Sinopsis Chakor SCTV Episode 25

Sinopsis Chakor SCTV Episode 25 - Serial India terbaru Chakor atau Udaan mengisahkan tentang kehidupan seorang gadis bernama Chakor. Semenjak kecil nasib "sengsara"-nya sudah ditentukan oleh orangtuanya. Ia menjadi jaminan hutang ayah-ibunya, sehingga saat dewasa ia pun harus bekerja pada tuan tanah. Chakor sempat mendapat kesempatan sekolah namun naas, sang Tuan tak rela budaknya pintar, dengan tipu muslihat Chakor kemudian dihadapkan pada satu pilihan: Yakni menjadi babu. Simak kisahnya di Sinopsis Chakor.

Sinopsis Chakor SCTV
Sinopsis Chakor SCTV

Sinopsis Chakor SCTV Episode dimulai dengan Ranjana mengeluh kepada ayahnya. Dia meminta dia untuk pulang. Girja berbicara kepada pembantu. Mereka tertegun melihat Chakor menyapu rumah. Manohar meminta Ranjana untuk tidak pergi. Tejaswini mengatakan membiarkan dia pergi, dia akan kembali saat ia datang kembali sebelum. Ranjana marah. Manohar meminta Ranjana meninggalkan Vivaan. Dia mengatakan dia harus berbicara dengan Vivaan. 

Dia mengatakan baik-baik saja, bicara cepat, ayah saya telah mengirimkan mobil. Manohar memberikan sesuatu untuk Vivaan dan mencium dia. Vivaan membersihkan cek dan ini mengganggu Manohar. Ranjana membawanya dan daun. Tejaswini tersenyum. Vivaan meminta Ranjana untuk duduk di dalam mobil dan ia akan datang. Dia datang ke Chakor dan marah pada dirinya. Chakor bertanya di mana ia pergi.

Vivaan mengatakan ibu yang tepat, Anda pembohong dan penipu, ayah saya memarahi saya dan orang tua saya berjuang, Anda lari ketika saya datang untuk memberikan Anda makanan, Anda menipu saya. Dia bilang kau bertanya padaku tentang gerbang dan lari lagi. Dia tegur dia dan mengatakan dia tidak akan pernah berbicara dengannya. 

Dia pergi. Chakro mengatakan dia tidak menipu siapa pun. Chakor mencoba untuk menghentikannya dan berjalan setelah mobil mengatakan dia tidak menipu dia. gerbang menutup dan Chakor berhenti. Suraj mengatakan Vivaan hilang, sekarang Ragini adalah dengan saya untuk bermain, baik yang dari liburan saya segera berakhir. 

Dia ejekan Chakor. Mereka menyalahkan Chakor untuk segalanya. Manohar marah sebagai indah menghitung kesalahan Chakor ini. Dia meminta Indah untuk mengambil semua orang di dalam. Manohar berjalan ke Chakor marah. Dia akan tegang. Ia akan menampar Chakor tapi Girja mengambil Chakor untuk bekerja. 

Girja meminta Chakor untuk memotong bawang. Dia bilang dia akan mengajarinya dan terpana melihat Chakor memotongnya sendiri dan itu juga sangat baik. Dia bertanya bagaimana Anda melakukan ini, di mana kau belajar ini. Chakor kata ibuku mengajari saya ini. Dia berpikir tentang Kasturi memotong bawang dan mendapatkan air mata. Girja bertanya Chakor mengapa dia tidak lari ketika Manohar menampar, dia akan jatuh. 

Vivaan adalah di jalan dan berpikir tentang kata-kata Chakor ini. Ranjana meminta dia mengapa dia tersenyum. Dia mengatakan apa-apa. Pria itu bertanya siapa berhenti NOC dari Bhaiya ji. Bhaiya ji meminta dia untuk menemukannya. Tejaswini datang dan bertanya apa yang terjadi. Bhaiya ji mengatakan petugas pemerintah tidak memberikan kita NOC untuk pabrik kami sutra. Dia mengatakan mengirimkan uang atau memindahkan dia. 

Mereka merasa dan mengatakan dia Prabhakar ini Rawat anak Ishwar. Tejaswini dan Bhaiya tertawa ji. Dia mengatakan dia telah mendukung Rawat selama bertahun-tahun, sekarang dia akan mendapatkan NOC bagi kita. Dia mengatakan surat hakim-nya. Dia mengatakan ya saya telah melihat hal itu. Dia memiliki cucu dan dia ingin kita untuk datang dan meresmikan buku. 

Dia mengatakan dia tidak punya waktu untuk pekerjaan bodoh ini. Dia mengatakan dia anak Ishwar dan kita harus membuat segalanya lebih mudah, Anda meresmikan bukunya dan dia akan memberi kita NOC. Mereka tersenyum. Chakor menyapu dan melihat sebuah ruangan. Dia pergi di kamar Baa ini. Baa datang dan melihat dia membersihkan. Dia bilang dia melakukan pekerjaan ini sendiri. 

Chakor mengatakan kamar Anda juga merupakan bagian dari haveli ini. Baa mengatakan datang dengan saya dan berbicara padanya. Dia bilang aku lupa ini. Chakor mengatakan seperti Anda tua. Baa mengatakan saya berharap keinginan Anda menjadi kenyataan. Chakor bertanya apa keinginan. Baa mengatakan Anda akan tahu kapan Anda belajar. Chakor mengatakan siapa yang akan mengajari saya. Baa bilang aku akan mengajarkan Anda. Chakor tersenyum dan memeluk.BACA SELANJUTNYA DI - Sinopsis Chakor Episode 26
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Chakor SCTV Episode 25

0 komentar:

Posting Komentar