Sinopsis Thapki Episode 480

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 480 - Episode dimulai dengan Thapki mencoba untuk memberitahu Bihaan tentang cinta mereka dan datang bayi. Kosi datang di sana. Lampu pergi. Kosi meminta Thapki untuk mendapatkan lilin, semua gelap di sini. Thapki pergi ke dia dengan lilin dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja antara aku dan Bihaan. Kosi mengatakan hal itu tidak akan terjadi, karena lilin yang ditempatkan di atas meja makan adalah untuk membunuh Bihaan, apakah Anda melihat lilin ini, lilin yang sama di dalam meja makan, saat lilin pukulan off, Bihaan akan mati, menyelamatkan dia jika Anda bisa, bawah Anda penghitungan dimulai. Thapki akan terkejut.

Thapki datang berlari ke Bihaan dan melihat lilin. Dia berteriak Bihaan, dan pergi kepadanya. Dia pukulan off lilin dan mengatakan Bihaan bahwa lilin ini memiliki bom, Lampu datang. Anggota keluarga datang ke sana dan melihat pada. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan. Thapki mengatakan ibumu telah disimpan bom ini, dia ingin membunuh Anda. Kosi menangis dan bertanya apa yang dia katakan, akan saya bunuh anak saya, Bihaan membuat saya pergi, minimal dia tidak akan menyalahkan saya. 

Thapki meminta Kosi untuk menghentikan aktingnya. Bihaan meminta dia untuk menghentikannya. Thapki mengatakan Kosi mengatakan kepada saya di luar bahwa ia terus bom di candle ini. Kosi bilang aku bahkan tidak tahu bom. Thapki mengatakan Anda tahu segalanya, Anda sangat pintar, bagaimana Anda bisa membunuh anak Anda. Bihaan teriakan Thapki, apa yang ibu katakan, lilin ini memiliki bom. Dia menyalakan lilin. 

Dia mengatakan apa yang Anda lakukan, ini akan meniup. Dia mengatakan kita akan tahu, apakah ibuku mau membunuh saya atau Anda ingin buruk bagi ibuku. Kosi mengatakan apa yang akan menjadi lebih buruk, dia merusak rasa hormat saya infront dari semua orang. Shraddha berpikir Kosi pintar, jika lilin ini memiliki bom, kita semua akan mati dengan idiot ini Bihaan. Semua orang melihat lilin. lilin meleleh ke bawah dan pukulan off, tidak ada yang terjadi. 

Bihaan bertanya Thapki mana adalah bom, ini adalah hasil dari percaya Anda, mengapa Anda selalu menyalahkan ibuku, aku tidak bisa melihat ibuku menangis. Dia mengatakan Anda menelepon mereka keluarga, Anda menjawabnya. Kosi pergi dan jeritan. Bihaan berjalan padanya. Thapki terlihat pada. Kosi jatuh di tanah dan berdarah. Semua orang datang ke sana dan mendapatkan terkejut.

Bihaan membuat dia berbohong di tempat tidur. Kosi bilang aku akan mati, yang paining banyak. Mereka melihatnya pendarahan tangan terbakar. Bihaan melakukan bantuan. Dia bertanya bagaimana ini terjadi. Kosi mengatakan tidak tahu, Thapki menyalahkan saya, saya datang menangis ke kamarku, lilin meniup seperti bom, tidak tahu bagaimana. Mereka semua mendapatkan terkejut. Kosi mengatakan itu gelap, saya meminta Thapki untuk lilin dan dia memberi saya candle ini. Suman mengatakan itu berarti bahwa lilin memiliki bom, Thapki melakukan ini sengaja. 

Kosi meminta Bihaan tidak marah, Thapki akan tidak melakukan ini dengan sengaja, kau tahu aku menganggap dia sebagai anak, Thapki mungkin membenci saya, tapi dia tidak akan mencoba untuk membunuh saya. Bihaan melihat Thapki. Thapki bilang aku tidak melakukan apa-apa, jangan Anda pikir saya bisa melakukan hal yang salah seperti itu, mengapa Anda semua melihat saya seperti ini, mengapa saya akan mencoba untuk membunuh Kosi, dia berbohong. Bihaan bertanya siapa yang melakukan ini. 

Thapki mengatakan Kosi melakukan ini sehingga semua orang salah paham. Kosi berpikir bom berada di lilin di kamar saya, hal itu dilakukan untuk menjebak Anda. Thapki mengatakan Kosi ingin membuat saya menjauh dari Anda. Bihaan meminta dia untuk menghentikannya. Dia bertanya Thapki yang dia punya bukti, ia akan membuat Kosi keluar rumah. Thapki bilang aku punya bukti, Dadi tahu segala sesuatu tentang Kosi, dia mulai berjalan dan berbicara, dia akan memberitahu Anda semua tentang Kosi setiap perbuatan, datang dengan saya. Dia menangis.

Thapki mengambil semua orang untuk Dadi. Thapki meminta Dadi mengatakan, bahwa Kosi ingin mengambil ginjal Bihaan dan membunuhnya, dan dia melakukan semua ini. Vasundara meminta Dadi katakan adalah Thapki mengatakan benar. Dadi mengatakan Thapki mengatakan benar, saya tidak bisa mengatakan ini, karena Thapki berbohong. Thapki dan Shraddha mendapatkan terkejut sebagai Dadi terletak. 

Dadi mengatakan bagaimana ibu apapun dapat membunuh anaknya, maaf Thapki, saya tidak bisa mendukung Anda. Thapki kata Dadi, mengapa kau berbohong, mereka mengancam Anda, memberitahu mereka kebenaran, jangan takut. Vasundara tegur Thapki. Suman meminta Thapki untuk mengasihani Dadi, dia baru saja baik-baik saja. Thapki bertanya Kosi apa yang Anda lakukan dengan Dadi, Anda melakukan semua ini dan ingin membunuh anak Anda. Bihaan menampar Thapki marah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 481
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 480

0 komentar:

Posting Komentar