Sinopsis Thapki Episode 467

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 467 - Episode dimulai dengan Preeti mengatakan kita tidak tahu di mana idola adalah koin. Thapki mengatakan kita tidak harus kehilangan, yang lain kita harus membayar harga yang besar, aku akan datang dalam satu menit. Dia pergi dan mendapat tape recorder speaker magnet dan menguji berhala untuk koin. Dia mengatakan kepada mereka bahwa magnet akan menunjukkan koin. Dia menemukan idola koin. Vasundara memeluk dan meminta Thapki untuk pergi dan memberitahu penyelenggara, mereka akan menang. Kosi mendengar mereka. Thapki keluar dan mengatakan Kosi bahwa kami menemukan di mana idola adalah koin tersembunyi, kita menang. Kosi mengatakan Aku tahu ini, Anda tahu ini, tetapi mereka tidak. 

Dia menjatuhkan idolanya, yang menangkap Thapki. Kosi mengambil idolanya dan mengatakan sekarang idola koin ini adalah milikku. Thapki mengatakan Anda menipu, memberikannya kepada saya. Kosi mengatakan berperilaku diri sendiri, jika Anda berpendapat, saya akan membuang dan istirahat ini, akan abshagun dan kami berdua tidak akan menang. Dia bergegas ke penyelenggara dan mengatakan idola ini telah koin, saya telah memenangkan. 

Pria itu mendapat koin dari itu dan menunjukkan hasilnya. Pria itu mengumumkan bahwa keluarga Pandey yang menang setiap tahun tidak menang tahun ini, keluarga Jaiswal adalah pemenang tahun ini. Kosi mendapat senang dan pelukan Bihaan. Bihaan dan keluarga Pandey mendapatkan terkejut. Pria itu meminta Kosi Devi datang di atas panggung dan menerima piala pemenang. Kosi tersenyum dan menerima piala. Semua orang bertepuk.

Vasundara bertanya Thapki bagaimana Anda kehilangan, itu berarti Anda mendapat jauh dari Thapki selamanya. Pria itu mengatakan tahun ini, kompetisi utsav Ganesh berakhir di sini, kita akan bertemu Anda semua tahun depan. Para tamu meninggalkan. Thapki menangis. Kosi menunjukkan trofi untuk Bihaan. Naman mengatakan sekarang kami telah memenangkan dan sekarang Thapki harus meninggalkan rumah ini sesuai janjinya, sehingga pak tas Anda Thapki. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. 

Kosi berhenti Thapki dan mengatakan ini adalah perbedaan antara Anda dan cinta saya untuk Bihaan, Anda tidak melihat cinta dan pergi, cinta keibuan saya berhenti Anda, tunggu beberapa waktu sampai Ganesh ji di rumah, Anda bisa pergi setelah Visarjan, Bihaan ini jantung akan mendapatkan perusahaan sampai kemudian. Dia mengambil Bihaan dan pergi. Vasundara konsol Thapki. daun Thapki.

Thapki menempatkan kotak sindoor dan pembicaraan ke Ganesh ji. Dia menangis dan mengatakan Anda tahu itu perlu bagi saya untuk tinggal dengan Bihaan, sekarang aku harus meninggalkan dia. Vasundara mengatakan Maa terluka sebelum anak terluka, bahkan jika Anda mencoba untuk menyembunyikan air mata Anda dari saya, saya akan menangis. 

Dia bertanya Tuhan berapa banyak yang akan ia menguji Thapki, saya kehilangan seorang putra dan sekarang aku bakal kehilangan jenis bahu Devi, jangan lakukan ini, jika saya pernah melakukan sesuatu yang baik dalam hidup saya, menghentikan ini. Thapki dan Vasundara memeluk dan menangis.

Kosi datang dan meminta tidak drama Anda mulai, Ganesh ji meninggalkan dan tidak akan mendengarkan doa-doa Anda, Ganesh dan Visarjan Thapki akan terjadi. Dia meminta mereka untuk datang. Bihaan mengambil idola bagi Visarjan. Semua orang pergi bersama. Kosi, Bau ji dan Vasundara, Bihaan dan Thapki melakukan aarti dari Ganesh ji. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Kosi tersenyum melihat chip memori di kaki Ganesh ini idola. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 468
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 467

0 komentar:

Posting Komentar