Sinopsis Thapki Episode 468

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 468 - Episode dimulai dengan Naman mengatakan kami akan melakukan Visarjan ramah lingkungan dari Ganesh ji. Kosi meminta mereka untuk melakukannya segera, karena Thapki harus pergi. Kosi berpikir Thapki juga akan membenamkan kartu memori ini bersama dengan Ganesh idola. Thapki menangis. Kosi meminta Thapki tidak menangis, menang dan kalah terjadi, tidak tahu akan Anda mendapatkan kesempatan lagi atau tidak. Bihaan dan Thapki mengambil idola membenamkan dalam air. Kosi meminta Sankara untuk mengambil Bihaan dan Thapki ini pic, Thapki dapat melihat pic dan kesedihannya bisa mendapatkan kurang, yang tidak hal kecil bahwa hubungan berakhir. Sankara mengambil pic mereka. Bihaan dan Thapki membenamkan berhala. Kosi akan lega melihat kartu membenamkan bersama. Thapki menangis.

Shraddha di rumah dan mengatakan terima kasih Tuhan, aku tidak pergi untuk Visarjan, saya akan bosan. Dia mengatakan John bahwa dia bermain game fav nya, dan menyeberangi tingkat berikutnya. Dia bertanya apakah Anda baik-baik saja untuk bermain game, ketika ada begitu banyak ketegangan di rumah. Dia mengatakan ketika ayah saya mendapat enak badan, saya mengambil banyak ketegangan, dokter bilang aku bisa mendapatkan sehat oleh stres, saya melihat Anda bermain game ini untuk mengurangi stres, jadi saya pikir untuk memainkan permainan ini, saya tidak bisa melihat siapa pun dalam kesedihan. 

Dia memegang dia. Dia mengatakan tidak menangis, mengurus diri sendiri, semuanya akan baik-baik saja. Suman melihat Shraddha. John pergi. Suman meminta Shraddha whats terjadi, katakan padaku. Shraddha mengatakan Thapki kami akan, apa yang akan kita lakukan sekarang, bagaimana menghentikannya. Suman mengatakan hanya Bihaan bisa menghentikannya. Shraddha mengatakan ya, memiliki iman adalah Allah, semuanya akan baik-baik saja.

Thapki bungkus tasnya. Bihaan datang dan bertanya apa kau bisa melakukan ini, saya mengatakan kepada Anda lakukan salah dan kesalahpahaman keluarga saya, Anda pergi terlalu jauh dan aku tidak bisa berhenti Anda memegang tangan Anda, orang asing telah menyakiti saya, mengapa kau menyakitiku. Dia bertanya apakah saya menghukum kamu, aku dihukum oleh Anda Kosi Maa. 

Dia mengatakan Anda menyalahkan lagi, Anda bertanggung jawab untuk ini, Anda meragukan sejak dia datang ke sini, Anda akan jauh dari saya, apakah kamu senang sekarang. Dia bertanya kebahagiaan, Anda membaca mata kanan, kemudian ...... Dia memegang melawan pintu dan bertanya apa yang harus saya baca, mata saya penutup mata dan saya tidak bisa membaca Pandey kebenaran keluarga, cara yang sama Anda tidak bisa melihat kebenaran Kosi ini, 

sehingga Anda akan pergi, masih ada waktu, saya m dengan Anda, meminta maaf kepada Kosi, hatinya besar, dia akan mengampuni Anda. Dia bertanya apakah saya meminta Anda untuk meminta maaf kepada keluarga Pandey, yang mengangkat Anda sampai sekarang. Dia mengatakan baik-baik saja, aku akan menjatuhkan Anda di luar rumah sekarang. Dia menyeret lantai bawah dan meminta dia untuk pergi, jika dia bisa hidup tanpa dia, dia juga bisa mencintai tanpa dia, hubungan saya menipu saya, 

Anda membuat hubungan dengan saya baru-baru ini, pergi Thapki dan membuktikan bahwa orang-orang yang penting bagi Anda, yang melakukan bukan berarti saya sekarang, membuktikan bahwa hubungan kami hanya cheat, membuktikan bahwa Tuhan tidak membuat pasangan kita, pergi, aku tidak akan berhenti Anda. Thapki dan Bihaan menangis. Dia mengambil tasnya dan akan meninggalkan. Vasundara berhenti Thapki. Thapki mengatakan tidak Maa, saya menerima tantangan ini dan saya harus pergi, karena saya tidak bisa menipu.

Bau ji mengatakan bahkan kita tidak bisa menipu dan tidak adil untuk Anda, kami juga akan meninggalkan rumah ini dan datang dengan Anda. Dia mengatakan Vasundara bahwa ia akan pergi dengan Thapki. Vasundara, Suman dan Preeti juga setuju untuk meninggalkan. Thapki mengatakan tidak ada yang akan datang dengan saya, jika Anda semua pergi, siapa yang akan melihat Bihaan, bersamanya, Anda semua tidak akan ikut dengan saya, yang lain saya akan jatuh lemah.

Thapki melihat Bihaan dan teriakan. raahon utama ............ .plays ......... .. Bihaan menangis dan pergi ke lantai atas. Thapki ingat saat-saat mereka, perkawinan dan kebersamaan. Sankara berhenti Thapki dan mengatakan saya katakan, kita akan tinggal bersama-sama, tapi Anda tidak setuju, jangan khawatir, saya akan mengurus Bihaan dan biarkan dia merindukanmu. Dia meminta dia untuk mengambil telepon, ia memiliki foto Visarjan, Anda dapat lihat foto Bihaan di dalamnya, ia tidak akan dengan Anda, Anda dapat melihat pic-nya kapan pun Anda suka. Dia meminta Thapki untuk mengurus dan pergi. Thapki memeriksa foto dan tangisan melihat Bihaan ini pic.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 469
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 468

0 komentar:

Posting Komentar