Sinopsis Thapki Episode 443

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 443 - Episode dimulai dengan Bihaan pembuatan pengaturan dilakukan. Sankara menghiasi rumah. Naman meminta whats festival hari ini. Bihaan mengatakan Anda Grah Pravesh akan terjadi hari ini, saya terus puja juga. Kosi dan Naman mendapatkan senang. Sankara mengatakan Pravesh Grah saya dan slip dari tinja. Bihaan memegang dia. Thapki memandang mereka. Bihaan meminta Sankara untuk berhati-hati dan pergi. Sankara ingat bagaimana Bihaan memegang tangannya. Bihaan melakukan aarti dari Kosi, Naman dan Sankara. Dia menyambut mereka dan melakukan Pravesh Grah mereka. Bihaan meminta mereka untuk melakukan puja. Preeti mengatakan saya merasa kita bukan bagian dari keluarga ini. Bihaan mengatakan pandit bahwa ia harus melakukan beberapa pekerjaan imp dan pergi keluar. Thapki pergi setelah dia. 

Dia akan shock dan melihat Bihaan memperbaiki papan Jaiswal Nivaas, dan menghapus papan Pandey Nivaas. Bihaan membuat papan nama di dalam rumah. Semua orang mendapatkan terkejut melihat ini. Kosi dan Naman senyum. Bihaan duduk di puja dengan Kosi dan mengatakan itu perlu untuk membuat hal-hal baik di luar sebelum memasuki rumah, sekarang mulai pandit ji. pandit nyanyian mantra dan mulai puja. Thapki meminta Tuhan untuk melakukan sesuatu, Bihaan melakukan ini dengan orang tuanya, tunjukkan beberapa cara untuk mengetahui motif sebenarnya Kosi ini, tolong bantu saya. Dia berdoa. Angin bertiup. 

Dia melihat seorang pria mengendarai sepeda dalam kecepatan tinggi dan memasuki rumah. Orang masuk ke dalam rumah dengan sepedanya dan semua orang bisa terkejut. Kosi, Naman dan Sankara tersenyum. Vasundara meminta whats semua ini. Orang menghilangkan helm dan semua orang melihatnya. Kosi bergegas untuk pria dan mengatakan apa yang entri. Orang itu adalah anak Naman ini. Kosi mengatakan mereka menatap Anda, saya akan melakukan pengenalan Anda. Dia mengatakan dia Janardhan, semua orang memanggilnya John. Dia mengatakan Bihaan bahwa ia adalah anak Naman, ia suka naik sepeda. Bihaan mengatakan seperti saya dan berjabat tangan. Kosi meminta mereka untuk memeluk. Mereka memeluk. Kosi meminta mereka untuk duduk di puja pertama.

John mengatakan Kosi bahwa Anda Dabanngg, Anda punya Pandey Nivaas gilirannya untuk Jaiswal Nivaas. Kosi mengatakan ya, mereka terus anak saya sejak lama. Naman mengatakan semua yang kita inginkan adalah Bihaan, tapi ia ingin tinggal di sini. John mengatakan aku bercanda, aku m baik-baik saja. Dia memberikan smartphone untuk Naman dan sesuatu untuk Kosi. Dia mengatakan Tuhan tidak memberi saya umur panjang, Anda semua tahu satu off organ saya tidak baik-baik saja. Naman menangis dan meminta dia untuk tidak mengatakan ini. Yohanes mengatakan maaf, saya akan mendengar 100 tahun baik, tersenyum sekarang. Dia pergi.

Thapki memberikan kunci sepeda untuk John dan mengatakan aku di luar ini. Dia berterima kasih, dan bertanya siapa yang Anda. Dia bilang aku m istri Bihaan ini Thapki. Dia bertanya apakah dia memiliki masalah gagap. Dia bilang aku punya masalah ini sejak kecil. Dia mengatakan Anda dapat berbicara seperti orang normal, saya datang dari luar negeri dan bertemu banyak dokter besar. Dia mengatakan tidak, terima kasih, saya memiliki banyak masalah untuk berurusan dengan rumah ini pertama. Dia pergi. Dia mengatakan dia berurusan dengan masalah rumah dari masalah sendiri ... .. Thapki mendengar Kosi mengatakan Naman tentang menambahkan beberapa bubuk dalam sarapan  Bihaan ini. 

Dia khawatir dan berpikir whats bubuk yang. Dia meminta Bihaan untuk mendengarkan sekali, Anda Kosi Maa .... Bihaan meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa, Anda tidak mengerti rasa sakit saya dan berpikir, saya adalah seorang yatim piatu, aku tidak ada, mereka yang mencintaiku, aku menganggap mereka Tuhan, sekarang maka mereka tidak benar, apa yang akan saya melihat cinta palsu mereka. Dia pergi. Dia bilang aku mengerti kesedihan Anda, mungkin Anda berpikir yang salah, saya tidak akan membiarkan salah terjadi dengan Anda.

pagi nya, Sankara menyajikan makanan untuk John dan meminta dia untuk memilikinya. John mengatakan aku rindu makanan tersebut. Bihaan mengatakan Thapki memasak dengan baik. keluarga Pandey dines secara terpisah. Dadi meminta Shraddha untuk pergi dan mendapatkan saus, jika Thapki pergi, Bihaan bisa terganggu. Shraddha bertanya tentang parfum. John mengatakan saya lakukan, Anda menyukainya. Shraddha bilang aku menyukainya, saya menggunakan merek ini banyak. Suman dan Preeti menatapnya. Shraddha bilang aku menyukainya sebelumnya, tidak sekarang. Bihaan batuk dan meminta air. Kosi meminta dia untuk memanggil Maa sekarang, dan memberikan air. Bihaan bilang aku tidak mengatakan Maa kepada orang lain, saya telah hidup bohong bertahun-tahun, sehingga akan mengambil waktu untuk menerima kebenaran, maaf. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 444
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 443

0 komentar:

Posting Komentar