Sinopsis Thapki Episode 427

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 427 - Episode dimulai dengan Bau ji memarahi Dhruv dan mengatakan Bihaan dan Anda tidak dapat dibandingkan, ia jauh lebih tinggi dari Anda. Dokter datang dan mengatakan Bihaan baik-baik saja, kami akan bergeser dia untuk menangkal segera, dia keluar dari bahaya. Mereka semua terima Tuhan. Dadi getar Thapki dan mengatakan kepadanya bahwa Bihaan baik-baik saja. Thapki menangis dan pelukan Dadi. Thapki pergi untuk melihat Bihaan. Dia memegang dia nd bertanya kepadanya bagaimana dia. Bihaan terlihat pada semua orang. Dia melihat Dhruv berdiri di luar pintu. Dhruv mengingat saat masa kanak-kanak. Dokter meminta Bihaan tidak menjalankan dan beristirahat selama beberapa hari. 

Bihaan mengatakan bagaimana saya akan mendapatkan layang-layang untuk Dhruv kemudian. Dhruv meminta dia untuk hanya mengambil istirahat, saya akan mengurus Anda. Bihaan mengatakan tidak, bahkan jika dua kaki saya istirahat, saya akan melakukan apa pun untuk Anda. FB berakhir. Dhruv memasuki bangsal. Dia memegang kaki Bihaan ini. Bihaan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Dhruv menangis dan membuat kepalanya atas kaki Bihaan ini. Bihaan bangkit dan duduk. Dia berhenti Dhruv dari melakukannya. Dhruv mengatakan Bihaan, saudara saya, saya selalu berhenti ini, tapi sekarang saya ingin mendapatkan pekerjaan ini dilakukan, akan Anda setuju dengan saya. 

Dia memberikan sindoor ke Bihaan. Dia meminta Bihaan untuk mengisi sindoor di maang Thapki dan membuat Anda nya. Bihaan mengambil sindoor dan mengisi maang Thapki ini. Dhruv memberikan mangalsutra. Bihaan membuat Thapki memakai mangalsutra tersebut. Semua orang bertepuk. Dhruv tersenyum dan memegang tangan Bihaan ini. Dia melipat tangan dan meminta maaf kepada Bihaan dan semua orang. Dhruv berbalik pergi. Bihaan bertanya di mana Anda akan. Dhruv mengatakan tidak tahu, saya hanya tahu aku tidak bisa memenuhi mata siapa pun di sini, kesalahan saya tidak bisa diampuni, bahkan kemudian jika Anda semua maafkan saya kemudian .... 

Dia pergi. Bihaan meminta Vasundara untuk berhenti Dhruv. Dia memanggil Dhruv. Dia meminta Bau ji dan Dadi untuk menghentikan Dhruv. Thapki meminta Bihaan untuk beristirahat. Setelah dua bulan, Thapki ini terlihat berdoa di kuil. Dadi datang ke sana dan mengatakan Vasundara telah pergi ke ashram, Anda berhasil semuanya dengan baik, jika dia ada di sini, dia akan sangat senang. Thapki bertanya kapan Vasundara akan datang kembali dari ashram. Dadi mengatakan setelah dia menyelesaikan pertobatan. Dadi meminta Bhagwad Gita. Thapki memberinya Bhagwad Gita dan meminta dia untuk membacanya, ia akan mendapatkan teh khusus nya.

Thapki pergi dan melihat Bau ji. Dia bilang aku memberimu obat-obatan dan Anda tidak memilikinya. Bau ji bilang aku lupa sambil melihat rekening. Dia meminta dia untuk memiliki obat-obatan. Thapki membuat Bau ji memiliki obat-obatan. Thapki merindukan Vasundara dan teriakan. Dia bertanya Bihaan ketika dia akan datang. Dia mengatakan segera, ia akan hilang kita lebih, memikirkan negara nya, semuanya akan baik-baik saja dalam beberapa hari, jangan khawatir. Dia bilang aku berharap ada yang salah terjadi di sini sekarang.

Seorang pria datang dan mengatakan ini adalah Dhruv ini rumah yang tepat. Bihaan mengatakan ya. Pria itu mengatakan bahwa cara Dhruv meninggalkan saluran nya, saham pergi rendah dan nilai channel-nya turun, kami ingin membeli salurannya. Bihaan dan Thapki mendapatkan terkejut. Pria itu pergi dan memanggil beberapa misteri pria mengatakan bahwa ia melakukan seperti yang diperintahkan. Misteri Orang mengatakan saya ingin bahwa saluran dengan harga apapun. Pria itu mengatakan saya akan mendapatkan tanda-tanda mereka dalam pertemuan tersebut. Bau ji mengatakan Thapki bahwa saluran ini milik Dhruv, jika dia tidak ada di sini, apa yang akan kita lakukan dari saluran ini, orang lain dapat menjalankannya minimal. 

Bihaan bilang aku tidak akan datang, saya tidak bisa melihat saluran ini tanpa Dhruv. Bau ji mencoba menjelaskan. Thapki berhenti Bau ji dari bersikeras. Bihaan terlihat pada. Semua orang menyambut Thapki dan Bau ji. Dia meminta orang staf untuk mengambil Bau ji ke kabin Dhruv ini. Dia bertemu staf kantor. Mereka bertanya adalah saluran benar-benar akan menjual. Thapki mengatakan kemungkinan tersebut, lagian tidak mengambil ketegangan dan pergi bekerja. Wanita menunjukkan surat pemirsa untuk Dhruv. 

Thapki membaca surat-surat dan menyadari pentingnya saluran, pekerjaan ini tidak boleh berhenti. Pria itu mencapai sana dan mengatakan ya Pak, saya mencapai saluran, kesepakatan akan mendapatkan ditandatangani dalam beberapa waktu. Misteri guy mengatakan memberitahu saya ketika kesepakatan itu dilakukan, saya akan mendapatkan ketenangan dan mengirim buldoser. Pria itu mengatakan ya Sir, mengirim buldoser dan menghancurkan bangunan ini. Thapki mendengar pria itu dan akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 428
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 427

0 komentar:

Posting Komentar