Sinopsis Thapki Episode 431

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 431 - Episode dimulai dengan Thapki meminta Toshi / Kosi meninggalkan dari kursi, kursi yang Bau ji ini. Kosi mendapat pisau dan menulis namanya di kursi. Dia menunjukkan namanya ke Thapki. Bihaan datang dan tegur mereka. Thapki mengatakan membiarkan mereka pergi Bihaan, mereka tidak seperti kita. Pria itu meminta Thapki belajar untuk berbicara pertama, kemudian mengajar kita. Bihaan memegang kerah pria itu. Bau ji datang dan meminta Bihaan untuk meninggalkan pria itu. Kosi mengatakan Anda marah karena Anda lapar, memiliki makanan ini, Anda akan mendapatkan lebih sedikit kemarahan. Dia memberikan makanan untuk Bihaan. 

Thapki meminta Bihaan untuk datang dan membawanya. Bihaan bertabrakan dengan pembantu dan air terjun gelas air. Pembantu akan tegang. Bihaan teriakan pada dirinya. Pembantu Shanta menyentuh tempat Bihaan berdiri dan tersenyum. Kosi meminta dia untuk melakukan pekerjaannya. Suman dan Preeti khawatir. Preeti pergi untuk mendapatkan air dan melihat pakaian di lemari es. Shanta datang dan mengatakan aku terus pakaian di lemari dingin ini, yang saya lakukan kesalahan. Preeti mengatakan Anda buta huruf, makanan disimpan di lemari es agar tetap segar. Shanta berpendapat dengan mereka. Mereka pergi.

Bihaan dan Thapki membuat pengaturan tidur mereka dilakukan di luar di balkon. Dia mengatakan nyamuk besar telah digigit dan menunjukkan Bihaan. Mereka berdua masuk ke dalam kelambu dan memiliki eyelock. Itni se baat hai ......... memainkan ............ Shraddha ingat avatar sebelumnya dia dan cukup terlihat. Dia mengatakan apa yang memang negara saya menjadi sekarang, saya digunakan untuk berkeliaran di rumah ini sebagai warna-warni pahlawan film, aku telah menjadi hitam dan putih pahlawan film sekarang, orang buta huruf ini telah datang ke sini, Bihaan dan Thapki akan mengambil ketegangan, aku akan pergi tidur . pelayan datang dan tidur di tempat tidurnya. 

Shraddha akan terkejut dan berteriak. Dia bertanya mengapa Anda datang ke sini. Shanta mengatakan Kosi Maa mengatakan kepada saya untuk tidur di sini, saya akan memberitahu Kosi untuk membuat saya tidur di tempat lain. Shraddha mengatakan tidak mengancam saya, saya tidak takut dari anyome. Shanta meminta dia untuk tidur di tempat tidur dan dia akan tidur di tanah. Shraddha batuk oleh debu lembar. Shraddha mendapat bau minyak dari bantal. Shanta bilang aku diterapkan minyak chameli untuk rambut saya, saya mendapatkan menenangkan tidur dengan itu, akan saya mendapatkan minyak untuk Anda. Shraddha mengatakan tidak dan daun dari ruangan.

Thapki bertindak dan lelucon. Dia tertawa. Dia mengatakan suasana hati saya buruk dan Anda melakukan hal ini. Dia mencoba untuk menjelaskan kepadanya. Dia mengatakan Bau ji yang menghentikan saya, ada beberapa hal, saya harus mencari tahu. Dia meminta dia untuk berhenti. Dia pergi. Bau ji diam-diam pergi dan bertemu Kosi. Dia tersenyum dan meminta dia untuk datang. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anda, kenapa kau datang. 

Bihaan mencari Bau ji dan berpikir mana Bau ji pergi. Kosi kata yang baik, Anda datang sekarang dan diidentifikasi saya di malam hari. Bau ji meminta dia untuk kembali. Kosi bilang aku tidak datang untuk kembali. Thapki berhenti Bihaan dan meminta dia untuk tidak kesulitan Bau ji saat ini. Dia mengatakan Bau ji tidak di kamarnya. Dia mengatakan apapun Bau ji akan melakukan, akan untuk kebaikan kita. Bau ji mengatakan Kosi bahwa dia tidak akan pernah berhasil dalam motifnya. Kosi bilang aku akan mengambil hal yang saya datang ke sini.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 432
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 431

0 komentar:

Posting Komentar