Sinopsis Thapki Episode 436

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 436 - Episode dimulai dengan Thapki terjadi untuk wawancara. Dia berdoa kepada Tuhan wawancara yang berjalan dengan baik, harapan semua orang yang wawancara ini. Dia pergi menemui menteri. Dia menyambut dia. Dia mengatakan saya percaya pria dan wanita adalah sama, jika seorang wanita dapat menyentuh kaki suami, mengapa tidak bisa suami tidak bisa kakinya. Dia bilang aku menyentuh kaki istri saya setiap uang, dia adalah kekuatanku dan inspirasi, kredit untuk keberhasilan saya pergi ke istri saya. Dia mendapat panggilan dan meminta istrinya untuk mendapatkan makanan ringan untuk Thapki. gelombang putrinya ke Thapki. Dia datang kembali dan mengatakan aku minta maaf, itu panggilan Pm, aku harus pergi dan menghadiri pertemuan, kami akan terus wawancara ini besok. Thapki mengatakan yakin. Dia bilang aku akan pergi, memiliki makanan ringan dan pergi, mengatakan salam saya untuk Balwinder. Dia pergi.

Thapki melihat beberapa tanda di tangan istri menteri dan mendapat keraguan. Suman dan Preeti bicara. Preeti memakai helm dan mengatakan dia menyimpan kepalanya. Suman bertanya mengapa, yang akan mematahkan kepala kita. Preeti mengatakan Vasundara telah menjadi wanita marah, jika dia bisa memarahi Thapki dan mengambil kunci kembali, apa yang akan dia lakukan dengan kami. Suman setuju dan mengatakan kita dapat diselamatkan jika kita setuju untuk Vasundara dalam segala hal. Thapki pulang dan ingat menteri. Bau ji dan Bihaan bertanya Thapki tentang wawancara, apakah dia bisa melihat kebenaran yang tidak ada yang tahu. 

Dia mengatakan wawancara tidak bisa terjadi hari ini, menteri harus pergi untuk bekerja, dan memanggil saya untuk wawancara besok, dia berharap salam ke Bau ji. Bau ji mengatakan memberikan salam saya kepadanya besok. Kosi mengatakan Kalyug nya bahwa pria mengelola rumah dan wanita pergi bekerja, jika Sankara melakukan ini, saya akan memotong rambutnya dengan gunting dan membuatnya duduk di rumah. Sankara memberikan gunting dan meminta Kosi untuk memotong rambutnya. Vasundara mengambil gunting dan mengatakan melakukan drama ini di rumah Anda, Anda semua akan pergi ke desa Anda segera, ada banyak kotoran karena mereka datang, kita harus terus puja rumah perdamaian dan kemurnian.

Thapki dan Bihaan bersama orang lain melakukan puja. Naman memainkan lagu dan mengganggu mereka. tarian Kosi. Sankara duduk di puja dan Kosi marah. Dia menyeret Sankara dan membuat menari. Vasundara meminta pandit untuk melanjutkan puja, aku hanya akan datang. Dia berteriak pada mereka untuk menghentikan ini. Kosi tegur Sankara dan membuat tarian Sankara lagi. kaki Sankara terluka oleh pecahan kaca dan dia masih menari. Kosi tidak mendengarkan Vasundara. Thapki berhenti Vasundara dari melemparkan lebih gelas, melihat negara Sankara, menghentikannya. Kosi mengatakan Sankara tidak akan berhenti. 

Sankara mendapat pusing. Thapki tegur Kosi dan mengatakan Sankara adalah manusia, saya tidak akan membiarkan ketidakadilan terjadi dengan dia. Dia meminta Vasundara untuk membuat hak yang salah, jika kita melakukan hal ini, apa yang akan menjadi perbedaan antara mereka dan kami. Dia mengatakan Kosi untuk melihat negara Sankara. Dia tegur Kosi dan mengatakan tentang kemanusiaan. Kosi meminta dia untuk berhenti sekarang, saya mendapatkan sakit kepala, bagaimana Vasundara mendapatkan gadis gagap ini untuk Bihaan, apakah ada kecocokan dengan Bihaan, bahkan ibu tiri tidak akan melakukan ini, saya pikir Vasundara adalah ibu nyata Bihaan ini. Mereka semua mendapatkan terkejut. 

Bihaan teriakan di Kosi dan mengatakan Maa saya adalah Tuhan bagi saya, dan Thapki lebih imp daripada diriku sendiri, tidak mengucapkan sepatah kata pun, aku sedang mengatakan untuk terakhir kalinya, jika Anda lintas batas, aku akan melupakan batas saya. Kosi mengirimkan Sankara dan mengatakan sampai aku m di sini, ada tidak akan ada perdamaian di rumah ini dan hidup Anda. Thapki bertanya Sankara apa yang dia lakukan. Sankara mengatakan Aku m mendapatkan chuna dari dinding untuk menerapkan pada luka. Thapki mengatakan ini akan menyebarkan infeksi, saya akan menerapkan obat. Dia melakukan bantuan. Sankara bertanya mengapa Anda gagap. Thapki bilang aku punya kelemahan ini sejak lahir, mungkin Tuhan membuat saya seperti itu. Sankara mengatakan Anda mungkin merasa buruk.

Thapki mengatakan setiap orang memiliki kelemahan, perbedaan adalah kelemahan saya dilihat oleh semua orang, orang harus berjuang dengan kelemahan, tidak kalah, Anda harus melakukan ini, mengapa Anda menahan rasa sakit. Sankara mengatakan Anda hanya melihat kemarahan Kosi ini, bukan cinta, hati Kosi adalah seperti kelapa, lembut, ketika saya melakukan kesalahan, dia akan mengalahkan saya untuk menjelaskan saya, setiap orang tua melakukan hal ini, saya tidak akan menerapkan makeup hari ini, saya memiliki sakit di kaki, aku akan pergi, saya harus membuat makanan untuk Kosimaa dan Chacha ji.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 437
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 436

0 komentar:

Posting Komentar