Sinopsis Thapki Episode 428

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 428 - Episode dimulai dengan Thapki mendengar percakapan manusia. Suman mengatakan Preeti yang Vasundara pergi dari rumah dan saya tidak merasa baik. Preeti mengatakan mungkin kita ingin jika dia memberi kunci kepada kami. Shraddha datang dan tegur mereka untuk menggunakan lipstik. Preeti mengatakan lipstik saya punya lebih, jadi saya menggunakan milik Anda, whats masalah besar Anda. Shraddha mengatakan tidak ada yang bisa menyentuh hal-hal saya, jika Anda berani untuk melakukan hal ini lagi, itu akan menjadi masalah besar. Suman dan Preeti mengejek dan mengatakan kami akan menendang Anda keluar dari rumah ini. Preeti mengatakan saat Dhruv hilang, apa yang akan Shraddha lakukan di sini. Shraddha kekhawatiran berpikir mereka benar-benar dapat menendang saya keluar dari sini, aku harus melakukan sesuatu.

Bau ji memeriksa surat-surat. Pria itu meminta dia untuk menandatangani di atasnya. Thapki datang dan berhenti Bau ji. Bau ji bertanya apa yang terjadi. Thapki mengatakan Anda tidak akan menandatangani kesepakatan ini, kami berpikir Anda akan menjalankan saluran ini, tapi pemilik Anda ingin menghancurkan bangunan ini, kami melakukan kesalahan besar. Bau ji bertanya pria kenapa dia tidak mengatakan ini sebelumnya. Pria itu mengatakan bos saya memutuskan ini, bagaimana hal itu penting sekarang. Thapki mengatakan hal itu mempengaruhi semua orang, dan menunjukkan surat-surat untuk Dhruv ditulis oleh pemirsa. Dia mengatakan mereka adalah penonton, saluran adalah ideal untuk mereka, sedang untuk mengetahui kebenaran dan membuatnya menang, aku akan membiarkan saluran ini berhenti. 

Bau ji meminta pria itu untuk pergi, mereka tidak akan menjual saluran. Pria itu mengatakan siapa yang akan menjalankan saluran, Anda berpikir bagaimana akan bekerja mobil tanpa sopir, Dhruv hilang, yang akan mengambil tempatnya, apakah ada orang berbakat seperti dia. Dia bertanya Thapki akan dia menjalankan channel, dia bahkan tidak bisa berbicara dengan baik. Dadi merindukan Vasundara dan mengatakan aku harus menceritakan tentang saluran Dhruv ini mendapatkan terjual. Seorang pria datang dan memberinya beberapa paket. Suman dan Preeti mengatakan kami tidak memesan apa pun. Pria itu mengatakan Vasundara memerintahkan ini untuk puja. Suman dan Preeti memeriksa bungkusan itu, dan mengatakan item Shringaar nya. 

Dadi meminta mereka untuk memberikannya kepada Shraddha juga. Shraddha datang dalam pakaian polos dan mengatakan yang semua limbah bagi saya sekarang, apa pun yang terjadi dalam pernikahan, saya juga bertanggung jawab, saya didukung Dhruv dan melakukan kesalahan terbesar dalam hidup, saya tidak bisa memaafkan diriku sendiri untuk itu, Dhruv dan Vasundara yang bertobat, sampai Vasundara datang kembali, aku akan hidup sebagai janda dan bertobat. Dia pikir sekarang tidak ada yang bisa membuat saya berangkat dari rumah ini. Bihaan bermain dengan anak-anak. Thapki pergi ke dia dan memegang tangannya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia meminta dia untuk datang. 

Dia mengambil Bihaan ke kantor Dhruv dan memberitahu bahwa manusia Bihaan akan menjalankan saluran ini, Bihaan akan berlangsung Dhruv ini. Bihaan bertanya bagaimana, aku m tidak melek huruf. Pria itu mengatakan bermain yang tidak anak-anak. Thapki mengatakan ya, tapi itu tidak akan menjadi mainan untuk pemilik Anda. Seseorang melihat mereka. Thapki meminta orang untuk pergi. Pria itu mengatakan baik-baik saja, yang hal Anda, saya akan meninggalkan dokumen di sini, Anda akan membutuhkan ini segera, ketika Anda menelepon saya kali ini, menandatangani surat-surat dan tetap siap. 

Bau ji mengatakan hal itu tidak akan diperlukan, Anda pergi. Pria itu meninggalkan. Bihaan keluar. Bau ji memberikan file Thapki. Mereka semua datang ke rumah. Thapki meminta Bihaan untuk mendengarkan. Dia mengatakan Anda lakukan salah. Bau ji memberitahu semua orang bahwa ia tidak menjual saluran, dan Thapki ingin Bihaan untuk menjalankan channel. Suman dan Preeti mengatakan Bihaan buta huruf, bagaimana ia akan berjalan channel. Dadi dan Bau ji mengatakan Thapki akan membantu Bihaan. 

Bihaan bertanya bagaimana akan I. Thapki mengatakan banyak bisnis besar dimulai oleh orang-orang seperti Anda, mereka tidak memiliki pendidikan atau pengalaman, tapi keberanian dan tekad, Anda selalu mendukung kebenaran, yang harus Anda lakukan ini, saluran ini akan mencapai ketinggian. Dia mengatakan itu adalah mimpi Dhruv ini. Dia meminta dia untuk memenuhinya, sehingga tidak ada yang dapat menunjuk jari pada Dhruv dan dia. Dia mengatakan kita semua di sini dengan Anda. Dadi dan semua orang memegang tangannya. Bihaan setuju.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 429
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 428

0 komentar:

Posting Komentar