Sinopsis Thapki Episode 414

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 414 - Episode dimulai dengan Dhruv pergi ke studio foto untuk mendapatkan pic nya. Dia melihat Dhruv dan Thapki ini pic di sana, dan akan terkejut. Dia meminta orang tentang pic, saya tahu mereka. Pria itu mengatakan Dhruv mengirim pic ini untuk mendapatkannya membesar, dan meminta bingkai mahal diimpor. Diwakar mengatakan sesuatu yang mencurigakan, Dhruv Pandey akan membantu saya, karena saya memiliki rahasianya dan Dhruv memiliki banyak uang. Thapki menulis surat dan saya hanya memiliki satu cara untuk membuat Bihaan percayalah. Dia terus surat dan botol racun dalam lemari dan pergi. 

Dhruv membuka lemari dan mendapat suratnya. Thapki bilang aku tahu Dhruv akan datang mengikuti saya, sekarang saya akan melakukan pekerjaan saya. Dia pergi. Dhruv membaca surat Thapki ini, dan mengatakan saya memiliki satu cara untuk menjelaskan Anda Bihaan, maka Anda akan percaya apa yang Anda bagi saya. Dia melihat botol racun dan mengatakan oh, Thapki sedang mencoba untuk pemerasan emosional untuk membuat Bihaan memaafkan dan menerimanya, rencana yang baik tapi aku tidak akan membiarkan dia menang.

Vasundara bilang aku harus hadiah sesuatu untuk Bihaan dan Thapki. Dia meminta mereka untuk menutup mata. Mereka menutup mata. Vasundara borgol tangan mereka. Dia meminta mereka untuk membuka mata dan melihat. Mereka melihat tangan mereka diborgol. Dadi, Bau ji dan Vasundara senyum. Bihaan dan Thapki bertanya apa ini. Suman dan Preeti mengatakan kejutan. Bihaan meminta Vasundara untuk membukanya. Suman bertanya mengapa dia tidak bersedia untuk bersama Thapki. Vasundara mengatakan Anda berdua memiliki membuka borgol, memiliki dua tombol, saya punya satu dan lainnya tersembunyi di sana, merasa dan borgol terbuka. 

Shraddha berpikir jika waktu berlalu, Dhruv akan menang dan Bihaan akan mengatakan kebenaran kepada keluarga. Dhruv dan Shraddha mengatakan mereka akan membantu Bihaan dan Thapki .. Mereka mulai menemukan kunci. Vasundara meminta Thapki dan Bihaan untuk berbicara. Thapki lolos dan Bihaan mengatakan Anda ingin pergi dari saya begitu cepat. Mereka mencari kunci. Thapki menemukan kunci dan menunjukkan Bihaan. Mereka berhasil mendapatkan kunci dan bebas tangan mereka. Bihaan marah dan pergi. Dia mengatakan Thapki berkeinginan untuk pergi, saya akan pergi dan mengatakan yang sebenarnya kepada keluarga. pesan Thapki dia datang di halaman belakang jika dia pernah mencintainya. 

Shraddha meminta Thapki akan Bihaan datang. Thapki mengatakan ya, itu akan terjadi seperti yang saya pikir. Shraddha kata buru-buru, jika keluarga tahu. Thapki mengatakan mereka tidak akan tahu, mereka sibuk. Dhruv mengatakan Thapki mengancam Bihaan tentang racun, tapi Bihaan akan mendapatkan laddoos ini bukan racun. Dia terus laddoos dan tertawa. Dia mengatakan Bihaan akan marah dan pergi, maaf Thapki, saya gagal usaha Anda. Bihaan pergi ke halaman belakang. Thapki melihat dia dan lampu api. 

Dia berteriak Thapki dan melihat Shraddha dan Thapki berdiri di kedua ujung garis api. Dia melihat api mencapai Shraddha lebih cepat dan dekat, sementara Thapki berada di jarak tertentu. Bihaan bergegas dan menghemat Shraddha dan kemudian berubah menjadi Thapki. Dia meminta dia mengapa dia tidak menyelamatkannya, adalah Shraddha penting baginya daripada dia. Dia meminta dia untuk mendengarkan. Dia bertanya mengapa harus saya mendengarkan, apakah Anda mendengarkan saya. Dia ingat kata-katanya. 

Dia menangis dan mengatakan orang bertindak sesuai situasi, saya disimpan Dhruv, itu tidak berarti dia lebih imp bagi saya, tidak ada yang bisa mengambil tempat Anda dalam hidup saya, Anda tidak percaya padaku, halus, saya akan memberitahu keluarga yang kita tidak bisa menikah, seperti yang Anda inginkan ini, bukan aku. Dia tergelincir dan ia memegang tangannya melihat dia jatuh ke dalam api. Dia menarik dan memegang memeluknya. Ranjhana ............ memainkan ............ .. Mereka memiliki eyelock.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 415
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 414

0 komentar:

Posting Komentar