Sinopsis Thapki Episode 450

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 450 - Episode dimulai dengan Bihaan memberitahu semua orang terhadap Vasundara. Dia mengatakan Kosi adalah ibu kandungnya dan Vasundara adalah pembohong. Thapki memohonnya untuk menghentikannya. Bihaan marah terus mengatakan. Vasundara dan Bau ji menatapnya. Kemudian, Vasundara pergi ke Kosi dan meminta dia untuk kebahagiaan keluarganya. Dia bilang aku tahu kau melakukan semua ini. Kosi mengatakan ya, saya melakukan ini, itu kurang. Vasundara mengatakan menghentikannya sekarang, semua berakhir, kami membuat rumah ini dengan kesulitan dan mendapatkan rasa hormat, Anda membalas dendam dari saya, jangan gunakan Bihaan, saya melipat tangan Infront Anda. 

Thapki bertanya Vasundara mengapa Anda melipat tangan, Kosi harus melipat tangan, dia salah. Kosi meminta akan Anda memberi saya kuliah. Thapki mengatakan tidak, Anda tua dan ibu saya yang sebenarnya dalam hukum, Vasundara adalah ibuku dalam hukum sebelumnya, hari ini dia adalah ibuku. Kosi tertawa. Thapki mengatakan Vasundara adalah lebih dari ibuku, aku bisa melakukan apa pun untuknya, saya m beruntung untuk berdiri melawan ibu dalam hukum, tapi saya m beruntung untuk mendukung ibuku, aku ingin kau menerima permintaan kami, silahkan berhenti melakukan yang salah sampai Ganesh ji di kami rumah, menjaga perdamaian. 

Kosi bertanya apa yang akan Anda lakukan ketika Ganesh Visarjan terjadi. Thapki mengatakan saat Ganesh ji daun dari rumah, ia akan mengambil semua kesedihan dan masalah dengan dia. Kosi meminta yang Anda mengancam saya. Thapki mengatakan tidak, ini adalah kepercayaan bisa dipecahkan saya pada Tuhan. Dia mengambil Vasundara dengan dia. Kosi tersenyum. pagi nya, Kosi pergi ke Thapki dan membangunkan dia. Dia memberikan teh dan mengatakan saya telah diubah oleh kata-kata Anda, saya memutuskan untuk menjaga perdamaian di rumah. 

Vaundara meminta whats drama baru ini. Kosi kata Ganesh ji datang dalam mimpi saya kemarin, saya telah berubah, saya sedang mengatakan kebenaran. Dia meminta Thapki untuk memiliki teh. Dia pikir aku berubah sehingga saya bisa memenuhi tujuan saya hari ini sendiri dan Anda berdua tidak menjadi rintangan bagi saya. Dia pergi. Thapki bertanya apa itu ini. Vasundara mengatakan dia tidak bisa berubah, kita harus terus mengawasinya. Thapki bilang aku tidak tidur sepanjang malam dan merasa gelisah seolah-olah sesuatu yang salah akan terjadi.

Bihaan memeriksa jam tangan dan mengatakan mengapa menonton ini tidak bekerja hari ini, John meminta masalah. Bihaan mengatakan jam tangan ini tidak datang. John memakai menonton dan mulai bekerja. Bihaan mengatakan waktu saya telah menjadi milik Anda. Kosi tersenyum dan berpikir sekarang semuanya Anda akan Yohanes. Dia mengirimkan dia. Naman panggilan Kosi dan mengatakan saya bertemu dokter, semua diatur, ginjal Bihaan akan dipindahkan ke John, dapatkan di sini. 

Kosi mengatakan Anda mencapai di toko pakaian, saya akan mendapatkan Bihaan. Dia bilang aku m ibu pertama di dunia untuk membunuh anak saya, tapi aku cinta John lebih dari Bihaan, saya akan mendapatkan ginjal Bihaan ini dipindahkan ke John, dan kemudian Bihaan akan mati. Sankara melihat rangoli dan meminta Thapki kau membuat ini, yang indah. Thapki mengatakan ya dan memberikan Prasad nya. Dia meminta Sankara untuk datang dan membantu. Sankara berhenti mengingat bagaimana Kosi menghukumnya. 

Dia bilang saya tidak dapat membantu Anda, saya tidak tahu membuat rangoli. Dia pergi. Bihaan mencoba untuk mengikat benang spiritual dan Thapki bilang aku akan memperbaikinya. Dia bilang aku akan mengikatnya sendiri. Dia memegang tangannya dan mengikat benang. Kosi meminta Bihaan untuk datang. Thapki meminta yang kalian pergi ke suatu tempat. Kosi mengatakan ya, Bihaan adalah membeli saree baru bagi saya. Dia bertindak Infront manis Bihaan dan meminta dia untuk tidak marah. 

Dia meninggalkan dengan dia. Thapki berhenti mereka dan mengatakan ada semut. Kosi bertanya yang telah membuat laddoo jatuh di sini. Thapki bilang aku telah menempatkan Prasad bagi mereka, semut hitam dianggap menguntungkan. Kosi berpikir Anda akan tahu dalam beberapa waktu. Thapki memberi mereka laddoo. Kosi meninggal biarkan Bihaan makan dan makan laddoo. Dia meminta dia untuk datang. dupatta Thapki ini terjebak dalam band pergelangan tangannya. Ia menghapus dupatta dan menatapnya. Kosi mengatakan melihat suami Anda dengan baik, Anda tidak dapat melihatnya lagi. Bihaan daun dengan dia.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 451
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 450

0 komentar:

Posting Komentar