Sinopsis Thapki Episode 444

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 444 - Kosi mengatakan yang baik-baik saja, mengambil waktu Anda, kami tidak mendapatkan dipisahkan. Kosi menceritakan tentang beberapa Bhabhuti dan menunjukkan bahwa bubuk untuk Bihaan. Thapki terlihat dan mengingat kata-kata Kosi ini. Kosi meminta Bihaan menambahkan bahwa bhabhuti, yang menguntungkan. Thapki datang berlari dan berhenti Bihaan. Dia meminta Bihaan tidak memiliki ini, meninggalkannya. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku hanya berkata, yang tidak Bhabhuti, saya tahu sesuatu yang lain. Bihaan mengatakan meninggalkan tanganku. Thapki memakan bhabhuti / powder. Kosi akan terkejut.

Bihaan meminta whats semua ini. Kosi bertanya Thapki bagaimana dia makan ini. Thapki mengatakan Kosi dicampur sesuatu dalam hal ini. Kosi meminta apakah Anda pikir saya menambahkan racun, aku pembunuh seperti beberapa orang di sini, akan saya bunuh anak saya sendiri. Thapki mengatakan tidak mendengarkan dia. Bihaan meminta yang Anda merasa tidak sehat atau pusing, denyut nadi Anda berjalan baik, Anda baik-baik karena mereka tepat, pemikiran Anda salah, Anda menyalahkan Kosi, jangan lakukan ini lagi, meminta maaf padanya. Thapki meminta maaf kepada Kosi.

Kosi panggilan pandit dan mengatakan John telah datang dari luar negeri, saya ingin terus puja. pandit meminta dia untuk melakukan pengaturan. Preeti mengatakan kita akan membuat mengagumkan Prasad. Bihaan mengatakan tidak, puja-nya saya keluarga, kami akan membuat Prasad. Preeti mengatakan ini tidak adil. Bihaan mengatakan hubungan berubah, maka apa aturan. Dadi kata tetapi Tuhan tidak berubah. Bihaan mengatakan baik-baik saja, membuat Prasad, siapa pun yang membuat Prasad pertama, Prasad mereka akan disimpan di puja.

Kosi Thapki mengatakan bahwa Anda berpikir Anda cerdas dan Anda memiliki telinga yang tajam, tapi mata saya juga tajam, saya telah melihat kemarin dan mengubah bubuk, Anda sudah makan bhabuti dan Anda melihat pembohong infront dari semua orang, saya akan melakukan apa yang saya ingin, tidak ada yang bisa menghentikan saya, Bihaan tidak puja bagi kita, kami akan melakukan puja untuk keluar nya dari sini, dia akan keluar dari dunia ini. Thapki akan terkejut. Kosi meminta dia untuk pergi dan membuat Prasad.

Thapki membantu Suman dan Preeti dalam membuat Prasad. Bihaan membuat Prasad sendiri. Thapki bilang aku ingin mengawasi Bihaan, sehingga tidak ada yang salah terjadi. Sankara bilang aku dapat memiliki Prasad dari kedua tim. Sankara mendapat air untuk membersihkan tempat. Kosi panggilan Sankara, dan Sankara tetes ember air. Bihaan datang di antara dan menghemat Thapki. Dia tegur Sankara dan mengatakan jika saya tidak datang di antara, air akan pergi di kadai dan minyak akan jatuh pada wajah Thapki ini. Sankara meminta maaf. Thapki mengatakan Anda tidak melakukan ini dengan sengaja. Kosi mendapat air lemon untuk Bihaan dan memberinya. Thapki kekhawatiran dan bertabrakan dengan mereka untuk membuat kaca jatuh. Thapki mengatakan maaf, itu terjadi karena kesalahan. Bihaan bilang aku berharap itu terjadi karena kesalahan, pikiran Anda berjalan banyak dan Anda tidak melakukan kesalahan begitu sering.

Kosi tidak langsung memberitahu Thapki tentang permainan dan satu jam kiri. Dia meminta Bihaan untuk membuat Prasad segera. Mereka semua mulai membuat laddoos dengan boondi panas. Preeti kata buru-buru, kita harus menjadi pemenang. Sankara mengatakan Bihaan yang laddoos nya melanggar sebelum membentuk, yang baik-baik saja, membuatnya ruang apapun. Kosi membantu Bihaan. Semua orang melihat pada. Kosi selesai pertama dan mengatakan yang dilakukan. Dia melihat tangannya berubah merah. Bihaan mengatakan Anda dibakar tangan Anda untuk kemenangan saya. 

Kosi mengatakan hanya tangannya, aku bisa membakar diri untuk kemenangan Anda, saya m ibumu. Bihaan mengatakan Anda benar-benar Maa, saya juga akan menghubungi Anda Maa dari hari ini. Kosi pelukan Bihaan. Naman dan John tersenyum. Kosi melihat Thapki. Kosi mengatakan sekarang akan ada puja nyata di rumah ini. Kosi memainkan betis. Thapki juga mendapat Prasad dan pandit mengambil itu juga. Thapki mengatakan Bihaan bahwa dia ingin memberikan Prasad ke dia dulu. Bihaan makan Prasad. Pandit tidak aarti. Bihaan juga melakukan aarti tersebut. Thapki melihat waktu dan berdoa untuk Bihaan. Kosi tidak aarti. Bihaan mulai mendapatkan pusing. Its tepat 06:00. Bihaan jatuh. Setiap orang mendapatkan terkejut dan khawatir untuk dia.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 445
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 444

0 komentar:

Posting Komentar