Sinopsis Thapki Episode 440

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 440 - Episode dimulai dengan Kosi meminta Bihaan meneleponnya maa sekali dan memeluknya. Kosi mengatakan kepadanya bahwa dia adalah Devki baginya, ia telah memberinya lahir, dia adalah ibu kandungnya. Semua orang mendapatkan terkejut. Bihaan meminta beraninya kau memanggilku anak, bahkan jika ini adalah bermain, Anda tidak bisa memanggil saya anak, keluar dari sini. Kosi meminta Vasundara sampai kapan Anda menjadi tenang, katakan yang sebenarnya. Bihaan mengatakan tidak berani mengambil nama ibuku, Anda tidak layak disebut ibu, saya melakukan kesalahan untuk meninggalkan Anda, saya akan menendang Anda keluar dari sini sekarang. Dia menyeret Kosi. Vasundara berhenti Bihaan dan mengatakan Kosi mengatakan benar, dia adalah ibu yang sesungguhnya, dia telah memberi Anda lahir. 

Bihaan akan terkejut dan meninggalkan tangan Kosi ini. Keluarga juga terlihat pada kaget. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan. Vasundara mengatakan Kosi adalah ibu Anda yang sesungguhnya. Bihaan meminta Bau ji mengatakan, menjelaskan Maa, Anda Maa saya dan Bau ji, adalah Maa mengambil tes saya, jangan lakukan ini, saya akan mati. Vasundara menangis. Thapki mengatakan Bihaan bahwa ini adalah kebenaran dan menangis. Dia menunjukkan dia liontin dengan foto anak Bihaan dan Kosi. Bihaan akan terkejut. Dia mengatakan ini adalah dusta, ini tidak dapat terjadi, Anda Maa saya dan Bau ji, membuat Kosi berangkat dari sini, saya akan membuat meninggalkannya. 

Kosi mengatakan orang-orang ini akan menipu Anda selamanya, mereka akan selalu memperlakukan Anda sebagai anak tiri, aku tidak datang untuk merebut Anda, saya hanya datang untuk bertemu Anda, Vasundara bermain trik dan membuat anak saya menendang saya keluar dari sini, maka saya memutuskan saya akan Sejujurnya kepada Anda, bahkan jika Anda datang ke saya atau tidak, Anda berpikir Vasundara dan Balwinder seperti Tuhan, mereka adalah pembunuh dari ayah kandung Anda. Mereka semua mendapatkan terkejut. Kosi mengatakan Vasundara telah membunuh suami saya, Balwinder mendukung dia, keluarga kami adalah bahagia, tetapi mereka telah merusak segalanya, meminta mereka, jika saya m berbohong, aku akan berangkat dari sini. 

Naman mengatakan ya, kita tidak akan melihat rumah ini lagi, meminta mereka jika kita katakan salah. Bihaan melihat Vasundara tegang. Dia memegang Vasundara dan Bau ji ini tangan dan membawa mereka ke inhouse candi. Dia bilang aku tahu Anda berdua tidak bisa melakukan ini, saya tidak akan datang dengan cara Anda, Anda dapat membuat Kosi meninggalkan, hanya bersumpah atas Kanha ji dan mengatakan ini wanita mengatakan salah, hanya mengatakan sekali, kemudian melihat bagaimana saya menendang orang-orang ini keluar dari rumah ini. Dia terus tangan mereka di atas kepalanya dan meminta mereka untuk bersumpah. Vasundara menangis.

Vasundara mengambil tangannya dan mengatakan Kosi mengatakan kebenaran, saya tidak membunuh ayahmu sengaja, itu adalah insiden. Bau ji mengatakan kemudian kami datang jauh ke rumah ini, aku punya kamu, aku tidak tahu kau adalah teman terbaik saya dan anak mitra bisnis. Vasundara mengatakan mempercayai kami, kami mencoba untuk menemukan keluarga Anda untuk mengirimkan, tapi kami tidak bisa menemukan apa-apa. Bau ji mengatakan kemudian kami menerima Anda, dan kami percaya Anda anak kami.

Kosi mengatakan Anda menipunya, mengapa Anda tidak mengatakan kebenaran. Bau ji mengatakan ia masih kecil, bagaimana kita akan memberinya kesedihan. Naman bertanya mengapa kau tidak mengatakan kebenaran kemudian, Anda tahu Bihaan tidak akan memaafkan Anda, apakah ada yang mengampuni pembunuh ayah. Kosi mengatakan sekarang Anda tahu kebenaran Bihaan. Bihaan menangis dan lolos. Dia meninggalkan dari sana diam-diam. Bau ji, Vasundara dan Thapki meminta dia untuk berhenti. Sankara terlihat pada. Thapki memeluk Vasundara. Bihaan berjalan di jalan. Dia melihat anak laki-laki dengan orang tuanya, dan mengingat masa kecilnya dengan Vasundara dan Bau ji. 

Bau ji mendapat Bihaan rumah dan mengatakan dia adalah ibumu, tidak akan Anda memeluknya. Bihaan berlari dan memeluk Vasundara. Vasundara mengatakan Anda anak kami yang lain dari hari ini, Anda memiliki hak pada kita sebagai Dhruv memiliki. Dia ingat bagaimana ia datang dari sekolah. Bau ji bertanya apakah ada yang mengatakan apa-apa. Bihaan bilang aku tidak akan pergi sekolah. Bau ji tertawa dan bertanya bagaimana Anda akan belajar. Bihaan bilang aku punya keluarga, apa yang akan saya lakukan dengan studi, saya hanya akan tinggal dengan Anda, saya tidak akan pergi ke mana pun. Dia memeluk Bau ji. Dia berpikir tentang kata-kata Kosi ini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 441
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 440

0 komentar:

Posting Komentar