Sinopsis Thapki Episode 454

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 454 - Episode dimulai dengan Kosi bertanya apa yang terjadi. Bihaan mengatakan apa-apa, Thapki menelepon saya untuk sarapan. Dia bertanya apakah Anda makan obat, itu untuk malam. Dia mengatakan aku tidak. Kosi melihat Thapki mengambil sesuatu. Dia berhenti Thapki dan bertanya mengapa Anda tegang, kau menyembunyikan sesuatu. Thapki mengatakan apa-apa. Kosi mengatakan Anda berbaring. Thapki bilang aku punya rasa sakit di tangan saya, saya akan mendapatkan sarapan. Kosi pergi. 

Thapki melihat tombol dan mendapat sedih. Dia bilang aku ingat semuanya Bihaan, kita harus mendengarkan hati kita, tapi saya tidak percaya Kosi adalah benar dan tepat. Dia menangis. Kosi marah dan mengatakan Naman yang Thapki telah menyembunyikan obat, apa yang harus dilakukan, akan kita membunuhnya. Dia mengatakan tidak mudah, jika Anda melakukan ini, mereka akan ragu pada Anda. 

Dia mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk membunuhnya dan tidak ada yang meragukan pada kami, aku punya ide bagus dalam pikiran. Kosi membuat seorang pria mendapatkan kulfi Rabdi tongkat dan kotak es. Dia mengatakan kepada mereka bahwa dia akan membuat kulfi kali ini, saya tidak akan dicampur apa-apa, Anda semua hanya memilikinya. Thapki meminta Bihaan yang Anda kesal dengan saya. 

Dia bilang aku tidak ingin bicara sesuatu yang membawa jarak dalam hubungan kami. Sebuah lempengan es mendapat dekat tangga. Bihaan dan Thapki melangkah di atasnya dan tahan satu sama lain. Mereka memiliki eyelock. Mereka berdua tergelincir es slab berhenti dekat karpet. Dia bertanya tentang es. Dia bilang aku punya ini untuk membuat kulfi, saya bisa melakukan apa pun untuk orang-orang tersayang. 

Dia mengatakan ya, jika orang-orang terkasih yang layak. Dia pergi. Kosi mengatakan ia sangat marah, memberinya beberapa waktu, semuanya akan mendapatkan dingin. Preeti mengatakan Vasundara yang Kosi tidak bisa berubah, ada sesuatu yang mencurigakan. Thapki bilang aku juga merasa dia melakukan ini untuk motif yang salah. Vasundara mengatakan sampai ada perdamaian, kita tidak bisa berbuat apa-apa. 

Preeti kata Dadi selalu mengatakan orang pintar seperti menipu kita. Dadi melihat idola Ganesh. Thapki mengatakan tidak tahu di mana Dadi. Vasundara mengatakan dia akan segera datang. Dadi mengambil berhala. Thapki mengatakan setelah dia datang, Ganesh ji tidak akan membiarkan dia pergi lagi. Dadi memotong tali dengan sudut idola. 

Thapki mengatakan Ganesh ji akan mendapatkan Dadi segera kembali. Dadi mendapat gratis dan mengatakan saya akan memberitahu setan ini sebenarnya untuk semua orang. Kosi bilang aku akan mendinginkan Kulfi di itu dan aku akan membuat es kulfi dalam hal ini, yang akan menjadi pisau dan pergi di perut Thapki ini, es akan mencair dan tidak akan ada bukti. 

Naman bertanya apa yang akan Anda lakukan jika Thapki akan disimpan. Kosi mengatakan dia tidak akan disimpan. Preeti datang dan mengatakan wow, aku suka kulfi, membuat gula gratis bagi saya. Naman mengatakan yang semua dibuat sekarang, tidak ada yang bisa terjadi sekarang. Kosi melihat Dadi datang dan akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 455
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 454

0 komentar:

Posting Komentar