Sinopsis Thapki Episode 482

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 482 - Episode dimulai dengan lompatan dua tahun. Preeti meminta hamba untuk melakukan semua pengaturan segera, dan tidak melakukan kesalahan apapun, Anda tahu kemarahan Choti Malkin. Shraddha datang sebagai Choti Malkin dan membuat mereka takut. Dia mengatakan saya harapkan ini dari Anda. Bagaimana vas pecah? Suman mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan. Suman dan Preeti memintanya untuk melihat dekorasi. Shraddha meminta mereka untuk mendapatkan jus labu untuknya. 

Preeti mengatakan Vasundara telah berlangsung Tirat untuk Thapki ini Barsi. Suman bilang ya, kita tidak tahu Thapki akan mati bukan berangkat dari rumah ini. Suman mendapat jus dan memberikan ke Shraddha. Shraddha teriakan pada mereka dan mengirim mereka. Kosi datang ke Shraddha dan mengatakan Anda yang berkuasa atas mereka dengan baik. Shraddha bilang aku sedang memeriksa pengaturan sejak pagi. 

Kosi mengatakan ya, jika wanita khusus datang hari ini seperti ini, saya akan memberikan hadiah. Shraddha mendapat senang. Sankara datang ada di pakaian Thapki ini. Dia tersenyum dan berkata Kosi Maa, Shraddha melakukan pengaturan yang baik untuk keterlibatan saya. Kosi mengatakan tidak mendapatkan senang, yang dilakukan untuk itu wanita kaya. 

Shraddha mengatakan dia besar pemilik perusahaan, kami membuka hotel di tempat saluran Dhruv, dia akan datang untuk itu kesepakatan kemitraan. Kosi ejekan Sankara dan mengatakan hanya senang bahwa saya m mendapatkan Anda terlibat dengan Bihaan. Sankara bilang aku mencoba untuk menjadi seperti Thapki, Bihaan setuju untuk menikah. 

Kosi meminta apakah Anda pikir dia bilang ya melihat kecantikan Anda, ia telah menjadi batu, ia akan menikahi siapa pun yang saya katakan. Sankara pergi. Preeti mengatakan ya Bihaan banyak berubah. Kosi meminta mereka untuk tidak mengatakan apa-apa, memiliki makanan. Suman mengatakan kita mengambil makanan untuk Dadi. Shraddha mengatakan melupakannya Kosi ibu, kita harus berpikir untuk memindahkan rendah warung teh kelas infront dari hotel. Kosi mengatakan goon terbesar kota ini akan menghapus kios teal, di mana dia, Bihaan ......

Bihaan tidur di kandang setelah mabuk. Hamba minta dia untuk bangun. Mereka mengatakan Kosi memanggil dan membuang air pada dirinya. Bihaan marah bangun dan meminta yang kematiannya datang, yang telah dilemparkan air pada saya. Dia melihat para pelayan. Dia tegur hamba dan bertanya tidak Anda ingin hidup. Kosi datang ke sana dan menghentikannya. 

Dia mengatakan masalah besar, sebuah warung teh dibuka infront dari hotel. Bihaan menandatangani dia untuk berhenti. Dia mengambil berkat dirinya. Bau ji melihat negara Bihaan dan memberkati dia. Kosi meminta Bihaan untuk pergi. Dia pergi. Bau ji bertanya Kosi mengapa Anda membuat dia melakukan semua ini, dia meninggalkan semua pekerjaan itu, Anda membuatnya orang jahat lagi. 

Kosi mengatakan jadi apa, ia sedang berbicara dengan Anda, Anda akan berada di jalan, jika saya tidak berhenti Bihaan, sehingga meninggalkan segala sesuatu pada saya. Suman dan Preeti meminta Dadi untuk memiliki makanan. Dadi bilang aku tidak akan memiliki makanan, Anda ingin membunuh saya. Suman mengatakan kami yang, Anda Changu Mangu, memiliki apel. 

Preeti meminta Dadi. Kosi mengatakan tunggu, aku akan membuat dia memilikinya. Suman dan Preeti meninggalkan. Kosi meminta Dadi yang Anda tidak ingin melihat Bihaan hidup, jika Anda melakukan akting ini, saya akan membunuh Bihaan Infront Anda, memilikinya. Dadi melihat Thapki ini pic dan bertanya di mana kau pergi, melihat apa yang terjadi di sini, tidak ada yang bertanya tentang saya, Bihaan juga berubah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 483
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 482

0 komentar:

Posting Komentar