Sinopsis Thapki Episode 433

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 433 - Episode dimulai dengan Dia meminta Bihaan untuk mencicipi anggur dan mengatakan bagaimana itu. Bihaan melempar kaca marah. Bihaan bertanya Bau ji mengapa kita harus menanggung mereka, Anda hanya memberitahu saya sekali dan saya akan memanggil orang-orang saya untuk membuang mereka di luar. Bau ji menenangkan dirinya. Thapki meminta Bihaan untuk memahami Bau ji. Bau ji bertanya Thapki dan Bihaan untuk pergi keluar dan mengelola wartawan saluran, mereka tidak harus tahu semua ini. Dia berpendapat dengan Naman.

Thapki bertanya Avinash mengapa TRP jatuh begitu banyak. Avinash mengatakan saluran kami jauh di belakang. Bihaan meminta dia untuk melakukan sesuatu untuk mendapatkan pemirsa kembali. Avinash mengatakan Anda memberitahu saya apa yang harus dilakukan, Dhruv tidak ada di sini. Thapki kata tapi kita bisa menjaga acara Dhruv ini. Dia memberikan ide-idenya. Avinash mengatakan yang sulit untuk mendapatkan wawancara itu. 

Bau ji mengatakan kita akan mendapatkan wawancara Radheshyam pada saluran kami, saya mengenalnya dengan baik, saya akan berbicara dengannya. ia menyebut Radheshyam dan mengatakan ya, aku merindukanmu, Anda sibuk di politik, saya memiliki pekerjaan kecil, jika Anda memberikan wawancara kecil untuk saluran kami. Radheshyam setuju. Bau ji mengucapkan terima kasih. Dia meminta Bihaan dan Thapki untuk pergi. Thapki meminta Bihaan untuk mempersiapkan, ia akan mengambil wawancara. Bihaan mengatakan tidak, wawancara besar nya. Mereka semua meminta Thapki untuk mengambil wawancara.

Shraddha senang untuk mendapatkan anggur di keran dan mengatakan saya akan minum dan menikmati. Dia minum anggur dan senang. Suman dan Preeti datang ke sana. Shraddha bilang aku datang untuk menyanyi bhajan desi ... Preeti bau kaca dan mengatakan Shraddha Anda minum. Shraddha mengatakan tidak, saya tidak minum, saya pikir airnya. Dia menyangkal segala sesuatu dan mengatakan aku m bertobat, saya akan pergi dan meletakkan air untuk tanaman tulsi.

Sankara panggang kentang dan menyimpannya di piring. Dia bertanya Bihaan akan ia memilikinya. Bihaan tegur dia. Sankara mengatakan kami memiliki lisensi untuk membuat semua ini. Bihaan marah dan mengatakan semua berbohong. Dia bilang aku bersumpah, kami memiliki lisensi. Dia meminta dia untuk menunjukkan itu. Dia mengatakan Kosi memiliki itu. Dia meminta dia untuk menunjukkan dan memegang tangannya. Dia tersenyum dan berkata Kosi meminta saya untuk tidak memberitahu Anda di mana lisensi disimpan. 

Bihaan meminta dia untuk mengatakan di mana lisensi tidak disimpan. Dia meminta dia di mana tidak disimpan. Dia mengatakan kepadanya bahwa ini adalah tempat yang menolak untuk mengatakan Kosi. Bihaan dan Thapki senyum. Dia bodoh Sankara dan terima kasih. Kosi daun dari ruangan. Bihaan dan Thapki memeriksa lisensi di bawah tempat tidur. Kosi datang kembali dan mereka berdua bersembunyi di bawah tempat tidur.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 434
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 433

0 komentar:

Posting Komentar