Sinopsis Chakor SCTV Episode 34

Sinopsis Chakor SCTV Episode 34 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ishwar meminta Imli mengapa orang haveli mengambil Chakor. Bhuvan dan Kasturi datang dan meminta Imli untuk datang dengan mereka. Imli mengatakan ia orang yang baik, ia akan mendapatkan Chakor. Ishwar mengatakan ya, saya bisa membantu, tapi katakan padaku. Bhuvan bilang aku tidak tahu apa-apa. Ishwar bilang aku m juga seorang ayah dan tahu rasa sakit ketika seseorang mengambil anak Anda. 

Bhuvan mengatakan meninggalkan kita di negara kita, Anda orang kaya tidak bisa memahami orang-orang miskin. Bhuvan menangis dan mengatakan memaafkan saya dan pergi. Ishwar tertegun. Bhuvan menutup pintu. Ishwar berpikir tentang kata-katanya. Laali meminta Chakor untuk bekerja dan tegur dia. Aditya datang ke Chakor. 

Dia tersenyum melihat dia. Dia mengatakan ayah saya pergi untuk berbicara dengan penduduk desa, Anda dapat kembali ke orang tua Anda. Dia mengatakan Anda memarahi saya, berteriak pada saya. Dia mengatakan kau gila, aku tidak m Suraj. Dia bilang dia akan memberitahu kemudian, hanya teriakan dan memarahi saya. 

Dia melempar air di wajahnya dan ia tegur dia. Dia membersihkan wajahnya dan mengatakan memarahi lebih. Laali datang dan bertanya apa yang terjadi. Chakor bilang aku tidak melakukan apa-apa, saya harus besi pakaian dan Anda memberi saya bekerja di sini. Aditya mengatakan ya, dia harus besi kemeja. Laali memungkinkan Chakor untuk pergi. 

Chakor dan Aditya meninggalkan tersenyum. Bhaiya ji marah. Seorang pria datang dan memberinya sebuah amplop. Bhaiya ji tersenyum melihat surat-surat. Tejaswini datang kepadanya dan bertanya apa kertas yang ini. Dia mengatakan perintah transfer Ishwar, dia akan pergi ke daerah tersebut dari mana dia akan terbunuh sebelum bergabung, dan saya akan memberi bunga pemakaman sebelum Prabhakar. 

Dia bilang kalau dia tidak mati, dia bisa pergi melawan kami. Dia mengatakan tidak, jangan khawatir. Dia mengatakan tidak akan terjadi jika Anda mentransfer, Anda mengatakan Anda akan membuat tanda persalinan di dahinya. Dia mengatakan percayalah, aku m istri Anda. Dia mengambil surat-surat dan mengatakan jangan Politikus tapi aktor. Dia mengatakan rencananya.

Prabhakar berbicara dengan istrinya dan mengatakan kami tidak bisa mengambil mangga dari mereka, seperti Ishwar tidak menandatangani NOC. Istrinya adalah serakah. Abha datang kepada mereka. Mereka bertanya di mana adalah Ishwar. Abha mengatakan ia pergi ke desa. Bhaiya ji dan Tejaswini datang ke sana. Mereka mulai bertindak dan berbicara tentang Ishwar. 

Dia mengatakan pesanan telah datang, apa yang bisa kita lakukan. ibu Ishwar ini bertanya apa yang terjadi. Tejaswini mengatakan jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja. Bhaiya ji mengatakan tidak, tidak mudah. Dia mengatakan hal ini bisa terjadi ketika saya berbicara dengan menteri. Ishwar ini kekhawatiran ibu dan meminta mereka masalah. Tejaswini meminta Bhaiya ji untuk melakukan sesuatu. Prabhakar bertanya apa yang terjadi.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 35
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 34

0 komentar:

Posting Komentar