Sinopsis Thapki Episode 446

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 446 - Episode dimulai dengan Bihaan membuka bagasi. Thapki berhenti dan mengatakan untuk Anda, ini mungkin tidak berharga, tapi bagi saya, barang-barang suami saya sangat istimewa, saya akan tetap ini. Dadi adalah di dalam bagasi dan melihat mereka. Thapki mengatakan Anda punya buta dilipat dan tidak dapat melihat kebenaran, tapi saya tidak akan mengabaikan kebenaran. Dia meminta Naman untuk mengambil barang-barang. daun Bihaan. Kosi akan lega dan meminta Thapki untuk menjaga barang-barang jika dia ingin. Dia meminta Naman untuk bergegas. Kosi mendapat panggilan John dan meminta akan Anda datang terlambat, segera datang. 

Vasundara memberitahu Thapki Anda simpan kenangan lama, bagaimana dengan hubungan lama. Thapki mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada hubungan lama, saya akan menjaga barang-barang ini ke kamar. Vasundara mengatakan tidak, Anda tetap ini di kamar Dadi ini, hubungan Anda dengan Bihaan menghadapi waktu yang sulit, mungkin Bihaan akan mengambil barang-barang ini
dirinya beberapa hari.

Naman meminta Dadi untuk keluar dan mengatakan Anda mungkin bersenang-senang. Dia mengikat Dadi dan meminta dia untuk tenang. Dia mengatakan ini adalah bagian belakang rumah Anda, tidak ada yang datang ke sini, tinggal di sini dan bernyanyi bhajan. Dadi mengatakan anak-anak saya akan datang dan menemukan saya. Dia tertawa dan mengingatkan catatan mereka membuat write nya. Thapki pergi ke kamar Dadi dan tidak menemukan Dadi. Dia mendapat catatan dan akan terkejut. Bau ji membaca surat Dadi ini. 

Dadi menulis hatinya gelisah, dia tidak bisa melihat rumahnya melanggar, dia ingin perdamaian dan terjadi Chaar Dhaam yatra, tidak tahu kapan dia akan kembali. Semua orang kehilangan Dadi. Bau ji mendapat panggilan pandit ji dan mengatakan saat ini kita tidak bisa terus Ganesh ji. Vasundara mengambil panggilan dan memberitahu pandit bahwa mereka akan menempatkan idola sebelum mahurat. 

Bau ji bertanya apa yang dia lakukan. Dia mengatakan biarkan Ganesh ji datang, Thapki mengatakan rumah ini membutuhkan saya, kebenaran adalah rumah membutuhkan berkat-berkat Tuhan, Ganesh ji akan mengambil semua masalah. Thapki setuju. Kosi datang dan berkata kali ini saya akan mendapatkan Ganesh ji. Dia mengatakan ini adalah keluarga saya, rumah dan anak, lalu mengapa orang asing akan menempatkan Ganesh ji. Vasundara mengatakan kita telah menempatkan Ganesh ji di rumah setiap tahun, tidak merebut hak ini, ini adalah tradisi kami. 

Kosi ejekan dia untuk kehilangan rumah, kali ini kita akan mendapatkan Ganesh ji. Thapki bertanya akan rumah ini telah berjuang untuk Tuhan juga, Bihaan mengatakan sesuatu. Bihaan mengatakan orang yang hatinya buruk, pekerjaan ini tidak sesuai dengan Anda. Vasundara menerima tantangan dan mengatakan kita akan menempatkan Ganesh ji. Shraddha bertanya siapa yang akan memutuskan hal ini. Sankara mengatakan orang yang mendapat Ganesh ji sebelum mahurat akan menempatkan Ganesh ji di rumah. 

Kosi mengatakan untuk pertama kalinya, Sankara kata yang tepat, sehingga keputusan dilakukan, salah satu yang mendapat idola pertama akan mendapatkan kesempatan untuk menempatkannya. John datang terlambat dan mengatakan maaf, saya datang terlambat, mengapa Anda terjaga. Shraddha bilang aku tidak bisa tidur, Kosi dan Vasundara bersaing untuk mendapatkan Ganesh ji. Dia mengatakan hal yang kecil. Dia mengatakan ada masalah di sekitar semuanya di sini. Dia mengatakan Anda lucu. 

Dia mengatakan Anda membuat olok saya. Dia mengatakan tidak, saya m memuji Anda, senyum Anda manis. Dia mengatakan tidak ada yang memuji saya. Dia mengucapkan terima kasih. Dia pergi. Dia mengatakan senyum manis dan mendapat senang .... Thapki melihat langit. Bihaan terletak di luar di balkon. Thapki menangis. Paas aaye ............ Hamari Adhuri kahani ............ memainkan ............ .Mereka ingat sama lain. Bihaan menangis dan mengatakan kita tidak bersama-sama hari ini. Thapki bilang aku m selalu dengan Anda, berdiri dengan keluarga Anda berdiri dengan Anda. Bihaan mengatakan ini bukan keluarga saya.

John bertanya siapa setuju untuk memberikan ginjal. Naman mengatakan tidak masalah, Anda akan mendapatkan denda. Kosi mengatakan Anda tidak akan pergi dari kita. John lelucon dan pergi untuk memberikan kabar baik kepada teman-temannya. Naman bertanya Kosi tentang tantangan besok. Kosi tersenyum dan meminta dia untuk melihat apa yang terjadi. Sankara pergi ke Bihaan dan meminta dia marah bahwa ia menangis, akan saya ceritakan lelucon. Dia mengatakan gajah dan cerita tikus. Dia mengatakan moral bahwa kadang-kadang kita harus melawan orang-orang terkasih untuk kebaikan mereka. Dia mengatakan Anda mengatakan yang benar, kadang-kadang kita harus melawan orang-orang terkasih untuk kebaikan mereka. 

Vasundara mengatakan hal yang sama untuk Thapki dan mengatakan Ganesh ji akan membuat semuanya baik-baik saja, Bihaan akan memahami hal ini. Vasundara akan shock dan melihat rumah kacau dan khawatir. Thapki menenangkan ke bawah. Vasundara, Suman, Preeti meminta Thapki untuk pergi dan mendapatkan Ganesh ji. Bihaan bilang aku juga akan pergi dan mendapatkan Ganesh ji. Dia meminta John. Kosi mengatakan dia tidur. Kosi mengatakan Bihaan bahwa yang tentang rasa hormat mereka, mereka harus mendapatkan Ganesh ji. Vasundara mengatakan yang tentang tradisi kita, kita akan mendapatkan Ganesh ji pertama. Kedua keluarga meninggalkan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 447
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 446

0 komentar:

Posting Komentar