Sinopsis Thapki Episode 469

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 469 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan itu berarti chip memori dekat idola dan mendapat tenggelam. Dia akan terkejut. Kosi bertindak dan mengatakan Bihaan bahwa dia tidak bisa melihat dia sedih, Thapki adalah bahu saya, dan dia akan meminta maaf kepada Thapki untuk mendapatkan kembali. Dia meminta dia untuk tidak melakukan hal ini. Dia meminta dia untuk mengunjungi candi, kedamaian bisa datang di rumah. Dia setuju dan daun. Dia menyebut dokter dan memberitahu dia untuk mengubah ginjal Yohanes dalam 1-2 hari, Thapki sudah pergi sekarang, kita akan mendapatkan Bihaan, lakukan persiapan. Naman bertanya apa yang terjadi. Kosi meminta dia untuk mengirim preman untuk mendapatkan Bihaan. 

Naman bilang aku bilang preman, setelah John mendapat ginjal Bihaan ini, operasi Bihaan harus segera terjadi .... Sankara mendengar mereka dan akan terkejut. Dia tetes teh. Naman dan Kosi melihatnya. Suman bertanya Sankara apa yang terjadi. Kosi mengirimkan Suman, dan terletak Sankara mengatakan Naman kata perpisahan, tidak operasi. Sankara bertanya adalah Bihaan baik-baik saja. Kosi mengatakan ya, pergi dan mendapatkan teh. Sankara pergi. Kosi mengatakan Bihaan tidak harus diselamatkan sekarang.

Thapki bergegas ke tempat Visarjan dan menemukan kolam renang di mana mereka telah tenggelam idola. Dia memasuki kolam renang dan mencari idola. Dia melihat idola. Deva Shree Ganesha ......... ..She menemukan kotak sindoor dan mendapat chip memori di dalamnya. Dia tersenyum dan terima kasih Tuhan. Shraddha pergi ke John dan mengatakan aku m marah, Thapki hilang, jika aku bisa, aku akan menghentikannya. John batuk. Dia memberikan air kepadanya. Dia mengambil obat-obatan. Naman datang. 

Shraddha bertanya mengapa John mengambil obat-obatan, apakah dia memiliki penyakit besar. John mengatakan sebenarnya ... .. Naman kata John tinggal di luar negeri dan memiliki kebiasaan untuk mengambil obat-obatan. Shraddha mengatakan mengambil banyak obat-obatan tidak baik untuk kesehatan, merawat John. Dia pergi. Naman memberitahu John bahwa Anda akan menyingkirkan obat-obatan setelah Anda mendapatkan ginjal. Kosi mengatakan Naman yang Thapki yang baik telah pergi, sekarang kita dapat melakukan pekerjaan kita. 

Naman dan Kosi mendapatkan terkejut melihat video, di mana kebenaran mereka terlihat. Kosi bilang aku telah tenggelam chip, yang melakukan sihir ini. Thapki datang dan mengatakan Ganesh ji lakukan. Dia bilang aku bilang Ganesh ji akan berakhir masalah kita, ia telah melakukan keajaiban ini dan memberi saya bukti ini, Anda adalah ibu nyata Bihaan dan ingin membunuhnya, Anda datang ke sini dengan motif yang buruk, Anda berpikir Anda akan berhasil, 

tidak, aku mengetahui kebenaran Anda dan saya akan memberitahu semua orang, sekarang melihat bagaimana Thapki gagap ini membawa kebenaran Anda infront Bihaan dan semua orang, bagaimana saya menghentikan Anda dari memenuhi motif buruk ini, saya akan mengakhiri rintangan ini selamanya, Bihaan akan menghukum Anda, ketika dia tahu Anda kebenaran, ia akan membuat Anda jauh dari hidupnya, aku akan pergi dan mengatakan yang sebenarnya Anda. Naman bertanya mengapa dia terburu-buru untuk mengekspos mereka, mencari tahu di mana adalah Bihaan. Thapki berhenti. Naman meminta apakah Anda mendapatkan terkejut, mengetahui apakah Bihaan masih hidup atau tidak.

Thapki bergegas dan mencari Bihaan. Bihaan melihat seorang pria terbaring di tengah jalan dan berhenti sepedanya. Dia pergi untuk melihat dia. Preman datang dan tertawa. Bihaan bertanya siapa yang Anda semua. goon hits di kepalanya. Bihaan jatuh pingsan. Vasundara bertanya Thapki apa yang terjadi, kenapa kau menangis, katakan padaku. Thapki menangis. Kosi dan Naman memberitahu Thapki yang Bihaan pergi, mengapa kau khawatir. Vasundara meminta Thapki adalah segalanya baik-baik saja, katakan padaku. 

Kosi mengatakan Aku menelepon Thapki sini dan memaafkannya. Shraddha mengatakan mengapa dia melakukan merusak hal jika dia harus minta maaf, saya berarti kita akan tetap bahagia dengan Thapki sekarang. Kosi mengatakan ya, Thapki adalah bahu saya. Vasundara mengatakan Anda telah berhenti bahu saya, keluarga saya akan berterima kasih kepada Anda selamanya. Kosi mengatakan hati saya besar, saya m tidak seperti Anda yang membuat anak saya tinggal sebagai anak tiri biasa, aku telah mengampuni Thapki. Bau ji datang dan memberitahu Thapki bahwa dokter mengatakan Dadi akan mendapatkan denda segera, dan akan mulai berbicara. 

Dokter mengatakan Anda harus tetap bahagia untuk pemulihan awal dia. Bau ji meminta mereka untuk menjaga Maa bahagia. Suman mengatakan Dadi akan bahagia seperti Thapki telah kembali, kita akan menari di lagu film lama. Bau ji dan Vasundara menyukai ide itu, dan setuju untuk melakukan hal ini untuk kebahagiaan Maa ini. Naman mengatakan ya, setelah pekerjaan Mata ji ini dilakukan, semuanya akan diatur. Kosi mengatakan mengapa tidak, semua tarian, saya akan duduk sebagai penonton, saya juga khawatir untuk Mata ji. 

Dia meminta Naman untuk melakukan pekerjaannya. Suman mengatakan kita semua akan mempersiapkan tarian, datang. Sankara dan Thapki menatap Kosi. Sankara bertanya Kosi mengapa Anda menelepon Thapki kembali, Anda mengatakan kepada saya .... Kosi tegur dia dan meminta dia untuk meninggalkan. Kosi menunjukkan video. Thapki akan shock dan melihat Bihaan terikat. Kosi mengatakan dia masih hidup sampai sekarang, itu sebabnya aku m mengatakan, memberikan yang bukti kepada saya dan menyimpan Bihaan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 470
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 469

0 komentar:

Posting Komentar