Sinopsis Thapki Episode 441

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 441 - Episode dimulai dengan Vasundara menangis dan mengatakan kami sudah kehilangan Dhruv, kita tidak ingin kehilangan Bihaan. Kosi meminta dia untuk berpikir bagaimana mereka tinggal tanpa Bihaan bertahun-tahun. Dia mengatakan biarkan dia datang, kita akan berangkat dari sini. Bihaan pulang. Thapki bertanya di mana dia pergi. Kosi bertanya bagaimana kau bisa begitu terlambat, datang dan memiliki makanan. Bihaan pergi dengan dia. Kosi mengatakan Anda melihat pahlawan, duduk di sini, mengatakan sesuatu. Dia meminta dia untuk datang dengan mereka. Dia pergi. Thapki datang dan berbicara kepada Bihaan. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka menghadapi banyak masalah bersama-sama, dan akan menang atas fase ini juga, tidak merasa bersalah, jika kebenaran ini keluar, itu tidak berarti semua hubungan lama berubah, Maa dan Bau ji mencintaimu banyak, Anda mendengar Kosi, dia ingin membawa Anda. 

Dia meminta dia untuk mengatakan, ia tidak akan meninggalkan salah satu dari mereka. Dia pergi untuk berbicara dengan Kosi dan meminta dia untuk tidak mengambil Bihaan, dia hidup dari rumah ini. Kosi bertanya sejak kapan, aku tahu segalanya, Anda juga digunakan untuk membencinya. Thapki mengatakan tidak, itu waktu yang berbeda, tidak hal-hal berubah dan kami senang bersama-sama, tidak mengambil Bihaan bersama. Kosi bertanya benar-benar, baik saya tidak akan mengambil Bihaan. Thapki bilang aku akan melakukan apa yang Anda katakan. Kosi meminta dia untuk mengatakan apa yang dia inginkan tanpa gagap. 

Thapki menangis dan tergagap. Kosi meminta dia untuk mengatakan baik. Thapki bilang aku akan mencoba lagi dan tergagap lagi. Kosi mengatakan saya tidak punya banyak waktu untuk mendengarkan Anda, Bihaan akan pergi dengan saya hari ini, tidak ada yang bisa menghentikan saya dari mengambil Bihaan. Kosi berpendapat dan meminta dia untuk meninggalkan. Thapki menangis dan pergi. Naman datang dan meminta tidak Thapki datang untuk berhenti Bihaan. Kosi mengatakan dia bahkan tidak bisa berbicara dengan baik. Dia mengatakan dia gila, dia tidak tahu mengapa kita ingin Bihaan, kami telah bekerja dengan Buhaan sehingga kita mengambil dia. Kosi mengatakan kau gila, bahkan dinding memiliki telinga, Anda tidak mengatakan whats motif sesungguhnya kami untuk datang ke sini.

Sankara melihat Bihaan marah. Dia pergi ke dia dan memberinya menonton ayahnya mendapat baginya. Dia meminta dia untuk memakainya dan menonton akan mulai bekerja. Dia membuat dia memakai jam tangan dan mengatakan melihat kerjanya sekarang. Dia mengatakan ayahmu mengatakan kepada saya bahwa ia membuat rumah ini untuk Anda, ia telah mengubur bata pertama dengan nama Anda di halaman luar, akan Anda tidak mengatakan apa-apa, baik-baik saja aku akan pergi. Dia mengatakan ayahmu mengatakan waktu perkasa, semuanya akan baik-baik saja dengan waktu. Dia pergi.

Semua orang marah karena Bihaan akan meninggalkan. Sankara meminta mereka untuk mengajukan tawaran mereka bye. Tidak ada yang merespon. Sankara bilang aku akan mengambil perpisahan dari Tuhan. Dia berdoa. Kosi meminta Sankara untuk datang cepat dan melakukan puja di rumah. Dia memanggil Bihaan. Mereka semua mendengar suara menggali. Bihaan menggali tanah. Semua orang datang ke sana dan meminta Bihaan apa yang dia lakukan, mengapa ia menggali. Dia mendapat batu bata dan menangis melihat namanya Bihaan tertulis di atasnya. Bihaan kata ayah saya membuat rumah ini, ia telah bernama bata pertama yang saya. Bau ji mengatakan kita benar-benar mencintai Anda. Bihaan mengatakan Anda mengubah kebenaran hidup saya berbohong.

Bihaan mengatakan Anda makan saya dengan tangan ini, aku tidak tahu tangan Anda berlumuran darah ayah saya, kehidupan ini menjadi kutuk bagi saya, Anda mengubah identitas saya, Anda membuktikan semua hubungan yang salah, itu akan baik jika Anda meninggalkan saya di jalan . Vasundara mengatakan kita berada di sana dengan Anda. Bihaan mengatakan tidak, Aku m tidak Bihaan Pandey, Aku m tidak berhubungan dengan Anda berdua dan siapa pun di sini, ini adalah keluarga saya sekarang. 

Dia berdiri dengan Kosi, Naman dan Sankara. Dia menyentuh kaki Kosi ini. Kosi mengatakan darah sendiri juga sendiri, Anda telah tinggal sebagai anak tiri lama, pulang dengan kami dan kemudian Anda akan tahu kebahagiaan untuk tinggal dengan keluarga nyata, kita akan pulang, datang. Naman mengatakan ya, kita punya segalanya dengan mengajak Anda, datang. Bihaan bilang aku tidak akan pergi ke mana pun, rumah ini adalah milik saya, ayah saya membuat ini, kita tidak akan pergi, orang-orang ini akan pergi dari sini. Dia melihat Bau ji. Thapki menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 442
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 441

0 komentar:

Posting Komentar