Sinopsis Thapki Episode 473

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 473 - Episode dimulai dengan Thapki bangun dan mengingat tadi malam. Dia bangkit dan rambutnya terjebak. Bihaan bangun dan melihat dirinya. Mereka memiliki eyelock. Dia bergerak rambutnya dari wajahnya. Sankara datang di dalam ruangan dan melihat mereka di tempat tidur. Dia akan terkejut dan menjatuhkan cangkir teh. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut. Bihaan memakai rompinya. Thapki terlalu meliputi baju tidurnya. Sankara menangis dan daun. Suman datang dan bertanya apa yang terjadi, semuanya tampak baik-baik saja di sini, mengapa Sankara menjatuhkan teh dan lari. Sankara menangis di dalam ruangan. Kosi datang dan mengatakan aku akan membakar tangan Anda. Sankara mengatakan membakar saya benar-benar, saya tidak peduli. Kosi bertanya apa yang terjadi. 

Sankara mengatakan saya telah melihat Bihaan dan Thapki. Kosi bertanya apa kau lihat .... Thapki datang ke sana dan mengatakan saya katakan bahwa Bihaan adalah suami saya, saya menikah, dia bukan milikmu jika Anda menganggapnya suami, tidak melukai diri sendiri, ia tidak pernah Anda dan tidak dapat menjadi milik Anda, suami dan relasi istri tidak dapat menyambar atau bersama, sekarang Bihaan dan saya telah menyelesaikan bersatu. Kosi akan terkejut. Sankara menangis dan daun.

Kosi mengatakan besar Thapki, Anda membuat saya jauh dari anak saya dan sekarang Anda membuat keluarga Anda dengan Bihaan, Anda mengatakan kepada saya bahwa Anda akan mendapatkan ginjal untuk John dengan cara yang benar, apakah ini benar, John adalah Anda devar, Anda meninggalkan dia untuk mati dan melakukan semua ini. Thapki bilang aku m tidak egois, Anda tidak tahu saya belum, pentingnya keluarga saya adalah sebelum saya, saya bilang keluarga saya memiliki hubungan baik dengan dokter besar, saya berbicara dengan London Dokter, ia menemukan donor ginjal untuk John, ketika John mencapai sana , ia akan mendapatkan ginjal, saya bilang orang bisa mendapatkan apa pun dengan pergi jalan yang benar.

Kosi mengatakan baik-baik saja, tetapi bahkan jika John mendapat baik, dia tidak akan datang kepada saya, dia bilang kita mati untuk dia, sekarang saya akan membuat Anda menangis. Thapki mengatakan sekarang tidak ada yang bisa memisahkan saya dan Bihaan saya. Kosi membuat beberapa lep. Naman terlihat dan menutup pintu. Naman bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan untuk Bihaan dan tersenyum.

Bihaan berlaku busa cukur. Dia berpikir dari Thapki dan mengatakan apa yang terjadi padaku, mengapa aku berpikir Thapki. Kosi datang ke sana dan mulai bertingkah. Dia menangis dan mengatakan Anda digunakan untuk datang kepada saya di masa kecil untuk setiap hal kecil. Bihaan meminta dia untuk mencukur jenggot. Thapki mendapat teh untuk Naman dan Kosi dan berpikir mana mereka pergi. Dia melihat lep dan bau itu. Dia mengatakan ini adalah ... Naman datang dan mengatakan racunnya, sampai Anda melihatnya, Bihaan akan naik. Dia akan terkejut. Naman tertawa. Kosi menggunakan pisau yang ia dicelupkan dalam lep racun.

Thapki berjalan untuk melihat Bihaan. Kosi mencukur jenggotnya. Bihaan mendapat bagian. Thapki datang dan melihat itu. Dia akan terkejut dan panik. Kosi menerapkan lep untuk Bihaan. Thapki panggilan semua orang dan mengatakan kepada mereka bahwa Kosi telah diterapkan racun lep ke Bihaan, hubungi dokter cepat. Bihaan meminta Thapki tidak berpikir begitu. Kosi menangis dan mengatakan saya telah menerapkan neem lep sehingga bagiannya tidak memiliki infeksi, Thapki menyalahkan saya. Thapki meminta dia untuk menerima kebenaran, saya tidak akan kehilangan. Suman bertanya Thapki kenapa dia menyalahkan Kosi. Kosi meminta Thapki untuk melihat pisau sekali, yang lep di atasnya.

Suman memeriksa lep dan mengatakan Bau ji yang lep neem nya. Thapki juga memeriksa itu. Kosi mengatakan saya percaya Thapki adalah putri saya, tidak Bahu, dia selalu hits sepatu di kepala saya, lihat bagaimana dia mendorong saya seperti dia akan membunuhku, dia menyalahkan saya. Dia meminta Thapki menamparnya. Thapki mengatakan berhenti drama Anda, Aku m memahami segala sesuatu, tidak berani melakukan sesuatu yang salah dengan Bihaan saya, ini tidak akan baik untuk Anda. Bihaan mencoba menjelaskan Thapki. Thapki pergi. 

Kosi menangis dan mengatakan ini adalah Kalyug, lihat bagaimana dia memperlakukan saw, saya telah tinggal jauh dari anak saya selama bertahun-tahun dan sekarang saya sedang melihat semua ini, saya ingin mati. Bihaan mengatakan Maa, aku tahu Thapki khawatir bagi saya sehingga dia mengatakan hal-hal seperti itu, datang dengan saya. Thapki menangis di kamarnya. Bihaan datang padanya dan melihat dirinya marah. Dia mengatakan orang besar mengatakan gadis-gadis cantik tidak terlihat baik sambil menangis dan orang besar lainnya mengatakan kecantikan perempuan dalam teriakan mereka, dan orang besar lainnya mengatakan setiap kali marah datang, kita harus menghitung 1-10, kemarahan pergi dan senyum datang pada menghadapi. 

Dia tersenyum. Dia mengatakan Ghazab, Anda terlihat cantik seperti ini, ini adalah benar dan baik avatar Anda, tetap seperti ini, apakah Anda melihat kasih dan kebenaran di mata saya. Dia bilang ya. Dia bertanya dan? Dia mengatakan dan saya. Dia mengatakan maka tidak ada yang bisa terjadi padaku, terlihat Thapki, saya m dengan Anda, dalam semua masa-masa sulit, saya tidak melihat saya Thapki kehilangan kesabaran, Anda menyakiti diri sendiri melakukan hal ini, Anda sendiri tidak bisa merasa sedih, berjanjilah padaku kau akan tidak sedih. 

Dia bilang aku berjanji akan selalu senang jika Anda baik-baik dan dengan saya. Dia bertanya yakin. Dia bilang ya. Mereka berpegangan tangan dan tersenyum melihat satu sama lain. Kosi mengatakan Aku m sangat senang hari ini, untuk membuktikan Thapki infront gila keluarga. Kosi dan Naman mendapatkan terkejut melihat Shraddha dengan lep tersebut. Shraddha mengatakan Thapki mengatakan tentang lep ini, dia benar, lep ini beracun. Thapki dan Bihaan memberitahu tentang slot waktu baru 6,30 dari 3 Oktober.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 474
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 473

0 komentar:

Posting Komentar