Sinopsis Thapki Episode 466

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 466 - Episode dimulai dengan Shraddha pulang. John membantu dia mendapatkan tas dan bertanya padanya tentang ayahnya. Dia pikir aku harus dengan John dan harus pulang. Dia meminta dia untuk memiliki Modak, ayah telah mendapat Ganpati di rumah. Dia feed dia Modak. Dia berterima kasih,. Dia mengatakan Anda dapat melanjutkan permainan sekarang. Dia mengatakan saya bermain game untuk de-stres sendiri karena ada banyak ketegangan di rumah. Shraddha mengatakan ya, Suman mengatakan kepada saya. 

Dia pergi. Suman dan Preeti melihat Shraddha dan bertanya mengapa dia memberi makan John dengan tangannya. Shraddha feed mereka dengan tangannya dan meminta mereka untuk melihat pengabdian. Pria itu mengumumkan tentang putaran terakhir kompetisi Ganesh Utsav antara Pandey dan keluarga Jaiswal, kita sudah mendapat berhala Shiv-Parvati, Riddhi-Siddhi dan Ganesh ji, yang tersembunyi di dalam kotak, 

keluarga yang menebak idola yang tepat dengan tersembunyi koin akan menang. Kedua tim mencoba untuk menemukan berhala. Kosi mendapat ide. Dia pergi dan menyuap orang itu, untuk bertanya di mana dia menyimpan kotak. Pria itu mengatakan kepadanya tempat. Dia mendapat kotak. Bihaan datang ke sana dan mengatakan Maa Anda menemukan kotak ini begitu cepat. Dia bilang aku m Maa dan saya tahu segalanya, Ganesh ji telah datang dan menceritakan semuanya. Dia memeriksa kotak dan kemudian menempatkan kunci di loker lainnya. Dia perbaikan Ganesh ji foto lebih loker.

Shraddha mencoba untuk membantu John. Dia bilang aku akan mendapatkan es untuk Anda. Dia menempatkan es di tshirt nya dan mengatakan maaf, saya tidak tahu bagaimana ini terjadi, saya akan menghapusnya. Dia mengatakan its okay, saya akan mengelola, saya akan memiliki air hangat. Mereka berbicara tentang kompetisi yang menarik di rumah. Dia mengatakan kalian pantas untuk menang. 

Dia mengatakan Anda berada di tim Pandey dan tidak harus mengatakan ini, saya ingin semua orang untuk tetap bersama dan bahagia. Dia bilang aku juga ingin mengatakan ini, Anda juga tinggal di sini, saya tidak suka orang meninggalkan rumah. Dia mengatakan itu berarti kita berpikir sama. Dia pergi. Dia bilang aku tidak peduli yang tinggal di rumah dan siapa yang tidak, aku hanya ingin kau John. Suman, Preeti, Thapki dan semua orang mencari kotak. 

Vasundara berdoa ke Ganesh ji. Thapki mengatakan saya tidak berpikir berhala berada di ruangan ini, datang kita akan pergi. Thapki melihat Ganesh bingkai foto miring dan pergi ke tempat itu tepat. Preeti melihat loker belakang dan berteriak Thapki. Vasundara bertanya apa yang terjadi. Preeti menghilangkan frame dan menunjukkan loker.

Vasundara mengatakan kita akan mendapatkan kunci di sini dan cek laci. Thapki meminta Ganpati untuk menunjukkan jalan, di mana adalah kunci. Vasundara mengatakan kita tidak akan mendapatkan kunci kunci, Kosi telah disembunyikan. Thapki ingat Bihaan mengajar dia untuk membuka kunci dengan jepit rambut. Suman mengatakan bagaimana akan mengunci terbuka tanpa kunci. Thapki mengatakan saya tahu dan mendapat jepit rambut. 

Dia membuka kunci. Mereka semua mendapatkan senang dan bertepuk tangan. Thapki mendapat kotak. Mereka menemukan berhala. John juga menunjukkan berhala untuk semua orang. Kosi bergerak berhala dan mencoba menebak di mana idola adalah koin. Bihaan mengatakan bahwa kita tidak dapat mematahkan idola, terhadap aturan. Sankara mengatakan kita akan kehilangan cara ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 467
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 466

0 komentar:

Poskan Komentar