Sinopsis Thapki Episode 419

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 419 - Episode dimulai dengan Thapki mengatakan Bihaan yang Dhruv ingin membunuhnya. Dia meminta kamu mengambil tes lagi, di mana Dhruv, dia bersembunyi. Dia mengatakan tidak, ia melakukan banyak hal untuk istirahat pernikahan kami, ia gagal dan sekarang dia melakukan hal ini. Dia bertanya mengapa ia akan melakukan hal ini, dia seperti Ram. Dia mengatakan dia tidak Ram, dia Raavan. Dia bertanya bagaimana dia bisa mengatakan ini tentang Dhruv. Dia meminta dia untuk percaya padanya. Dia mengatakan baik-baik saja, saya akan bukti kepada Anda bahwa Dhruv seperti Ram. Dia duduk di dalam mobil dan mulai mengemudi. Dia meminta dia untuk berhenti dan berjalan setelah dia berteriak kepadanya. Bihaan mengatakan Thapki mengatakan apa-apa, dan mendorong ke depan. 

Dia berlaku rem dan melihat rem tidak bekerja. Dia mengatakan itu berarti Thapki mengatakan benar, rem rusak. Dia mencoba untuk mengelola mobil dan hits mobil ke pohon. Dia berteriak. Dhruv memainkan permainan mobil dan mengatakan ledakan ... .. Thapki melihat kecelakaan mobil dan berteriak Bihaan. Dia menangis dan mengatakan saya ingin berhenti Anda Bihaan. Bihaan datang Infront dia, memegang kepalanya yang terluka. Dia berjalan ke arahnya dan berhenti. Dia berpikir sesuatu dan berjalan ke sisi lain.

Vasundara datang ke kamar Dhruv ini. Dhruv mengatakan cara saya mendapat jelas, sekarang saya akan menikah Thapki. Vasundara mendengar dia dan meminta Dhruv adalah Shraddha mengatakan benar. Dia mengatakan semua itu benar, saya suka Thapki banyak, saya akan menikah Thapki. Dia akan terkejut dan bertanya apa yang Anda katakan, yang salah, Anda tidak bisa melakukan ini. Dia memegang wajahnya dan mengatakan Anda anak yang baik saya. Dia mengatakan bahkan kau ibu yang baik saya, lalu mengapa Anda melakukan ini dengan saya, Anda membuat Thapki saya menikah Bihaan. Dia bilang aku menerima kesalahan saya dan bantalan hukuman, Anda tidak melakukan kesalahan. 

Dia bilang aku sedang tidak melakukan kesalahan, Aku m meluruskan kesalahan Anda. Dia mengatakan Thapki mencintai Bihaan, aku mohon, menerimanya. Dia mendorong tangannya dan meminta dia untuk tidak melipat tangan. Ia mengingatkan dia bahwa dia kehilangan hak untuk mengatakan padanya apa-apa, itu akan baik bahwa dia meninggalkan. Suman datang dan bertanya tentang Thapki. Dia bilang aku m khawatir, pandit meminta kami untuk datang ke kuil. Dhruv mengatakan Thapki pergi ke tempat ibunya, dia mengatakan kepada saya, Anda semua pergi ke kuil segera. Suman mengambil Vasundara dengan dia. Vasundara menandatangani Dhruv tidak melakukan hal ini.

Thapki pulang. Dhruv mengatakan Anda telah datang, itu takdir yang Bihaan pergi jauh. Dia mengatakan tidak ada yang terjadi untuk Bihaan, ia masih hidup, tapi aku kehilangan dalam permainan Anda, saya menerima saya hilang. Dia bilang aku tidak ingin kau kalah, tapi saya ingin mendapatkan Anda. Dia bilang aku hilang sebagai Bihaan berharga bagi saya, Anda mengatakan Anda melakukan ini untuk cinta, orang yang egois seperti Anda tidak pernah bisa mencintai siapa pun, Anda tidak tahu arti cinta, cinta adalah memberi, bukan merebut, pengorbanan nya, aku m menerima kekalahan saya demi Bihaan, aku m siap untuk melakukan apa pun yang Anda katakan. Dia menangis dan memohon dia untuk mengampuni Bihaan ini. Dhruv menangis.

Dhruv menyeka air matanya dan mengatakan Thapki, Anda dibuat hanya untuk Bihaan. Dia akan terkejut. Dhruv meminta dia untuk pergi ke Bihaan. Dia mengatakan Anda ingin mendengar hak ini, bagi saya, cinta bukan pengorbanan atau ketakutan, cinta adalah gairah bagi saya, tidak gila, tapi tak bersalah anak adamancy, saya tidak punya kekhawatiran tentang cinta, saya m mendapatkan semuanya saya hari ini, Anda dan aku akan bersatu hari ini, saya akan memberikan nama untuk hubungan kita, aku akan memberikan warna cinta saya. Dia mengambil sejumput sindoor di tangannya. Thapki menangis dan menutup matanya. Bihaan datang ke sana dan berhenti Dhruv, dengan memegang tangannya. Dhruv akan terkejut melihat dia.

Bihaan bilang aku m beruntung untuk melihat avatar buruk seperti saudara saya, tapi saya m beruntung untuk mendapatkan seorang gadis yang penuh kasih Thapki, Thapki tidak harus membungkuk kepada siapa pun, kenapa dia menurunkan kepalanya dan memberikan pengorbanan, saya dianggap Dhruv sebagai Tuhan Ram, saya tidak melihat Ram dan hanya melihat Anda, Dhruv adalah nama kebaikan, kejujuran dan kepercayaan, dan hari ini Dhruv membuktikan saya salah, saya telah hidup semua hubungan di Dhruv, tapi Dhruv membuat saya merasa yatim saat ini. Dhruv mengatakan saya tidak punya masalah dengan Anda, aku mencintaimu, kamu adalah adik saya, tapi aku suka Thapki juga. Bihaan teriakan cukup, Anda tidak ingin aku dan Thapki untuk menikah, saya menantang Anda untuk melakukan sesuatu, Thapki dan saya akan menikah besok. Dhruv menatapnya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 420
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 419

0 komentar:

Posting Komentar