Sinopsis Thapki Episode 459

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 459 - Episode dimulai dengan Dadi memberkati kambing Ram Pyari dan mengatakan Anda menyelamatkan saya, dan juga Bihaan dan kehidupan Thapki, saya akan mengekspos Kosi sekarang. Dia pulang dan memanggil semua orang. Naman menonton tv dan mengatakan bagaimana suara Dadi datang. Dia mengatakan hal itu tidak bisa Dadi. Dadi berteriak Kosi adalah penipu, kehidupan Bihaan berada dalam bahaya. Naman mendengar dan mengatakan Dadi telah melarikan diri lagi.

Kosi mengatakan Sankara waktu itu telah datang, Anda memutuskan tali lonceng dan membuatnya jatuh pada matki Thapki, saya sedang melakukan ini untuk Anda, Anda ingin menikah Bihaan, Anda telah datang untuk dia, pergi dan membakar tali, matki mereka harus istirahat . Naman mengatakan Anda berada di sini Mata ji, bagaimana Anda datang ke sini. Dadi akan terkejut. Naman meminta dia untuk berhenti dan berjalan untuk menangkapnya. 

Dia melihat kotak saklar dan mematikan daya. Dia mengatakan dia bermain petak umpet dengan saya. Dadi menyembunyikan. Naman meminta dia untuk datang Infront dan switch lampu. Dadi pergi ke lantai atas. Dia tidak melihatnya. Kosi melihat Preeti dan Ashwin berdiri di bawah lonceng, dan mengatakan mengapa kamu berdiri di sini, Thapki dan Bihaan adalah pengantin baru dan mereka harus berdiri Infront Mata Rani. 

Vasundara meminta Preeti untuk kembali. Thapki dan Bihaan datang infront. Mereka semua berdoa. Sankara mengambil dupa dan membakar tali. Dia mengingatkan Thapki selalu mendukung dia. Tali istirahat dan bel jatuh. Kosi datang di antara dan bergerak Thapki. Sankara matki istirahat. Thapki bertanya apakah dia baik-baik saja, apakah dia terluka. Bihaan bertanya bagaimana bell jatuh. Sankara mengatakan abshagun terjadi dengan saya, matki saya patah, halus, suami saya tidak dengan saya, Anda semua melakukan puja.

Kosi mengambil Sankara pergi dan mengatakan Anda tidak melakukan pekerjaan kecil, mengapa kau tidak melanggar matki Thapki ini. Sankara mengatakan maaf, saya tidak suka melakukannya. Kosi mengatakan Anda akan seperti ketika Anda mendapatkan terbakar. Dia memegang tangan Sankara dekat pembakaran batu bara. Bihaan datang ke sana dan mengatakan Maa. Kosi mulai bertingkah dan berkata aku datang untuk berdoa. Dia mengatakan Sankara yang nasibnya baik, dia diselamatkan. Dia mengatakan Kosi bahwa butir amal berakhir, datang.

Dadi bergegas ke kamar, dan melihat telepon darat. Dia menyebut Thapki. jawaban Thapki menelepon. Dadi meminta mereka untuk pulang cepat, saya harus berbicara hal imp. Thapki bertanya apa yang terjadi. Dadi mengatakan ada akan menjadi bencana besar di rumah ini. Naman datang dan menarik kawat telepon. Thapki memberitahu semua orang bahwa Dadi telah pulang dan menelepon dari darat. Mereka semua mendapatkan senang bahwa Dadi telah kembali. Thapki kata Dadi tampak sangat tegang, dia meminta kita semua untuk pulang ke rumah. Kosi akan tegang. Mereka semua terburu-buru. Kosi mengatakan bagaimana wanita tua ini mencapai rumah. Vasundara meminta Kosi untuk datang.

Naman kata Mata ji, Anda telah mencoba banyak. Dadi mendorong dia dan mengunci pintu. Dia pergi ke lain kamar dan kunci pintu. Naman menarik dan membuka pintu. Dia keluar dan terlihat untuknya. Dia mengatakan Mata ji, aku tahu kau bersembunyi di sini, keluar lagi Anda akan harus mati di usia ini. Setiap orang di jalan. Thapki kata Dadi jauh takut, Bihaan melaju cepat. Kosi mulai bertindak muntah dan mengatakan menghentikan mobil. Thapki kata jendela yang terbuka. Bihaan meminta Kosi menunggu untuk beberapa waktu. Kosi berpikir untuk pesan Naman bahwa setiap orang yang datang ke rumah.

Dadi berjalan di lantai bawah. Naman melihat dirinya dan akan khawatir. Dadi tersenyum melihat semua orang. Semua orang datang ke rumah dan melihat Dadi. Naman melempar roda dan meminta Dadi untuk berhati-hati. Dadi akan terkena roda dan jatuh di atas meja. Dia pingsan. Semua orang mendapatkan lega. Naman akan lega. Vasundara melihat dia dan menampar dia keras. Dia bertanya apa yang Dadi lakukan, dia adalah anggota tertua. Naman bilang aku tidak melakukan apa-apa. Vasundara menampar dia lagi dan bilang aku telah melihat Anda melemparkan roda, tidak berbohong. 

Naman bilang aku tidak melakukan ini dengan sengaja, itu tergelincir dari tangan saya. Kosi juga menampar Naman dan tegur dia, untuk menipu semua orang. Dia bertanya mengapa dia mengambil roda. Dia mengatakan saya ambil untuk membuat matka oleh hilang istri saya meninggal. Vasundara mengatakan kita akan mengetahui kebenaran dan berbaring segera, biarkan Dadi mendapatkan sadar sekali, kemudian melihat apa yang kita lakukan untuk Anda. Ashwin mengatakan Bau ji, dokter akan datang.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 460
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 459

0 komentar:

Posting Komentar