Sinopsis Thapki Episode 479

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 479 - Episode dimulai dengan Kosi berbicara dengan Shraddha tentang rencana Thapki ini. Thapki datang di sana. Kosi meminta Shraddha untuk meninggalkan. Kosi mengatakan Thapki bahwa saya menjatuhkan diri rencana Anda, jika Anda bertindak cerdas, Bihaan Anda akan membuat Anda meninggalkan rumah ini. Thapki mengatakan apapun Bihaan tidak dengan saya, saya tidak akan membiarkan Anda membahayakan dirinya, kali ini Anda menang karena Shraddha, tapi aku tidak kalah, aku akan membuat Anda keluar dari kehidupan Bihaan ini. 

Kosi tertawa dan mengatakan Anda akan tergelincir sehingga Anda akan tersandung di jalan, Bihaan adalah anak saya dan ia akan melakukan apa yang saya katakan padanya, Anda telah memasuki hidupnya secara paksa, jika Anda ingin hidup, berangkat dari rumah ini, kalau tidak aku akan menendang Anda keluar. Thapki pergi ke Dadi dan menangis, meminta dia untuk bangun untuk Bihaan, Anda tahu mereka adalah orang-orang yang salah. 

Dadi ingat kata-kata Naman untuk membunuh Bihaan, dan memegang tangan Thapki ini. Thapki meminta dia untuk bangun, beri aku tangan Anda. Dadi mencoba untuk mengangkat tangannya. Kosi mengalahkan piring dan panggilan semua orang. Thapki mendengar suara dan mengatakan sesuatu bisa terjadi dengan Bihaan. Dia bergegas. Kosi meminta mereka untuk datang ke sini. Bihaan melihat dekorasi dan meminta whats semua ini. 

Kosi mengatakan Thapki tidak menganggap saya ibu, tapi saya menganggap dia sebagai anak, Anda berdua menghabiskan waktu dan menghapus kesalahpahaman, gangguan. Preeti mengatakan Kosi memesan tiket film untuk kita, kita semua akan, Kosi diatur makan malam ini untuk Anda. Kosi meminta Bihaan untuk berbicara dengan Thapki, dan menjadi bahagia. Dia pergi dengan semua orang. 

Bihaan meminta Thapki untuk melihat, dia ibuku, dengan siapa Anda melakukan begitu banyak yang salah, lagian, aku tidak ingin melakukan semua ini, saya berjanji Maa bahwa saya tidak akan merusak hatinya, aku tidak akan membiarkan Anda melakukan hal ini , Anda harus mendukung saya bahkan jika Anda tidak ingin. Dia bilang aku akan bersiap-siap dan datang. Dia pergi dan mengatakan aku akan mendukung Anda, saya harus mengatakan kebenaran dan membuat Anda keyakinan bahwa Kosi salah.

Sebuah lilin terlihat. Naman bilang aku telah terus lilin ini di meja makan, itu bom. Kosi tersenyum dan berkata ketika lilin meleleh ... Naman mengatakan akan ada ledakan, tak ada yang bisa meragukan pada kami, mereka tahu kami telah pergi untuk menonton film. Kosi mengatakan tidak dapat menyimpan Bihaan dan Thapki. Dadi mencoba untuk bangun. Dia jatuh di tempat tidur dan mencoba lagi. Dai berhasil duduk dan memanggil Thapki.

Dia mengatakan Thapki Aku m dengan Anda, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi dengan Anda dan Bihaan. Dia menangis. Dia memegang meja dan berdiri di atas kakinya. Thapki datang ke sana dan akan terkejut melihat Dadi. Dadi berjalan padanya. Thapki menangis bahagia dan mengatakan Dadi maa, Anda bisa berjalan. Dadi mengatakan ya, sekarang saya m dapat berbicara terlalu, membawa saya ke Bihaan, aku akan mengatakan yang sebenarnya Kosi ini. 

Thapki mengatakan datang, semuanya akan mendapatkan denda. Dadi mendapat pusing. Thapki bertanya apa yang terjadi dan membuat dia duduk di tempat tidur. Thapki datang ke Bihaan dan mengatakan Bihaan .... Dia mengatakan tidak mengatakan apa-apa, kami mendapat banyak jarak antara kami, hanya mendengarkan hati Anda. Dia mengatakan tapi .... Dia mengangkat dan membawanya ke meja. 

Dia meminta dia untuk mendengarkan. Dia mengatakan tidak mengatakan apa-apa, hanya mendengar hati dan merasa kebersamaan kami, mungkin itu akan membawa kita bersama-sama dan mengakhiri jarak ini. Dia mengatakan tapi .... Dia terus jari di bibir dan tanda-tanda dia tidak mengatakan padanya. Kosi mengatakan gambar punya lebih, kita akan pulang dan melihat gambar hidup di sana. Naman mengatakan jangan khawatir. 

Dia mengatakan khawatir akan berakhir ketika semuanya sesuai rencana kami. Bihaan melayani jus untuk Thapki. Thapki mengatakan Bihaan, aku ... .. Dia tersenyum dan meminta menari. Thapki memegang tangannya. Bihaan mencium tangannya dan mereka menari di lagu Ae dil hai Mushkil ... Mereka memiliki eyelock. Dia dekat dan berhenti padanya memegang dupatta-nya. Lilin ditampilkan. Mereka menari romantis. Dia memegang erat-erat. lilin meleleh ke bawah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 480
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 479

0 komentar:

Posting Komentar