Sinopsis Thapki Episode 426

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 426 - Episode dimulai dengan Dhruv meminta Shraddha untuk pergi cepat. Dia bertanya mengapa saya harus pergi, saya di sini untuk membantu Anda, saya tidak menyukai mereka, Anda menghukum mereka, mereka bodoh. Dhruv meminta Shraddha berdiri tenang. Dia mendorong Thapki terhadap Bihaan. Dia menekan remote dan beberapa gas beracun mulai mengisi ruangan itu. Bihaan bertanya apa yang Anda lakukan. Dhruv bilang aku telah menempatkan segala sesuatu pada saham, semua orang akan mati dalam 5 menit. Semua orang mulai batuk. Bihaan akan terkejut. Dhruv bilang aku bisa menghentikan gas beracun dengan remote ini, saya akan melakukan hal ini jika Anda setuju dengan saya, lagi mereka semua akan mati. 

Bihaan mengatakan membunuhku, meninggalkan mereka. Dhruv bilang aku tidak harus membunuhmu, tetapi Anda harus membunuh dan hubungan Thapki ini, Anda ditipu dan mengambil putaran dengan Thapki, Anda harus mengambil membalikkan putaran, maka Thapki dan hubungan Anda akan berakhir, dia akan hanya saya. Dia mengatakan ada sedikit waktu, hanya 3 menit yang tersisa. Dia meminta Shraddha membaca mantra. Dia bilang aku tidak tahu apa-apa lagi dari Swaha. Dhruv mengatakan kemudian mengatakan Swaha, lagian kita harus membuat hubungan pernikahan mereka Swaha. Dia meminta Bihaan untuk bergegas, hanya 2 menit tersisa. Bihaan dan Thapki menangis dan mengambil membalikkan putaran. 

Shraddha mengatakan Swaha. Dhruv bertujuan gun mereka dan tersenyum. Dhruv mengatakan empat putaran lebih, Thapki Anda berjalan ke depan sekarang. Thapki melihat Bihaan. mengangguk Bihaan. Mereka menangis. Thapki berjalan di depan. anggota keluarga masih terkunci. Dhruv mengatakan sekarang putaran terakhir, maka hubungan Anda akan istirahat selamanya. Shraddha melihat Dhruv dan melempar yang bubuk di matanya. remote jatuh. Bihaan mengambil terpencil dan membebaskan anggota keluarga. Shraddha mengambil Thapki ke sisinya. Dhruv bertujuan Bihaan dan mengatakan Anda adalah akar dari semua ini, yang terjadi karena Anda, saya akan membunuh Anda, maka Thapki akan menjadi milikku. 

Semua orang bertanya Dhruv untuk berhenti. Dhruv mengatakan Shraddha, Anda menipu saya lagi, saya akan melihat Anda. Vasundara menangis melihat Dhruv, dan ingat Dhruv. Dia mengingatkan gun Bau ji mengambil darinya. Dia mengambil pistol dari saku Bau ji ini. Dia berteriak Dhruv dan semua orang memandangnya. Dia berjalan ke depan dan bertujuan pistol ke arahnya. Dhruv dan semua orang mendapatkan terkejut. Dia mengatakan Anda adalah anak pertama saya, saya menjadi seorang ibu setelah melahirkan Anda, saya mengajar Anda untuk berjalan di jalan yang benar dan Anda berjalan, tetapi hari ini ... .. 

Anda lakukan salah, saya telah melakukan kesalahan dengan membiarkan Anda pergi ke kamar Bihaan, saya membiarkan Anda duduk di mandap dan melihat segala sesuatu yang diam-diam, yang saya lakukan salah, tapi apa yang m akan saya lakukan sekarang, itu tidak akan salah, saya akan membuat segalanya sekarang, menodongkan pistol ke bawah, yang lain saya akan menembak. Bau ji bertanya Vasundara apa yang dia lakukan. Dia berteriak menodongkan pistol ke bawah Dhruv Pandey. Dhruv bilang aku tidak akan, Maa Aku m putra Anda, saya tahu Anda tidak akan menembak saya, kau mencintaiku banyak, Anda tidak bisa menembak saya, melihat bagaimana tangan Anda gemetar, aku akan menembak Bihaan dan menampilkan, aku akan membunuh Bihaan Pandey. 

Thapki mengatakan tidak dan teriakan. Vasundara beban pistol dan semua orang melihat pada. Vasundara tunas. Setiap orang mendapatkan kejutan besar. Tetes darah jatuh di atas wajah Thapki ini. Dhruv, Bihaan dan Thapki melihat darah. Bihaan tertembak. Mereka semua mendapatkan terkejut. Vasundara duduk shock. Bihaan melihat Dhruv. Vasundara duduk menangis. Dhruv menangis dan bergerak menjauh dari semua orang. Dhruv ingat Bihaan dan masa kecilnya. Bihaan mengatakan kepadanya bahwa ia akan memberikan hidupnya untuk dia. Dhruv ingat bagaimana Vasundara ditembak di Dhruv dan Bihaan datang Infront dia untuk menyelamatkannya. Semua orang menangis. Bau ji panggilan ambulans. Mereka semua bergegas Bihaan ke rumah sakit. 

Dhruv terlihat pada dari jauh. Dokter mengambil Bihaan ke OT. Thapki meninggalkan tangan dan teriakan Bihaan ini. Dhruv mengingat saat masa kanak-kanak. Bihaan terluka dan mengatakan dokter bahwa ia jatuh dari tangga. Dhruv mengatakan tidak, ia terluka karena aku, ia jatuh sementara mendapatkan layang-layang bagi saya. Dokter bilang aku tidak melihat cinta kakak seperti ini, Balwinder beruntung untuk mendapatkan anak laki-laki tersebut. Fb berakhir. Dhruv menangis. Operasi Bihaan ini dilakukan. Thapki menangis dan mengingat Bihaan, saat dan cinta mereka. Ranjha mera Ranjha ............ .plays ............. dokter menghilangkan peluru dari tubuhnya. detak jantung Bihaan ini tenggelam. mesin berbunyi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 427
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 426

0 komentar:

Posting Komentar