Sinopsis Thapki Episode 425

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 425 - Episode dimulai dengan pemikiran Bihaan candi di jalan dan bergegas ke tempat itu. Dia mendengar suara Thapki dan mendapat di dalam tempat. Dia melihat tape recorder dan melemparkannya. Dia mendapat kalungnya dan melihat tanda darah di potongan-potongan kaca. Dia mengatakan Dhruv, aku tidak akan meninggalkan Anda. Dhruv dan Thapki adalah jalan. Dia mengatakan polisi ada, tidak ada yang dapat menyelamatkan Anda sekarang. Dhruv berhenti dan mengatakan diam, jika Anda ingin Bihaan aman. Dia berteriak minta tolong. Dhruv menutup mulutnya dengan pita dan mengikat tangannya. Dia bilang kau tahu aku tidak ingin melakukan semua ini. 

Dia menempatkan dirinya di kursi belakang. Dia bilang aku akan membunuh Bihaan, hanya diam. Dia menangis. Dhruv meminta seorang pria tentang memeriksa. Pria itu memberinya india kertas bendera dan mengatakan seorang pria media yang telah melarikan diri, itu sebabnya polisi memeriksa. Dhruv mengatakan baik-baik saja, dan mengambil bendera. Dia mengendarai mobil ke depan dan menunjukkan wajahnya berwarna. Dia berharap inspektur senang hari kemerdekaan. Inspektur bilang aku harus memeriksa mobil Anda. Dhruv mengambil pistol keluar. Inspektur pergi untuk memeriksa pesan dari ruang kontrol dan meminta Dhruv untuk pergi. Dhruv melihat Bihaan di cermin mobilnya. 

Dia mengatakan inspektur bahwa sepeda pria sedang berbicara tentang ledakan bom dll, hanya memeriksa dia. Bihaan berteriak untuk Dhruv untuk berhenti. Polisi berhenti dia dan memeriksa dia. Bihaan bilang aku harus pergi setelah mobil itu. Thapki melihat Bihaan dan teriakan. Dhruv mendapat Thapki ke suatu tempat baru, sebuah pabrik sepi tua. Dia mengatakan meninggalkan dia dan teriakan. Dia mengatakan kita akan menikah di sini, pergi dan bersiap-siap, saya ingin pengantinku melihat yang terbaik, jangan mencoba untuk melarikan diri sekarang. Dia berpikir bagaimana untuk keluar dari sini. 

Dhruv pergi. Dia mendapat layang-layang dan menulis pesan untuk Bihaan. Dia berdoa agar layang-layang mencapai Bihaan. Bihaan bilang aku m Bihaan Pandey, anak Balwinder Pandey ini. Inspektur mengatakan mengapa kau tidak mengatakan sebelum dan meminta dia untuk pergi. layang-layang terbang ke Bihaan. Dia membaca pesan Thapki ini, dari tempat, pabrik lama. Dia pikir pabrik di dekatnya. Dhruv meminta Thapki apakah dia bersiap-siap dan mengetuk pintu. Dia mengatakan tidak membuat saya tak berdaya, aku akan marah. Thapki datang kepadanya. Dia mengatakan Anda tidak mendapatkan siap, lagian Anda terlihat cantik, semua ritual dilakukan, hanya satu Phera yang tersisa, maka Anda akan menjadi milikku, kami yang menikah hari ini. 

Dia menampar dia dan bertanya apa pernikahan, Anda menjadi binatang. Dia bilang aku m hak asasi hewan, dan sakit nya dengan memutar tangannya. Dia berteriak dan menangis. Dia mengatakan Anda telah melihat cinta saya, sekarang melihat kegilaan saya, saya akan menikah, datang, kami akan melakukan ghatbandhan sekarang, saya m Dhruv Sir, cinta pertama Anda Anda, datang. Dia tidak bergerak. Dhruv memegang tangannya dan memaksanya. Bihaan mencapai sana dan marah melihat Dhruv. Thapki berjalan ke Bihaan dan Tuhan dia. Dhruv dan Bihaan bertengkar. Dhruv jatuh. Keluarga mencapai sana. Thapki menangis dan pelukan Vasundara. Vasundara mengatakan kita semua dengan Anda. Bau ji meminta Bihaan untuk mengambil semua orang dan pulang, saya akan mengirimkan hewan ini ke penjara. 

Dhruv mendapat pisau dan bangkit. Ia menusuk kaki Bihaan ini. Semua orang mendapatkan terkejut. Dhruv memegang Thapki dan meminta semua orang untuk kembali. Dia mengatakan baik saya akan mati atau musuh saya, Thapki milikku, dia adalah cinta pertama saya. Vasundara mengatakan kami adalah keluarga Anda. Dhruv tertawa dan bertanya keluarga tersebut. Dia menangis dan mengatakan di mana itu keluarga saya, ketika ibu saya, saudara dan istri menipu saya, Anda semua berakhir hidup saya, saya akan membuat saya Thapki, bahkan jika saya harus membunuh kalian semua. Bihaan berteriak Dhruv. Dhruv kata bergerak kembali. Bau ji mengatakan Dhruv, kita tidak bisa mengubah apa pun yang terjadi. 

Dhruv mengatakan itu dapat diubah Bau ji, saya akan mengambil putaran terakhir dengan Thapki. Dhruv tegur mereka dan meminta mereka untuk masuk ke dalam, yang lain dia akan membunuh Thapki. Ia bertujuan pistol di Thapki. Dia meminta Shraddha untuk pergi cepat. Dia bertanya mengapa saya harus pergi, saya di sini untuk membantu Anda, saya tidak menyukai mereka, Anda menghukum mereka, mereka bodoh. Dhruv meminta Shraddha berdiri tenang. Dia mendorong Thapki terhadap Bihaan. Dia menekan remote dan beberapa gas beracun mulai mengisi ruangan itu. Bihaan bertanya apa yang Anda lakukan. Dhruv bilang aku telah menempatkan segala sesuatu pada saham, semua orang akan mati dalam 5 menit. Semua orang mulai batuk. Bihaan akan terkejut.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 426
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 425

0 komentar:

Posting Komentar