Sinopsis Thapki Episode 471

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 471 - Episode dimulai dengan Kosi meminta Naman untuk tutup mulut. Dia bertanya Thapki dapat John mendapatkan denda. Thapki mengatakan ya, kita dapat mencoba, hal ini bisa terjadi. Kosi mengatakan datang, kita akan mendapatkan Bihaan. Dia meminta Naman tidak mengatakan apa-apa. Shraddha mengambil jus untuk John dan meminta dia mengapa dia mengemasi tasnya. John melempar obat marah dan mengatakan saya tidak pernah akan datang di rumah ini. Kosi mengambil Thapki untuk Bihaan dan meminta dia untuk mendapatkan Bihaan. Thapki akan terkejut melihat Bihaan. Kosi menampar Thapki dan mengatakan Anda pikir Anda akan merebut anak saya, dan saya akan mengampuni suami Anda. Dia mendapat injeksi. Naman meminta Thapki untuk melihat Bihaan sekarat Infront matanya.

Kosi menyuntikkan Bihaan. Preman membuat dia berbaring. Thapki meminta Bihaan membuka matanya. Kosi mengatakan ia akan mendapatkan sadar dan kemudian ia akan tidur selamanya, Anda memiliki hanya setengah jam untuk menyimpan dia. kekhawatiran Thapki. Kosi mengatakan Anda sangat cerdas, menyelamatkan dia jika Anda bisa. Mereka semua meninggalkan dengan mengunci pintu. Thapki meminta Bihaan untuk bangun. Bihaan membuka mata dan mengatakan aku m bermimpi .... Dia mengatakan tidak, lihat aku, kita akan pergi rumah sakit, semuanya akan baik-baik saja. Ranjha mera Ranjha ...... memainkan ......

Thapki mengetuk pintu dan meminta bantuan. Dia melihat sekeliling dan istirahat jendela. Dia membuat Bihaan duduk di kursi roda dan membawanya keluar. Kosi panggilan John dan berharap dia menjawab panggilan. Vasundara bertanya apa yang terjadi, ketika akan Bihaan datang. Kosi mengatakan tidak pernah. Vasundara bertanya apa. Kosi bilang aku tidak tahu dan pergi.

Thapki mengambil Bihaan ke rumah sakit. Dokter memperlakukan dia, dan Bihaan mendapat sadar. Bihaan bertanya mengapa saya disini. Dokter mengatakan Anda diberi racun injeksi, hidup Anda diselamatkan karena dia. Thapki menangis. Bihaan ingat dan mengatakan preman menyerang pada saya, yang memberi saya racun. Dia meminta dia untuk tidak berpikir apa-apa, datang. Dia mengambil Bihaan rumah. Bau ji dan Vasundara bertanya apa yang terjadi padanya. 

Thapki mengatakan Bihaan baik-baik saja, beberapa orang mencoba untuk melakukan yang salah dengan dia, tetapi ketika Tuhan adalah dengan dia, tidak bisa membahayakan dirinya. Dia mengatakan Bihaan yang Anda minta yang mencoba membunuh Anda dengan racun .... Bau ji bertanya apa, racun. Thapki mengatakan ya, racun, ibu nyata Bihaan dan paman memberinya racun. Mereka semua mendapatkan terkejut. 

Bihaan bertanya apa yang dia katakan. Thapki memberitahu mereka segala sesuatu tentang rencana Kosi untuk mengambil ginjal Bihaan ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. Bihaan meminta Kosi apakah ini benar apa yang Thapki mengatakan, apakah Anda baik mengirim preman dan memberi saya racun, yang Anda lakukan ini untuk John. Thapki mengatakan diam mereka adalah jawaban mereka, kita tahu kebenarannya sehingga mereka diam.

Inspektur datang dan mengatakan orang ini akan mengatakan yang sebenarnya. Mereka ingat musuh keluarga Pandey Makhanlal. Inspektur mengatakan dia musuh lama dan terbesar keluarga Anda. Naman mengatakan Anda telah datang pada waktu yang salah, mereka membuat kita biang keladinya. Inspektur mengatakan Makhanlal diculik Bihaan dan memberinya racun. Thapki mengatakan tidak, dia berbohong. 

Makhanlal menerima bahwa dia telah melakukan kejahatan ini. Thapki mengatakan tidak, saya telah melihat Kosi memberikan racun. Bihaan bertanya mengapa makhanlal mengatakan ini. Thapki mengatakan mungkin dia dengan mereka. Inspektur mengatakan mengapa mereka akan mendapatkan Makhanlal ditangkap kemudian. Dia meminta Bau ji untuk mengurus dan daun. Bau ji bertanya Thapki tentang hal itu. 

Thapki bilang aku sedang mengatakan benar, Bihaan percayalah. Kosi mengambil pisau dan bertindak untuk memotong saraf nya. Naman berhenti padanya. Bihaan bertanya Maa apa yang Anda lakukan. Kosi menangis dan mengatakan Thapki adalah berkaitan yang jahat kepada saya, Bihaan adalah anak saya, saya akan memberinya racun, aku banyak dihina di rumah ini untuk dia, dan dia meragukan pada saya. Bihaan mengatakan Aku m tidak meragukan, Anda menghukum saya, bukan diri sendiri. 

Thapki meminta Vasundara dan Bau ji percaya padanya. Dia meminta Bihaan percaya padanya. Kosi menangis dan emosional memeras dia. Dia bertanya mengapa aku tidak mati sebelum melihat hari ini. Bihaan mengatakan Kosi adalah ibuku, mengapa dia menyakiti saya, dia akan menyelamatkan aku dari terluka, saya yakin Anda punya ketakutan, tetapi tidak ada perlu khawatir, saya m baik-baik saja sekarang, Anda pergi dan beristirahat. Kosi mengatakan ya, Bihaan mengatakan benar, Anda khawatir untuk dia, pergi dan beristirahat, saya akan merawatnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 472
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 471

0 komentar:

Posting Komentar