Sinopsis Thapki Episode 421

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 421 - Episode dimulai dengan Dhruv mencapai rumah dan menyembunyikan melihat teman-teman Bihaan ini. Dia melihat orang yang memakai peralatan besar di dalam rumah, dan membayar uang untuk seorang pria untuk mengambil selendang dan perkakas untuk menyembunyikan wajah. teman Bihaan periksa wajah pria dan mengirim mereka di. Dhruv mengatakan saya pikir saya harus melakukan sesuatu yang lain untuk masuk ke dalam, tapi pernikahan ini tidak akan terjadi. Sanjay dan Ashwin mengangkat Bihaan dan meminta Thapki untuk membuat Bihaan memakai jaimala. Bihaan tertawa. Shraddha khawatir bahwa drama ini segera berakhir. teman Bihaan ini melihat dua orang berdebat dan pergi untuk memecahkan masalah. Dhruv menyembunyikan dan memasuki rumah. Tanda-tanda Pria Dhruv untuk pergi.

Bau ji meminta Sanjay dan Ashwin tidak masalah Thapki Suman dan Preeti mencubit suami mereka. Mereka drop Bihaan. Thapki membuat Bihaan memakai Jaimala. Dhruv melihat mereka dan marah. Dadi mengatakan ada waktu untuk pheras, membuat mereka duduk di kamar, kami akan memanggil mereka. Vasundara meminta Shraddha mana dia pergi. Shraddha mengatakan saputangan ini memiliki kloroform, jika Dhruv datang, aku akan membuat dia mencium saputangan ini dan pingsan. Vasundara mengatakan kita harus membuat dia mendapatkan pengertian, Anda ingat dia suamimu. Shraddha mengatakan apa yang suami, dia hanya merusak hal. 

Vasundara meminta dia untuk pergi dan melempar saputangan yang ada. Dhruv datang ke sana dan melihat Vasundara. Dia bertanya apa yang akan Anda lakukan. Dhruv mengatakan kali ini saya akan menikah Thapki. Dia mengatakan tidak, dengarkan aku, jangan mengulang sejarah. Dia mendengar Suman dan Preeti datang, dan mengatakan Vasundara bahwa dia tidak akan memberitahu tentang dia kepada siapa pun jika ia mencintai dia. Dhruv menyembunyikan. Suman dan Preeti mengatakan kami telah datang untuk mendapatkan Bihaan. Vasundara bilang aku akan mendapatkan dia, Anda mendapatkan Thapki. 

Sebuah vas jatuh dan mereka pergi untuk tetap benar. Vasundara khawatir dan terus vas, meminta mereka untuk meninggalkan. Mereka pergi. terima kasih Dhruv dan mengatakan hanya membiarkan pernikahan ini terjadi, saya akan memaafkanmu, Anda akan mendapatkan anak lama Anda, Anda memutuskan Anda ingin anak Anda atau pernikahan Bihaan ini. Dia menangis dan mengatakan saya ingin anak yang baik saya kembali. Dia mengatakan semuanya akan mendapatkan baik setelah saya menikah Thapki, biarkan aku pergi. 

Dia mengatakan tidak, jangan pergi. Dia bilang aku harus menikah Thapki, Aku m mengatakan untuk terakhir kalinya. Dia bilang aku sedang mengatakan untuk terakhir kalinya, jika Anda mengambil langkah ke depan, Anda akan melihat wajahku mati. Dia mengatakan jika Anda berhenti saya atau mengatakan kebenaran saya kepada siapa pun, maka Anda akan melihat wajahku mati. Dia mengambil pistol dan menempatkan di dahinya. Dia akan terkejut. Dia mengatakan Anda ibu yang baik, saya tidak datang untuk membunuh siapa pun, tetapi untuk mendapatkan hidup saya. Dia memberikan pistolnya. Bau ji memanggilnya dan menyembunyikan Dhruv. 

Bau ji bertanya padanya bagaimana dia mendapatkan pistol. Dia mengatakan Bihaan ... Bau ji mengambil pistol dan mengatakan Anda hanya turun ke bawah. Dia pergi. Bihaan bilang aku tidak membayangkan Dhruv akan melakukan hal ini, lagi Dhruv akan membuat saya siap hari ini, hari besar dan saya harus tetap bahagia, Aku m menikah Thapki hari ini. Dia mendapat keraguan dan pemeriksaan di pintu. Dia mengatakan Dhruv tidak bisa datang ke sini, mengapa aku berpikir. Dia akan terkejut melihat Dhruv. 

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 422
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 421

0 komentar:

Posting Komentar