Sinopsis Thapki Episode 422

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 422 - Episode dimulai dengan Dhruv mengingatkan Bihaan bahwa ini pernah terjadi sebelumnya juga, aku berada di tempat Anda saat itu, kita digunakan untuk bermain dengan mainan, saya digunakan untuk meminta Anda untuk kembali mainan saya, yang digunakan untuk setuju, hal yang sama yang, Thapki adalah milikku dan Anda bergerak kembali . Bihaan mengatakan saya akan setuju jika itu kecil, Thapki bukan mainan, dia adalah istri saya, saya sedang mengatakan untuk pertama dan terakhir kalinya, hanya meninggalkan.

Dhruv mengatakan mengapa saya datang ke sini jika saya harus pergi, saya akan menikah Thapki. Bihaan teriakan Dhruv, saya tidak ingin bertarung, hanya meninggalkan yang lain .... Dhruv meminta akan Anda mengalahkan saya. Bihaan bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya Anda untuk keluarga. Dhruv mengatakan Anda tidak bisa pergi, saya tidak akan membiarkan Anda pergi. Bihaan bilang aku akan pergi. Dhurv berhenti mereka dan mereka berdua bertarung. Bihaan panggilan Dhruv gila dan mendorong dia di tempat tidur. Dhruv mengambil tongkat hoki dan hits di kepala Bihaan ini. Bihaan pingsan. 

Dhruv kata maaf Bihaan, dan mengambil Sehra mengatakan keadilan Tuhan, saya harus melakukan apa yang Anda lakukan dengan saya dalam pernikahan saya, saya tidak ingin melakukan ini, tapi sejarah terulang. Thapki terasa gelisah dan mengatakan Suman bahwa dia hanya akan pergi dan bertemu Bihaan sekali. Dhruv perubahan pakaian dan memakai pakaian Bihaan ini. Dhruv menyembunyikan Bihaan di bawah tempat tidur. Thapki datang ke sana dan mengatakan Bihaan, aku merasa gelisah, kau baik-baik saja, kenapa kau tidak mengatakan apa-apa, apa yang terjadi. Dhruv mengenakan Sehra. Ia berubah padanya. Dia mengatakan demikian Anda tenang, Anda telah menjadi pengantin pria mengenakan Sehra, maaf datang ke sini seperti ini, saya m takut Dhruv, saya merasa dia di sekitar sini.

Dhruv menyembunyikan tangan Bihaan ini. Dia bilang aku tahu Anda dengan saya, kami akan menikah di kadang-kadang, tidak berpikir banyak. mengangguk Dhruv. Dia mengatakan Papa saya mengatakan hubungan yang melewati kesulitan kuat, hubungan kita akan menjadi kuat setelah pernikahan kami, kami tidak akan mengingat hal-hal lama. Dhruv tersenyum. Dia meminta dia untuk datang turun dengan Vasundara. Dia bilang aku mencintaimu Bihaan dan tersenyum. Dia pergi. Dhruv mengangkat Sehra dan mengatakan aku mencintaimu Thapki, kita tidak akan memikirkan masa lalu, hubungan baru kami akan mulai sekarang.

Thapki pergi lantai bawah dan duduk di mandap. Pandit nyanyian mantra. Pandit meminta mereka untuk memanggil pengantin pria. Suman mengatakan Vasundara telah pergi untuk mendapatkan Bihaan. Vasundara datang ke kamar Bihaan dan melihat Dhruv di Sehra. Dia mengatakan Dhruv. Dhruv mengatakan mata besar, ibu tidak ditipu. Dia bertanya di mana Bihaan. Dia bilang dia masih hidup, membawa saya ke Mandap sekarang. Dia mengatakan tidak. Dia bilang aku akan mati jika Anda tidak mendengarkan saya, datang. Dia menangis. Vasundara mengambil Dhruv. Dhruv meminta dia untuk tersenyum saat pernikahan anaknya nya. Dhruv duduk di mandap dan tersenyum. Pandit meminta mereka untuk melipat tangan dan berdoa. Vasundara ingin menikah berhenti entah bagaimana. Pandit meminta Vasundara untuk menerapkan tilak untuk pengantin pria. Bau ji dan Dadi memanggil Vasundara. Vasundara melihat Dhruv. Dhruv akan khawatir.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 423
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 422

0 komentar:

Posting Komentar