Sinopsis Thapki Episode 439

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 439 - Episode dimulai dengan Thapki meninggalkan. Bihaan meminta dia untuk tidak khawatir, wawancara akan berjalan dengan baik, istri saya cerdas. dia mengatakan Anda sangat bagus untuk memahami dan mendukung saya, saya m beruntung, saya berharap setiap gadis mendapat suami seperti Anda, saya akan pergi, saya m semakin larut. Dia bertanya mengapa Anda akan 2 jam yang lalu. Dia bilang aku punya pekerjaan. Dia bertanya apakah imp. Dia bilang ya. Dia berharap dia yang terbaik. Thapki mencapai rumah menteri dan mengatakan saya datang sebelum waktu untuk mengetahui kebenaran, saya mengatakan kepada juru kamera untuk datang segera, jika dia tidak datang, aku akan merekam sendiri. Dia masuk ke dalam rumah dan mendengar suara. Dia pergi ke atas dan akan terkejut melihat menteri memarahi istri dan putrinya.

Dia memukuli istrinya. Dia melihat Thapki di pintu. Thapki menyembunyikan chip memori dalam kotak liontin disimpan dalam tas. Menteri Radheshyam mengatakan Anda datang sampai di sini, mari kita pergi ke bawah, datang. Dia memeriksa camcorder dan tidak mendapatkan apa-apa. Dia bertanya Thapki bagaimana kau datang begitu cepat, menyambut, apakah Anda melihat apa-apa. Thapki melihat istri sakit dan bertanya kepadanya bagaimana ia bisa melakukan ini dengan istrinya, dia melakukan pemberdayaan perempuan di luar dan dia melakukan hal ini di rumah. Dia meminta dia untuk tidak ikut campur dalam masalah keluarganya, melakukan pekerjaan Anda dan pergi diam-diam, ini baik untuk semua orang.

Bau ji dan Dadi pujian Bihaan dan Vasundara. Bihaan menyentuh kaki Vasundara dan mengatakan dia maa Yashoda saya. Vasundara memberkati dia dan mengatakan Anda Kanha kami, selalu bahagia. Dia meminta dia untuk menjadi Devki nya MAA terlalu dalam kelahiran berikutnya. Dia menangis. Dadi meminta Bihaan untuk datang. Bau ji meminta Vasundara melupakan Kosi, tidak ada yang akan datang ke sini sekarang. Kosi, Naman dan Sankara mendengar mereka. Kosi mengatakan kita akan datang Infront Anda, bahkan kebenaran akan keluar hari ini.

Thapki mengatakan kebenaran Radheshyam ji ini dicatat dalam chip ini dan ini sebenarnya Anda akan keluar. Istrinya mengambil Chip dan mengatakan tidak melakukan hal ini, Anda tidak tahu suami saya, tidak mempertaruhkan nyawaku dan putri saya bersama Anda. Thapki mengatakan yang salah untuk menanggung salah. Istrinya mengatakan saya telah mengangkat suara dan melihat avatar iblis nya. Thapki meminta dia untuk mengambil keputusan dan memberikan kedua chip. Dia mengatakan satu chip memiliki sisi baik dan chip lain memiliki wajah yang benar, Anda memutuskan chip untuk udara di tv. 

Dia meminta dia untuk memutuskan dan kemudian meneleponnya. Dia pergi. Thapki berdoa bahwa istri Radheshyam ini mendapat keberanian untuk mengambil keputusan yang tepat. Dia mendapat liontin di tasnya. Dia berpikir bagaimana ini datang dalam tas saya. Dia mencoba untuk membukanya dan melihat lubang kunci. Dia berpikir bahwa kunci kecil yang jatuh di tasnya. Dia mendapat kunci dan membukanya. Dia akan terkejut melihat di dalam liontin ini. Thapki pulang dan melihat Vasundara. Bihaan bertanya padanya tentang wawancara. Dia mengatakan itu baik, lihat Maa yang mirip Yashoda maiyya. Thapki pergi ke Vasundara dan meminta dia untuk datang bersamanya.

Suman bersiap-siap di avatar Devki ini. Kosi menggunakan kloroform dan membuat Suman samar. Kosi tersenyum. Vasundara meminta Thapki whats masalah ini. Thapki meminta Vasundara mengatakan. Dia memberinya liontin itu. Vasundara mengambil liontin itu dan membukanya. Dia melihat pics. Thapki bertanya yang tepat sama untuk yang Kosi datang di rumah ini, Anda harus mengatakan kebenaran, kecurangan keluarga tidak baik, Anda harus mengatakan itu hari ini. Vasundara meminta Anda ingin tahu rahasia, baik, mereka telah datang untuk .... Bihaan datang di sana. Vasundara berhenti mengatakan. Dia bertanya apa yang Anda bicarakan di sini, datang bermain akan mulai. Dia melempar liontin. Thapki mengambil liontin dan mereka meninggalkan. bermain dimulai.

Bihaan berdiri sebagai kanha ji. Vasundara datang sebagai Yashoda maiyya. Bihaan bilang aku tidak akan mengambil mentega dan tidak masalah siapa pun, hanya jangan tinggalkan aku, karena Anda berarti dunia bagi saya. Vasundara mengatakan dunia dan surga saya akan selalu bersamamu, aku telah menyembunyikan kebenaran dari Anda, Anda menelepon saya maiyya karena saya telah mengangkat Anda, saya tidak memberikan kelahiran, Tuhan memberi orang lain keberuntungan untuk memberikan kelahiran, itu Devki. Dia menunjukkan Devki datang. Semua orang mendapatkan terkejut melihat Kosi datang sebagai Devki. Kosi bilang aku melahirkan, aku m Maa nyata Anda.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 440
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 439

0 komentar:

Posting Komentar