Sinopsis Thapki Episode 438

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 438 - Episode dimulai dengan Shraddha menjaga liontin berpikir itu akan menjadi beberapa digunakan. Kosi bertanya Vasundara mengapa dia serius seolah-olah dia mendapat serangan jantung. Vasundara mengatakan Anda akan mendapatkan serangan jantung, membaca ini, Anda buta huruf, menunjukkan kepada saudara Anda dalam hukum, semua properti Anda adalah nama saya sekarang. Naman memeriksa surat-surat dan akan terkejut. Dia menandatangani Kosi. Dia akan terkejut. Naman mengatakan ini adalah palsu, mereka menipu kita. Bihaan mengatakan tidak, kertas palsu nya. Naman bilang aku punya kertas nyata di kamarku, ketika properti adalah nama saya, saya akan memiliki surat-surat saya.

Thapki mengatakan Anda juga memiliki surat-surat Pandey nivaas ketika kita pemilik. Naman mengatakan kami membuat makalah palsu untuk mendapatkan Pandey nivaas, Anda menyalin kami. Bihaan, Thapki dan semua orang tersenyum dan bertepuk tangan. Thapki mengatakan kami ingin mendengar kebenaran ini dari Anda, jadi kami melakukan drama ini, kami tidak seperti Anda untuk mengklaim properti lain. Dia memberikan kertas yang benar dan mengatakan kami mendapat surat palsu dibuat dengan melihat ini. Kosi ingat Thapki menjawab nya. Vasundara mengatakan saya katakan akan keluar dari rumah ini sebelum Janmashtami puja, keluar, permainan Anda berakhir. Kosi tertawa. 

Naman meminta apakah Anda pikir kita akan merasa takut, whats bukti saya mengatakan ini, saya akan menyangkalnya. Bihaan mengatakan kita punya bukti, Tuhan telah mendengar Anda. Kosi mengatakan panggilan Tuhan di sini untuk memberikan pernyataan, maka kita akan pergi. Bihaan mengatakan baik-baik saja, dan pergi. Ia memanjat tangga. Thapki memberitahu semua orang bahwa Tuhan adalah dengan mereka. Bihaan istirahat matki, dan perekam jatuh. Thapki menangkap itu. Bihaan memainkan rekaman. Naman dan Kosi mendapatkan terkejut. Bihaan mengatakan ini adalah bukti kejahatan Anda, akan Anda mendengarnya lagi. 

Thapki mengatakan Kosi yang terletak tidak bisa menang atas kebenaran pernah, Anda bisa pergi sekarang. Vasundara meminta mereka untuk meninggalkan dan tidak kembali. Bau ji meminta mereka untuk pergi. Naman marah. Bihaan memegang kerah dan mengatakan tidak melakukan kesalahan ini.  Kosi mengatakan meninggalkannya, tidak ada gunanya sekarang, kita tidak harus berbicara dengan mereka. Dia meminta Sankara untuk datang. Vasundara meminta Kosi untuk meninggalkan dan memeriksa barang-barang miliknya. Kosi bilang aku akan mengambil hal yang saya inginkan, mungkin aku akan tidak perlu pergi kemudian. 

Vasundara berpikir Kosi tidak akan meninggalkan begitu cepat, dia dapat melakukan sesuatu yang salah. Kosi daun dengan Naman dan Sankara. Thapki bertanya Vasundara mengapa ia khawatir sekarang. Bihaan melempar papan Jaiswal nivaas dan perbaikan papan Pandey nivaas lagi. Dia memperingatkan Kosi dan meminta mereka untuk tidak melangkah di keluarga Pandey lagi. Dia menutup pintu gerbang, di wajah mereka. Dia pergi. Sankara bilang aku tidak akan pergi dari sini. Kosi meminta Naman untuk menjelaskan Sankara. 

Naman mengatakan Sankara adalah sedih, ia tahu bahwa ia akan kehilangan segalanya jika dia pergi dari sini. Kosi mengatakan dia tidak akan kehilangan apa-apa, saya akan mendapatkan apa yang saya datang untuk mengambil. Mereka semua mendengar suara betis. Vasundara melakukan aarti tersebut. Vasundara memuji Thapki. Mereka semua berharap thapki semua yang terbaik untuk wawancara. Vasundara meminta Shraddha untuk mengambil Prasad. Shraddha menyembunyikan liontin dan tangan depan kiri. Vasundara meminta dia untuk mengambil Prasad dengan tangan kanan, apakah dia memiliki apa pun di tangan. Shraddha mengatakan tidak dan mengambil Prasad. Dia pergi.

Shraddha memeriksa liontin itu. Vasundara datang dengan cara itu. Shraddha menyembunyikan liontin itu. Vasundara bertanya apa yang Anda bersembunyi waktu itu. Shraddha mengatakan apa-apa. Vasundara memeriksa nya. Shraddha bilang aku merasa sakit ketika Anda berperilaku seperti ini dengan saya. Vasundara mengatakan dia hanya berhati-hati, dan meminta dia untuk datang. Shraddha bertanya di mana. Vasundara meminta dia untuk datang dan melakukan pengaturan. Shraddha pikir dia merindukan untuk mendapatkan liontin itu. Thapki mengambil tasnya, yang memiliki liontin itu.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 439
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 438

0 komentar:

Posting Komentar