Sinopsis Thapki Episode 488

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 488 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Bihaan bahwa dia tidak Thapki dan dia akan membuktikan identitasnya. Dia mengambil segelas anggur dan mengatakan sorak-sorai. Dia minum dalam satu pergi mengejutkan Bihaan. Dia kemudian meminta Surbhi untuk pergi. Preeti dan Suman berbicara satu sama lain tentang Vani menunjukkan tempat yang nyata untuk Shraddha. Shraddha datang dan memberikan gelang perak kepada mereka, meminta mereka untuk memakainya lagi dia akan melemparkan mereka keluar dari rumah. 

Mereka pergi. Shraddha berpikir Vani Oberoi tidak mengenalnya dan berpikir bodoh nya. Dia akan tahu segera. Thapki muntah anggur yang ia minum, dan berjanji bayinya bahwa dia dapat pergi ke setiap panjang untuk membalas dendam dari Bihaan. Dia bilang dia akan menghukum Bihaan atas kejahatannya dan jatuh tertidur. Shraddha berpikir apa yang ia pikirkan tentang dirinya sendiri menjadi kaya tapi jelek. 

Dia pikir sekarang saya akan menunjukkan apa yang saya bisa melakukan. Dia menyebut pada jumlah yang diberikan oleh Thapki dan mengatakan dia ingin mendapatkan zari dihapus dari saree sebuah. Thapki mendapat telepon dari Zari desainer memberitahukan tentang panggilan Shraddha ini. Thapki mengatakan itu berarti Shraddha menunjukkan warna yang benar dan sekarang saya harus melakukan pekerjaan saya. 

Dia mendapat panggilan dari Kosi, yang mengundang dia untuk memiliki makanan. Thapki mengatakan apa-apa, aku akan datang dan akan berbicara tentang hotel kami baru. Kosi mengatakan dia akan membuat makanan lezat. Thapki meminta dia untuk memakai saree berbakat olehnya. Kosi setuju dan mengatakan dia akan bersiap-siap di saree itu.

Thapki datang ke rumah Bihaan ini. Kosi menunjukkan saree dan mengatakan saya telah dikenakan saree diberikan oleh Anda. Thapki tersenyum. Kosi mengatakan saya tidak terlihat baik? Thapki berkata bahwa saya tidak tertawa pada Anda dan bertanya apakah ini adalah saree sama yang telah saya berikan Anda. Dia bilang aku memberi emas asli pekerjaan zari, tapi ini adalah palsu. Kosi mengatakan ini adalah saree yang sama yang telah Anda berikan padaku. 

Thapki mengatakan dia tidak melakukan transaksi dengan orang penipuan dan membatalkan kesepakatan. Kosi mengatakan Shraddha terus saree dalam almari hari itu, dan hari ini saya memakainya. Thapki mengatakan Anda berarti Shraddha mendapatkannya dihapus. Kosi teriakan dan panggilan Shraddha. Dia bertanya Shraddha apakah Anda punya pekerjaan zari dihapus dari saree. Shraddha adalah diam.

Kosi menampar dia dan tegur dia. Saat itu seseorang datang dan memberikan saree lainnya. Shraddha mengatakan Kosi bahwa dia akan bertanya sebelum menampar dia, dan mengatakan dia mendapat pekerjaan zari diterapkan pada saree warna lain yang favorit Kosi ini. Dia mengatakan bahwa Kosi tidak suka warna saree yang Vani memberi dan itulah mengapa dia mendapat desain yang diterapkan pada saree warna favoritnya. 

Dia bilang dia tidak serakah dan dapat mengorbankan apapun untuk kebahagiaannya. Kosi meminta maaf padanya. Shraddha bertindak emosional dan mengatakan saya berdiri di sini di rumah ini karena Anda, yang lain orang-orang ini akan melemparkan saya keluar dari rumah setelah perceraian saya dengan Dhruv. Kosi juga mendapat emosional. 

Dia mengatakan Shraddha yang Vani membuat keraguan padanya pada Anda. Shraddha mengatakan bahwa Vani adalah orang yang ingin mereka terpisah, dan itulah mengapa konspirasi ini. Thapki akan tegang dan berpikir rencananya kembali dipecat pada dirinya. Dia tergagap diam-diam dan berpikir tentang dialog yang dia katakan. 

Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka telah lulus dalam ujian, dan mengatakan Kosi tentang Hotel barunya. Shraddha mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah terpisah. Kosi pergi untuk membawa makanan ringan. Thapki berpikir itu tidak mudah untuk memisahkan mereka, tapi aku harus memenuhi janji yang dibuat untuk anak saya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 489
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 488

0 komentar:

Posting Komentar