Sinopsis Thapki Episode 457

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 457 - Episode dimulai dengan Suman memberikan air untuk Bihaan. Dia bilang aku tidak meminta untuk itu. Dia mengatakan Anda harus meminumnya, hanya airnya. Dia minum. Dia bertanya apakah Anda minum benar, biarkan, kenapa kau minum ketika Anda tidak meminta untuk itu. Dia akan bingung. Kosi terlihat pada. Suman dan Preeti mendapatkan kaca untuk Thapki, dan memintanya untuk berbuka puasa nya dengan minum air ini, yang minum Bihaan. Kosi mengatakan cepat Thapki akan mematahkan cara ini. Vasundara meminta Thapki minum cepat, tidak ada cara yang lebih baik. Kosi mendapat Gulel. Dia bertujuan dan menembak batu oleh Gulel tersebut. kaca jatuh. Mereka semua melihat-lihat dan Kosi menyembunyikan.

Preeti mengatakan apa yang akan terjadi sekarang. Thapki mengatakan Maa halus, Anda semua berpikir banyak bagi saya, semua istirahat puasa Anda. Vasundara mengatakan tidak, ini tidak akan terjadi. Preeti dan Suman mengatakan mereka akan merencanakan sesuatu yang lain. Thapki bilang aku akan terluka jika Anda tetap lapar. Suman mengatakan Bihaan tidak akan setuju. Preeti meminta akan Anda tetap lapar selamanya untuk Bihaan. Thapki bilang aku bisa melakukan apa saja untuknya, semua memecahkan puasa, silakan.

Suami istirahat puasa istri mereka. Kosi melihat Thapki dan tersenyum, berpikir melakukan Thapki pikir saya m Vasundara, Bihaan akan segera mati. Kosi mengatakan semua puja dilakukan, semua orang pecah puasa, pandit tidak datang untuk Ganesh abhishek. Sankara mengatakan Bihaan adalah anak dari rumah ini, dia bisa melakukan abhishek. Kosi mengatakan ya, biarkan dia melakukan puja untuk terakhir kalinya, maksudku pandit akan datang besok.

Bihaan melakukan puja dan Ganesh abhishek dengan menuangkan susu lebih idola. Thapki dan Sankara berdiri di sampingnya. Sankara mengambil susu dalam mangkuk. Thapki berkat Sankara untuk membantu dia dan memeluknya. Dia minum susu dan istirahat nya cepat. Bihaan terlihat dan berpikir situasi dapat berubah, tetapi hal-hal di antara kami tidak bisa mengubah, itu sebabnya aku punya sedikit susu dari itu, sehingga Anda dapat berbuka puasa Anda. Thapki berkat Sankara untuk bantuan, dan mengatakan saya berharap keinginan Anda akan terpenuhi. 

Sankara berpikir apa yang akan Tuhan membantu saya, tidak ada susu, mungkin daun tulsi ini sudah cukup bagi saya, saya menganggap Bihaan sebagai suami saya sejak kecil, bahkan jika Thapki adalah dengan dia sekarang atau tidak. Dia makan daun tulsi dan istirahat nya cepat. Kosi meminta Vasundara whats semua ini. Vasundara mengatakan kita akan melakukan tradisi untuk merancang panci dan kemudian mengisi biji-bijian di dalamnya, dan menyumbangkannya kepada orang-orang, ini empat roda tembikar yang untuk empat pasangan. 

Kosi kata yang baik, tetapi akan Bihaan dukungan Thapki. Bihaan datang dan mengatakan saya akan mendukung Thapki, Dadi memulai tradisi ini dan saya akan memenuhinya, saya sedang melakukan ini hanya untuk Dadi. Preeti terima kasih Tuhan untuk telepon baru dan mengatakan apa yang harus saya lakukan dengan telepon lama. Dia menyebut Sankara dan mengatakan aku m memberikan ponsel ini untuk Anda dalam amal. 

Sankara bilang aku tidak tahu menggunakannya, apa yang akan saya lakukan. Preeti meminta dia untuk pesan, panggilan dan klik narsis. Dia mengambil selfie dan menunjukkan padanya. Kosi panggilan Sankara. Preeti meminta Sankara untuk menjaga ponsel. Kosi mengatakan Sankara bahwa semua pasangan akan membuat panci dan menyumbangkan butir, akan Anda tidak membuat pot dengan Bihaan. 

Sankara bilang aku ingin, tapi Bihaan ingin membuatnya dengan Thapki. Kosi mengatakan baik-baik saja, menangis untuk nasib buruk kita maka, Bihaan harus membuat pot dengan Anda, yang lain lupa Bihaan, pergi dan membuat pot. Kosi bilang aku harus membuat Thapki jauh dari jalan, sehingga John mendapat ginjal.

Semua pasangan duduk untuk membuat pot. Bihaan dan Thapki cetakan tanah untuk membuat pot. Preeti dan Ashwin mengatakan pot kami dibuat dan menunjukkan yang kecil. Vasundara dan Bau ji meminta mereka untuk membuat baik. Dia melihat Thapki dan Bihaan tidak mampu membuat pot dengan baik, dan meminta mereka untuk membuat pot baik untuk puja, memikirkan cinta Anda dan membuatnya, melihatnya akan dibuat baik. 

Thapki dan Bihaan mulai molding tanah lagi. Bihaan dan Thapki memikirkan satu sama lain dan saat-saat cinta mereka. Maujood hai har saans me ......... .plays ......... Mereka tersenyum dan cetakan tanah, sementara memiliki eyelock. Bau ji dan Vasundara membuat pot mereka. Dia mengatakan seperti beberapa tanah membuat pot ini, keluarga kami juga seperti yang terbuat dari mereka semua. Dia berdoa untuk anesh ji. 

Bau ji mengatakan Ganesh ji telah datang untuk mengakhiri semua masalah. Kosi berpikir Thapki membuat pot, tapi akan pecah seperti hubungan dia dengan Bihaan adalah melanggar. Semua orang mengambil pot mereka di luar. Vasundara mengatakan kami akan melakukan puja dan kemudian mengisi biji-bijian dan memberikan pot. Dia meminta Bihaan dan Thapki untuk menjaga pot mereka. Mereka menjaga pot dan melihat satu sama lain. Kosi bertujuan Gulel untuk memecahkan pot.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 458
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 457

0 komentar:

Posting Komentar