Sinopsis Thapki Episode 423

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 423 - Episode dimulai dengan Vasundara melakukan tilak Dhruv dan mengikat ghatbandhan tersebut. Dia merasa buruk. Bihaan mendapat sadar. Pandit mengatakan pengantin pria akan berjalan maju dalam empat pheras pertama. Dhruv dan Thapki mulai mengambil putaran pernikahan. Bihaan jatuh di kamar. Bihaan mencoba untuk keluar dari ruangan dan menarik pintu. Pandit meminta pengantin untuk berjalan maju dalam putaran berikutnya. Thapki berhenti. Pandit meminta dia mengapa dia berhenti. Bihaan membuka pintu dan keluar. Pandit mengatakan 6 putaran mendapat selesai, ini adalah putaran ketujuh, setelah ini, Anda berdua akan menjadi suami istri. Bihaan melihat mereka dari balkon. Dia berteriak Thapki. Semua orang melihat Bihaan dan terkejut.

Dhruv marah. Bihaan memegang kepalanya dan datang di lantai bawah. Thapki mengatakan Bihaan ... .. Bau ji bertanya siapa ini kemudian. Dhruv menghilangkan Sehra tersebut. Semua orang mendapatkan terkejut melihat Dhruv sebagai pengantin pria. Dhruv mengatakan its me, Dhruv Pandey, aku akan menikah Thapki di biaya apapun, saya melakukan banyak hal untuk istirahat pernikahan mereka, bahkan mencoba untuk membunuh Bihaan, tapi aku gagal, seperti Anda semua menipu saya, saya ditipu Anda, saya mengambil putaran dengan Thapki, tapi Bihaan ini di antara lagi, saya akan mendapatkan Thapki, tidak ada yang bisa menghentikan saya. 

Thapki istirahat ghatbandhan tersebut. Bau ji bertanya bagaimana berani Anda, Dhruv kau gila. Dhruv mengambil pisau dan menempatkan di leher Thapki ini. Bihaan bilang aku tidak akan meninggalkan Anda Dhruv. Dhruv mengatakan kehidupan Thapki adalah di tangan Anda sekarang, Anda semua menipu saya. Bau ji datang di antara dan meminta Dhruv meninggalkan Thapki. Dhruv meminta Bau ji bergerak, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan hari ini. Mereka semua meminta Dhruv meninggalkan Thapki.

Dhruv mengambil Thapki luar dan membuat dia duduk di dalam mobil. Thapki teriakan Bihaan ....... Dhryv dan Bihaan meninggalkan di dalam mobil, dan Bihaan bergegas ke motornya. Dia mengikuti mereka. Vasundara menangis. Thapki memberitahu Dhruv bahwa Anda tidak pernah bisa berhasil. Dia bilang aku sudah berhasil, tidak ada yang bisa merebut Anda dari saya. Dia memainkan lagu Tumhe apna pisang ...... Dia menangis dan memanggil Bihaan. Dia bertanya mengapa kamu melakukan ini, Anda adalah cinta pertama saya. 

Dia berhenti lagu. Mereka melihat Bihaan berikut. Dhruv marah dan mendorong dalam kecepatan tinggi. Dhruv mengatakan Bihaan tidak bisa menghentikan kami, saya akan menjebaknya dengan membuatnya kehilangan rute, menunggu dan menonton sekarang. Dhruv mengambil u turn. Bihaan tidak melihat mereka. Dhruv mendorong ke arah Bihaan dan mengatakan melihat, apa yang saya lakukan dengan Bihaan sekarang. Thapki mengatakan tidak, Anda tidak akan melakukan apa-apa. Dhruv kata maaf Thapki. Dia berteriak Bihaan. Dhruv tidak sakit Bihaan dan drive ke depan. Thapki menangis.

Bihaan mencari Thapki dan mengatakan mana Dhruv membawanya. Dia menyebut teman-temannya dan mengatakan Dhruv datang di dalam rumah dan mengambil Thapki, hanya menemukan mereka, aku ingin mereka cepat, pergi dengan laki-laki lebih. Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan saya akan mencapai Thapki. Dhruv mengambil Thapki di dalam area hutan. Thapki menangis dan meminta dia untuk meninggalkan dia. Dia meminta dia untuk tidak memaksa dia untuk masalah nya. Dia menangis dan berteriak Bihaan. 

Dia tersandung dan dia peduli padanya. Dia meminta dia untuk duduk dan mengatakan saya tidak m setiap orang asing, saya m Dhruv Anda. Dia menangis. Dia bilang aku pikir semuanya akan mendapatkan denda, saya tidak merasa baik melakukan hal ini, tapi apa yang harus saya lakukan, orang tidak memberikan cara bagi saya, Bihaan datang dalam hidup Anda dengan curang, bagaimana ia bisa mengambil tempat saya. Dia berbalik dan melihat Thapki pergi. Dia berteriak Thapki dan marah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 424
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 423

0 komentar:

Posting Komentar