Sinopsis Thapki Episode 445

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 445 - Episode dimulai dengan semua orang mendapatkan terkejut melihat Bihaan. Naman meminta Pandey tidak datang dengan mereka, dan buru-buru Bihaan ke rumah sakit. Thapki menangis dan mengatakan aku tahu Kosi akan melakukan sesuatu, dan saya telah melakukan ini dengan tangan saya sendiri. Naman, Kosi, John dan Sankara datang kembali ke rumah. Thapki berjalan ke mereka dan bertanya tentang Bihaan. Semua orang khawatir. Thapki bertanya Kosi mengapa Anda melakukan ini dengan Bihaan, apa yang dia lakukan dengan Anda. Bihaan berjalan di. Pandey mendapatkan lega. Thapki memegang Bihaan dan meminta dia dia baik-baik saja. Dia Tuhan dia. Bihaan bilang aku m baik-baik saja. 

Vasundara dan semua orang bertanya Bihaan apa yang dokter katakan. Bihaan mengatakan tidak perlu khawatir untuk saya, saya tahu jika sesuatu terjadi padaku, tidak ada yang akan peduli padaku. Kosi mengatakan Thapki bahwa tidak terjadi Bihaan, itu hanya gas yang berlangsung pikiran dan membuatnya pingsan, Aku m ibunya, aku tidak akan membunuhnya, aku hanya takut Anda, anehnya ia pingsan di 6, Anda ingat saya sedang berpikir depan Anda, hanya melihat apa yang saya lakukan. Dia meminta semua orang untuk tidak berkumpul di sekitar Bihaan dan membawanya bersama. Thapki mengatakan apa yang akan mereka lakukan, apa motif mereka. 

Naman menunjukkan laporan Bihaan dan mengatakan kami melakukan semua ini untuk mendapatkan laporan Bihaan, kelompok darah Bihaan ini cocok dengan darah John, itu berarti ginjal Bihaan dapat dipindahkan ke John. Dia mengatakan ketika dokter mengatakan John kedua ginjal gagal, saya sangat terkejut dan merasa kami akan kehilangan dia. Naman mengatakan maka dokter mengatakan John dapat menyimpan jika ginjal setiap anggota keluarga diberikan kepadanya, golongan darah kami tidak cocok dengan John. Dia mengatakan itu sebabnya kami datang ke sini untuk membawanya untuk tes, semua tes yang dilakukan hari ini, semua orang merasa Thapki ini Prasad membuatnya pingsan.

Kosi mengatakan kami melakukan ini sehingga jelas bahwa Thapki tidak tahu, dia tidak tahu Prasad nya yang dia makan untuk Bihaan memiliki obat untuk membuat dia pingsan, sekarang laporan Bihaan berlalu, dia bisa memberikan ginjal kepada John. Naman mengatakan ada masalah, kami menemukan bahwa Bihaan hanya memiliki satu ginjal, itu berarti kita harus membunuh Bihaan untuk menyelamatkan John. Kosi mengatakan membiarkan dia mati, aku tidak peduli tentang hidupnya, kami meninggalkannya bertahun-tahun yang lalu, kami hanya ingin John menjadi hidup, mendapatkan ginjal Bihaan ini. Thapki tidak bisa mendengar mereka dan mengambil vas. Dia melanjutkan panggilan Vasundara ini. Dadi mendengar kebenaran dan mencoba untuk mencapai Thapki. Kosi dan Naman tarik Dadi di dalam ruangan. Thapki ternyata untuk melihat dan pergi.

Naman dan Kosi mengancam untuk membunuh Dadi. Dadi tegur mereka untuk mengambil ginjal Bihaan ini. Kosi kata Mata ji tahu seluruh kebenaran, sekarang dia harus mati. Kosi membuat Dadi menulis catatan bunuh diri. pagi nya, Shraddha meminta orang-orang yang mereka, yang menyebut mereka. Kosi mengatakan Aku memanggil mereka, jangan tanya saya apa-apa, rumah saya yang. Bau ji meminta dia untuk menjawab, yang mereka. Naman bilang aku punya jawabannya, lihat di sini. Dadi di dalam batang yang besar. Orang-orang mengangkat bagasi dan mengambilnya. Thapki meminta whats dalam. 

Naman mengatakan sampah, saya m sumbangan itu, apakah Anda memiliki masalah. Kosi meminta Thapki untuk tersesat. Shraddha berhenti orang-orang, dan mengatakan tunggu di sini, aku hanya akan datang. Kosi dan Naman mengatakan tidak perlu menunggu untuk dia, pergi saja. Shraddha datang berlari dan mengatakan saya telah datang berlari terlalu cepat, aku sarees berwarna-warni, menjaga ini, ini tidak masalah bagi saya sekarang, mengambil ini. Kosi mengatakan kotak kami tidak memiliki tempat, pergi ke mana pun. Shraddha mengatakan trunk ini seperti gajah, Anda mengatakan ini tidak ada tempat, Anda tidak tahu mengatur hal-hal, aku akan mengatur item. Kosi duduk di atas bagasi dan meminta dia untuk menyumbangkan hal-hal secara terpisah. 

Shraddha bertanya mengapa kau berteriak, Aku m memberikan sarees saya, saya sedang tidak mengambil apa pun dari Anda, baik, saya akan menyumbangkan ini sendiri. Dadi mencoba untuk membuat suara dan hits di dinding bagasi. Shraddha mendengar suara dan meminta whats dalam ini. Dadi terikat dan tidak bisa berteriak. Shraddha mencoba untuk mendengar dan bertanya apa suara datang dari ini. Kosi mengatakan perkakasnya, mencolok dan pengambilan suara. Shraddha mengatakan baik-baik saja, pergi ke neraka dan pergi. 

Bihaan datang dan berhenti Kosi, mengatakan aku juga harus menjaga hal-hal saya. Bihaan mendapat kotak dan menunjukkan semua hal yang diberikan oleh Bau ji dan Vasundara. Dia bilang dia hanya melihat kebencian dan menipu dalam semua item ini, jadi dia akan memberikan segalanya. Dia mengatakan semua ini adalah kebohongan dan melempar hal di sana. Dia marah dan mengatakan ini tidak masalah bagi saya sekarang. Dia membuka bagasi untuk menempatkan barang-barang. Kosi akan tegang. Thapki terlihat pada.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 446
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 445

0 komentar:

Posting Komentar