Sinopsis Thapki Episode 452

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 452 - Episode dimulai dengan Thapki menjadi khawatir untuk Bihaan. Yohanes melihat dan bertanya apa yang terjadi, mungkin saya dapat membantu Anda. Dia mengatakan tidak, tidak ada yang seperti itu, dan tidak ada yang bisa membantu saya sekarang. Dia mengatakan kita merasa begitu, tapi seseorang datang untuk membantu orang-orang baik, seperti seseorang yang membantu saya dan memberi saya hidup baru, seseorang akan membantu Anda juga. Dia pergi ke semua orang dan mengatakan saya mencoba mencari Bihaan, tapi tidak bisa menemukannya. Vasundara meminta Bau ji untuk menemukan Bihaan. 

Bau ji bilang aku akan memberitahu orang-orang saya untuk menemukannya. Bihaan diambil untuk operasi. Dokter meminta Kosi dan Naman berpikir lagi, jika hanya ginjal Bihaan ini dihapus, ia tidak akan bertahan hidup. Kosi bilang aku bisa mengorbankan Bihaan atau siapa pun untuk menyelamatkan John saya. Naman mengatakan kita dibayar uang Anda. John datang di sana. Kosi melihat John dan menunjukkan Naman. John datang dalam PL. Naman dan Kosi menutupi Bihaan.

John meminta aku bisa terlambat, mengapa wajah pria ini tertutup. Kosi mengatakan dia tidak sadar. John mengatakan biarkan aku melihat siapa yang memberi saya hidup baru. Kosi kekhawatiran dan berhenti padanya. Dia mengatakan sekarang Anda akan mendapatkan baik, saya telah menunggu hari ini banyak. Thapki menangis dan mengatakan mana yang harus saya menemukan Anda Bihaan. Dia membayangkan Bihaan dengan dia. Dia memeluk dia dan mereka tersenyum. Dia bertanya ke mana Anda pergi, aku sangat khawatir. 

Dia mengatakan Anda gagap atau katakan begitu cepat, aku di sini dengan Anda. Dia meminta dia untuk mengurus bahkan jika dia marah padanya. Dia bilang aku tidak marah, beberapa situasi yang seperti itu, satu hal yang ada di tangan saya adalah mencintai Anda, aku mencintaimu banyak, aku akan mencintaimu bahkan jika aku mati. Dia menangis dan mengatakan tidak mengatakan ini. Ranjhana ... ..plays ......

Dia mengatakan apa pun yang terjadi padaku, tapi aku tidak akan membiarkan sesuatu terjadi Thapki saya, saya m mengatakan ini untuk Tuhan. Dia meminta dia bagaimana dia berubah. Dia mengatakan Anda berpikir begitu banyak untuk saya, jadi saya berubah, tidak tahu jika saya tidak mendapatkan kesempatan lagi. Dia bertanya mengapa Anda mengatakan ini lagi. Dia mengatakan agar Anda merasa terganggu, dan saya meyakinkan dia, Anda terlihat manis. Dia menarik pipinya dan dia tersenyum. 

Vasundara datang dan meminta Thapki siapa yang kamu bicarakan. Thapki mengatakan Bihaan, dia ada di sini. Vasundara mengatakan dia tidak datang, Anda berpikir banyak. kekhawatiran Thapki. Vasundara bilang aku memiliki kepercayaan pada cinta Anda dan Tuhanku, tidak ada yang bisa membahayakan hubungan yang benar, Bihaan akan datang dan sebelum mahurat dari puja, percayalah, Anda juga memiliki keyakinan, datang kita akan pergi untuk puja.

Dokter meminta John untuk tidak khawatir. Yohanes mengatakan pria yang memberi saya ginjal akan mengalami keluarganya, jika terjadi sesuatu padanya, dia akan menjadi saudara saya setelah operasi ini, seperti jantung dan hubungan darah, kami akan memiliki hubungan ginjal. Dokter mengatakan Anda berbaring sekarang. John meminta Tuhan untuk membantu saudaranya pertama. Thapki berdoa. Sankara mendapat Shiv ji idola. 

Suman bertanya mengapa Anda mendapatkan Shiv ji idola di Ganesh puja. Sankara mengatakan kita berdoa ke Shiv ji bersama dengan Ganesh ji, afterall Shiv ji adalah ayah Ganesh ini, kadang-kadang Ganesh membutuhkan ayahnya. Seorang pria meminta orang-orang untuk melihat naag Bholenath ini. Seekor tikus pergi ke dia dan membuat keranjang ular jatuh. Ular itu mendapat gratis dan daun. Thapki dan Sankara, bersama dengan keluarga berdoa untuk Shiv ji dan Ganesh ji. Dokter mengambil injeksi dan instrumen untuk operasi. 

Ular itu datang ke sana dan duduk di atas dada Bihaan ini. Dokter jeritan ular dan melarikan diri. Kosi dan Naman mendapatkan terkejut melihat ular. Dia mengatakan jika terjadi sesuatu Bihaan, bagaimana ginjal untuk John, dokter melakukan sesuatu, tidak ada yang bisa terjadi pada Bihaan. Naman mengambil Bihaan dan daun dengan Kosi. Kosi meminta dokter untuk mengirim John rumah ketika ia mendapat sadar. Ular itu mengikuti mereka. Thapki tidak aarti di rumah. Kosi dan Naman berjalan di jalan, mengambil Bihaan di kursi roda. 

Naman mengatakan tidak tahu berapa banyak akan ular membuat kita jalankan. Dia mengatakan ada sebuah rumah. Dia mengatakan rumah kami yang. Dia mengatakan bagaimana kita akan mengambil infront Bihaan sadar dari keluarga Pandey, Shiv ji ular telah datang setelah kami. Naman mengatakan kita harus bersembunyi dari ular. Mereka masuk ke dalam rumah dan bersembunyi. ular melihat puja terjadi, dan busur ke Shiv idola. 

Ular itu kemudian meninggalkan. Naman dan Kosi mendapatkan lega. Naman mengangkat Bihaan. Kosi menyembunyikan kursi roda. Semua orang mendapatkan terkejut melihat Bihaan sadar. Vasundara bertanya Kosi apa yang terjadi, apa yang Anda lakukan dengan dia. Kosi meminta mereka untuk menutup pintu pertama. Thapki bertanya bagaimana dia pingsan. Naman katanya pingsan oleh sengatan matahari. 

Kosi mengatakan Thapki mengatakan kita harus pulang sebelum 17:00, jadi kami datang berlari. Kosi tidak membiarkan Naman menceritakan tentang ular, dan meminta mereka untuk mendapatkan air. Thapki membuat Bihaan sadar. Bihaan bertanya bagaimana aku datang ke sini. Naman mengatakan Anda pingsan oleh sengatan matahari, tidak ada yang lain. Thapki dan Vasundara memintanya untuk datang cepat, puja mahurat lewat. Thapki dan Bihaan berdoa bersama dan melakukan aarti.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 453
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 452

0 komentar:

Posting Komentar