Sinopsis Thapki Episode 487

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 487 - Episode dimulai dengan Bihaan meminta Vani untuk melakukan Thapki ini Barsi rasam dan meminta semua orang untuk keluar. Mereka meletakkan barang-barang semua thapki dan menuangkan minyak tanah di atasnya. Balwinder meminta Anda menyimpan semua hal-hal ini dengan aman sampai sekarang, tapi sekarang ... Bihaan mengatakan saya telah menyimpan semua hal ini dengan aman berpikir dia masih hidup, saya pikir saya tidak bisa memberikan agni ke tubuhnya jadi berpikir untuk membakar barang-barangnya. Vani dan asistennya melihat dia hendak membakar barang-barang. Vani meminta Bihaan untuk berhenti. 

Asisten berpikir apa yang akan terjadi sekarang. Bihaan berpikir saya tahu Anda Thapki, datang dan memberitahu semua orang. Vani datang ke Bihaan dan meminta dia untuk melakukan rasam ini dengan benar. Dia mengatakan Anda telah menjatuhkan beberapa hal keliru dalam, jadi aku membawanya. Dia menunjukkan dia Thapki ini mangalsutra dan sindoor botol dan melemparkannya pada hal-hal tersebut. Dia meminta dia untuk membakarnya sekarang, dan mengatakan itu tidak mudah untuk membakar barang-barang pasangan hidup. Saya akan membantu Anda. Bihaan terlihat pada mengejutkan.

Vani memegang tangan Bihaan dan membuatnya memberikan api untuk barang-barangnya. Bihaan terkejut dan menatapnya. Dia melihat barang-barangnya, pics, mangalsutra dan pembakaran barang-barang lainnya. Sebuah lagu memainkan ... Lo Maan Liya Humne Pyaar Nahi Tumko memainkan ............... .Dia mengingatkan dll pernikahannya dengan Thapki dan bertanya apakah dia tidak Thapki, lagi dia tidak akan pernah membakar mangalsutra nya.

Thapki ingat Bihaan menampar dia, berpikir tidak ada wanita bisa menghina mangalsutra nya, itu sebabnya saya telah diganti mangalsultra saya dengan satu palsu, yang Anda terbakar. Dia berpikir mangalsutra saya dengan saya, dan pergi dengan mata berkaca-kaca. Bihaan menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Bihaan berpikir dia terus semua hal ini dengan aman, tetapi Thapki dibakar itu. 

Dia mengambil mangalsutra bakaran dan berpikir apa yang Anda berpikir bahwa Anda akan berakhir kebenaran dan iman saya bahwa Anda tidak Thapki, tidak ada ... saya akan membuktikan kebenaran Anda segera. Thapki melihat mangalsutra dan menangis, berpikir kenapa aku jatuh lemah dan terus mangalsutra ini dengan saya. Dia pikir dia tidak ada hubungannya dengan Bihaan dan bukan istrinya lagi. Dia pikir aku ibu malang bayi yang diambil oleh Bihaan dan berpikir untuk mengingat membalas dendam.

Dia mendapat telepon dari seseorang, dan mengatakan bahwa dia baik-baik saja, tapi beberapa hal tak terduga, tapi dia ditangani. Dia mengatakan Anda telah mendukung saya sejak 2 tahun, dan saya tidak akan dikalahkan. Dia bilang aku tidak punya Shraddha terpisah dan Kosi Devi untuk memenuhi janji yang dibuat untuk bayi saya. Kemudian dia datang ke Pandey Nivas dengan asistennya. Surbhi memberikan hadiah untuk Kosi dan mengatakan itu adalah senilai 20 lakh rupee, dan terbuat dari emas. 

Kosi senang dan membawanya. Surbhi memberikan hadiah kecil untuk Shraddha. Shraddha mendapat bersemangat dan membukanya. Dia menemukan gelang perak di dalamnya. Surbhi mengatakan apa yang dapat Anda harapkan, seperti Anda Kosi ini hamba / asisten. Vani mengatakan nilai hadiah ini tidak harus dilihat, tapi niat orang yang memberikan hadiah. Kosi kata yang tepat dan pergi untuk menghadiri panggilan. 

Shraddha melihat Kosi ini 20 lakhs saree. Thapki mengatakan itu bagus saree, ada orang yang mau ini. Dia mengatakan Shraddha bahwa dia bisa bekerja dengan dia, tetapi harus membuktikan kemampuan dirinya. Shraadha mengatakan mengapa ada orang akan menolak itu. Thapki berhenti dan tergagap diam-diam, kemudian mendapat keberanian dan berbicara fluenty. Dia mengatakan Anda pikir Anda pintar dan cerdas, tetapi Anda bodoh besar dunia. Dia mengatakan pekerjaan saree ini dapat dipindahkan juga. 

Dia menulis sejumlah toko dan meminta dia untuk membuktikan kemampuan dan mendapatkan pekerjaan dihapus dari saree. Kosi datang kembali dan memberitahu Shraddha bahwa dia akan tetap saree. Shraddha mengatakan dia akan terus saree dalam. Kosi mengatakan Vani bahwa dia akan membuat makanan dengan tangannya. 

Vani bertanya apakah Anda akan menambahkan sesuatu di dalamnya dan bilang aku punya banyak musuh. Asisten mengatakan dia memiliki banyak musuh. Vani meminta dia tidak pernah memintanya untuk memiliki makanan. Bihaan panggilan Thapki dan kemudian mengatakan Vani. Kosi meminta Bihaan tidak masalah nya. Bihaan berkata bahwa saya tidak mengganggunya, dan akan merawatnya. Kosi mendapat panggilan lagi dan pergi. 

Bihaan bilang aku tahu waktu Anda sangat berharga, dan dapat merayakan dengan saya juga. Dia mengatakan bahwa dia adalah orang yang telah dibersihkan dari sana. Dia membawa anggur dan meminta dia untuk minum, untuk hubungan bisnis baru mereka. Vani meminta maaf dan mengatakan dia tidak merasa seperti minum hari ini. Bihaan mengatakan mungkin Anda tidak pernah minuman, dan mengatakan bahwa Thapki tidak pernah menyentuhnya. Dia meminta dia untuk menerima bahwa dia tidak Thapki.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 488
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 487

0 komentar:

Posting Komentar