Sinopsis Thapki Episode 461

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 461 - Episode dimulai dengan Preeti dan Suman memeriksa narsis dan memuji diri mereka sendiri. John batuk. Mereka bertanya mengapa ia batuk begitu banyak dan memberinya air. John minum air dan terima kasih mereka. Dia mengambil banyak obat-obatan. Suman bertanya mengapa begitu banyak obat-obatan. Preeti mengatakan Anda masih muda, tampan dan sehat, mengapa banyak obat-obatan. Dia mengatakan apa-apa, saya tidak enak dan dokter memberi banyak obat-obatan, mari kita lihat obat ini tinggal atau saya. Suman bertanya apa yang dikatakannya.

Seorang pria mengatakan Bau ji bahwa keluarga koloni kami akan bersaing untuk kompetisi di Ganesh Visarjan. Vasundara mengatakan kita tidak bisa datang tahun ini. Bau ji mengatakan Maa kami tidak baik, kami akan mengirimkan bantuan. Pria itu mengatakan kita akan kehilangan keluarga yang ideal seperti Anda. Wanita mengatakan kita akan berdoa Maa ji mendapat baik segera. Bau ji bertanya Vasundara adalah Maa saja. 

Vasundara mengatakan tidak, Bihaan adalah dengan dia. Bau ji mengatakan yang baik, dia kesal dengan kami, tapi akan berbicara dengannya. Bihaan meminta Dadi untuk segera sembuh, semuanya seperti sebelumnya, tapi aku merasa seperti tidak disimpan sekarang, aku rindu waktu lama, Thapki juga benar, tidak ada yang bisa mengerti saya. Dadi menangis. Thapki dan Bihaan bersama menyeka air matanya.

Thapki mengatakan Anda memahami segala sesuatu, Anda tidak mendapatkan kita bersama. Dia mengatakan dukungan palsu telah menyakiti saya banyak, sekarang saya tidak memiliki keberanian. Dia mengatakan Anda membaca kebenaran dengan melihat mata. Dia mengatakan karena saya punya ditipu oleh keluarga, itu telah membuat hidup saya dan palsu identitas. Dia pergi. 

Thapki duduk dengan Dadi dan mengatakan keluarga mereka tidak baik, saya tidak tahu bagaimana menjelaskan Bihaan, jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja, hanya memberkati saya, bahwa saya bisa menghadapi hal yang sulit ini. Dadi memberkati dia. Bihaan membuat sketsa bulu merak. Thapki datang dan mengatakan bahkan saya ingin menjelaskan kepada Anda, Maa masih mencintai Anda, lebih dari sebelumnya, pergi dan memberikan sketsa ini padanya, dia akan senang. 

Bihaan mengatakan untuk Kosi Maa, tidak Vasundara, saya tahu Anda akan merasa pendengaran buruk ini. Dia mengatakan tidak, mengapa aku akan merasa buruk, memegang nilai yang sama bagi saya, yang Anda perasaan hati yang tulus, tidak peduli untuk Kosi atau Vasundara, pergi dan memberikan ini untuk Kosi, memintanya untuk tetap aman ini. 

Dia mengatakan dia maa saya, saya tidak perlu memberitahu ini padanya. Dia pergi. Thapki bilang aku sedang khawatir melihat cinta buta dan iman untuk Kosi, aku m takut jika kebenaran nya keluar, Anda akan memecah, aku mencintaimu dan tidak dapat melihat Anda melanggar. Bihaan pergi ke Kosi dan mengatakan saya membuat sketsa sejak kecil ketika saya m tidak dapat mengungkapkan perasaan, saya telah membuat untuk hubungan yang benar saya, ibu saya untuk pertama kalinya. 

Dia bilang aku akan melihat Anda sekarang, saya akan melihat ini kemudian dan tetap aman ini. Dia pergi. Dia melempar gambar dan membakar mereka. Thapki lewat dan akan terkejut melihat Kosi membakar gambar. Dia bertanya apa yang Anda lakukan dan mencoba untuk meniup api dengan tangannya. Thapki mengatakan Bihaan membuat ini dengan cinta untuk Anda. Kosi mengatakan biarkan Bihaan dan kasih-Nya pergi ke neraka, semua ini adalah sampah bagi saya. Dia tersenyum. Thapki akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 462
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 461

0 komentar:

Posting Komentar