Sinopsis Thapki Episode 417

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 417 - Episode dimulai dengan Dhruv pendengaran orang berbicara dan berpikir dia akan melakukan belanja online untuk pernikahannya dengan Thapki, sebagai Bihaan akan mati dan semua masalah nya akan berakhir. Vasundara dekat sumur lainnya dan Bihaan teriakan minta tolong. Thapki cemas datang di lantai bawah dan habis. Bau ji bertanya apa yang terjadi dengan Bihaan dan mereka semua mengejarnya. Thapki bertanya Vasundara tentang Bihaan. Vasundara bertanya apa yang terjadi padanya. Bihaan berteriak untuk bantuan dan mengingat kata-kata Thapki ini. Dia menggunakan peluit keychain dan pukulan peluit. Thapki mendengar peluit dan mengatakan yang Bihaan. Dia mengatakan Bihaan memanggil saya, mungkin dia di masalah.

Dhruv mengatakan Thapki tidak harus mencari Bihaan. Bihaan tenggelam. Thapki datang ke sana dan meminta dia mana dia. Dia mendapat payung dan terlihat di dalam sumur. Dia akan terkejut dan teriakan Bihaan. Dia berteriak kepada semua orang dan menunjukkan mereka Bihaan. Mereka semua mendapatkan terkejut. Dhruv marah. Bau ji mendapat tali dan mereka semua menaruh tali di dalam sumur untuk membantu Bihaan. Dhruv meninggalkan tali sengaja. Thapki jeritan. Bau ji meminta Dhruv untuk menarik tali dengan baik. Dhruv harus setuju enggan. Mereka semua mendapatkan Bihaan keluar dari sumur.

Mereka semua mengambil Bihaan rumah. Vasundara mengering rambutnya. Bihaan mengatakan Aku m baik-baik saja, peluit Thapki ini menyelamatkan saya. Bau ji bertanya mengapa dia jatuh juga. Bihaan bilang aku melompat di baik untuk menyimpan Maa, setelah melihat saree yang sama seperti Maa ini. Vasundara mengatakan Anda mempertaruhkan hidup Anda untuk menyelamatkan saya. Bihaan bilang aku terikat tali ke pohon dan melompat di dalam sumur, tidak tahu apa yang terjadi, bagaimana tali mendapatkan dipotong. Dhruv mengira aku telah memotong tali. Vasundara meminta Suman yang dia tidak memberitahu Bihaan tentang sumur. Bihaan mengatakan Dhruv bercerita tentang halaman belakang dengan baik. Suman melihat Dhruv. Dhruv mengatakan sebenarnya rasam saya terjadi di sana, jadi aku bilang sama, kesalahan saya, saya harus dikonfirmasi dari Suman. Dia meminta maaf. 

Bihaan mengatakan lagian, itu keputusan saya untuk melompat di dalam sumur. Suman bertanya bagaimana itu saree datang ke sana. Bau ji meminta dia untuk meninggalkan sekarang, Bihaan baik-baik saja. Dia meminta Thapki untuk tinggal dengan Bihaan. Mereka semua pergi. Kemudian, Thapki duduk berdampingan Bihaan dan ingat insiden itu. Bihaan meminta dia untuk tidak khawatir, karena ia baik-baik saja sekarang. Dia bilang aku m takut nasib saya, jika terjadi sesuatu pada Anda kemudian .... Dia memegang tangannya dan mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada saya, seperti Anda dengan saya, Tuhan telah membuat hubungan kita dan tidak ada yang bisa mematahkan ini, hari pernikahan kami setelah besok, dan kemudian Anda akan Mrs saya dan saya akan menjadi Mr , senyum sekarang. Dia akan menelepon dan dia meminta dia untuk tidak menghadiri panggilan, sisanya sekarang.

Dia mengatakan Ghazab, dominasi istri sebelum menikah. Dia meminta dia untuk menutup mata dan tidur. Dia tersenyum. Dia ingat kata-kata Bihaan dan berpikir bagaimana bisa saree mirip dengan saree Maa akan jatuh juga, apakah ada orang melakukan ini dengan sengaja, yang bisa itu. Dia menyebut Malhotra paman dan mengatakan maaf untuk memanggil pada saat ini, saya ingin tahu Dadi meminta warna saree merah marun untuk Vasundara, apakah ada yang memesan saree serupa dari rumah kami. Dia mengatakan ya, Dhruv datang dan mengambil saree tersebut untuk istrinya. Dia akan terkejut dan mengucapkan terima kasih. 

Dia mengakhiri panggilan dan mengatakan demikian ini adalah pekerjaan Dhruv, jadi dia telah mengirimkan Bihaan ke sumur, saya surat wasiat melihat Dhruv, saya tidak bisa menyalahkan Dhruv tanpa bukti, saya akan menemukan kebenaran, kali ini saya tidak akan meninggalkan Dhruv. Vasundara meminta Suman apakah dia melakukan pengepakan semua neks. Vasundara dan Bau ji sibuk di pengaturan. Thapki bertanya Dhruv apa yang lakukan agar dia. Sanjay datang dan Dhruv membuat alasan. Dhruv daun dan membuat orang-orang menjaga pilar mandap bambu di gudang. Dia menutup pintu dan mengatakan aku memesan bambu ini untuk pernikahan Thapki ini. 

Dia membakar tongkat bambu dan mengatakan Thapki, percikan kecil telah menyalakan api besar, melihat bagaimana aku mengakhiri Bihaan di mandap pernikahan Anda. Bihaan suka mandap dan mengatakan yang mencari satu dekat. Dhruv mengatakan ini memiliki 8 pilar bukannya 4, sehingga semua orang tidak datang dekat dengan laki-laki dan pengantin. Bihaan mengatakan Anda akan berpikir benar dan pergi untuk menghadiri panggilan. Thapki meminta Dhruv whats rencananya bahwa ia adalah merancang mandap. Dia bilang aku masih ingin istirahat pernikahan Anda, Aku m hanya melakukan apa-apa sekarang. Tongkat bambu jatuh. Bihaan datang dan bertanya bagaimana melakukan musim gugur ini. 

Dhruv mengatakan saya pikir saya perlu tali. Bihaan bilang aku akan mendapatkannya. Dhruv mengatakan dalam gudang nya. Bau ji panggilan Bihaan. Dhruv mengatakan kau pergi, aku akan mendapatkannya. Bihaan meminta Thapki untuk pergi dan mendapatkan tali. Dhruv mengatakan dia pengantin. Bihaan mengatakan jadi apa, akan Anda melakukan semua pekerjaan. Dia pergi. Dhruv berhenti Thapki dan mengatakan saya akan mendapatkan tali. Dia mengatakan tidak, saya akan mendapatkan tali jika Bihaan kata. Dia pergi. Dhruv mengatakan apa yang saya direncanakan untuk Bihaan, hal ini bisa terjadi dengan Thapki, aku harus menghentikannya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 418
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 417

0 komentar:

Posting Komentar