Sinopsis Thapki Episode 413

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 413 - Episode dimulai dengan Bihaan datang ke sana dan Vasundara meminta dia untuk melihat sherwani. Bihaan mengambil sherwani dan mengingat kata-kata Dhruv ini. Dia melempar sherwani marah, dan mereka mendapatkan terkejut. Vasundara bertanya apa yang Anda lakukan, pertanda buruk nya, mengapa Anda melakukan hal ini. Dia bilang aku tidak akan memakai sherwani ini sekarang, aku sedang menunggu untuk menikah, tapi sekarang aku .... Thapki berhenti Bihaan dan mengatakan akan ada rasams dalam pernikahan, Bihaan tidak sabar untuk menikah dan terganggu oleh banyak rasams. Dia meminta dia untuk menunggu beberapa waktu dan kemudian apa yang dia inginkan. Dia pergi. Vasundara khawatir.

Thapki pergi ke Bihaan dan bertanya mengapa dia tidak menunggu dan pergi untuk memberitahu keluarga. Dia meminta dia mengapa tidak bisa dia pergi, jika dia bisa berbagi hal-hal dengan Dhruv. Dia berjanji bahwa dia akan mengatakan kebenaran kepada keluarga, jangan bilang siapa-siapa. Dia mengatakan baik-baik saja, jika Anda tidak mengatakan, saya akan memberitahu mereka. Dia pergi. Dia menangis. Dhruv datang ke sana dan menyeka air matanya. Dia memperingatkan dia dan meminta dia untuk tidak menyentuhnya. 

Dia bilang aku seperti Anda karena Anda layak cinta saya, saya minta maaf, saya berhenti Anda mengatakan Anda tidak bisa pergi apa-apa, jika Bihaan tidak datang kembali kepada Anda, Anda akan menjadi milikku. Dia mengatakan Anda akan mendapatkan jawaban Anda segera. Bau ji meminta Vasundara untuk berhati-hati. Dia memberinya teh. Dia bilang aku tidak meminta teh, dan Maa minuman kada saat ini. Dia mengatakan ya, dia meminta saya untuk membuat kada, saya membuat teh. Dia bertanya mengapa Anda khawatir. Dia bilang aku m takut mimpi, dan hari ini Bihaan melemparkan sherwani marah, Bihaan dan Thapki sedang melihat satu sama lain dengan marah, saya pikir mereka berjuang. 

Dia bilang aku punya alasan untuk mengakhiri perjuangan mereka, Anda perlu untuk mendapatkan sesuatu untuk itu. dia bertanya apa. Beberapa laki-laki mendapatkan wadah minyak. Suman bertanya siapa yang memerintahkan ini. Shraddha mengatakan saya memerintahkan, kita akan membutuhkan minyak selama bertahun rasams. Suman meminta kamu melakukan sesuatu. Shraddha meminta orang untuk mengambil wadah minyak kembali. Suman mengatakan baik-baik saja, bawa. Shraddha mendapat sebuah wadah minyak dan pergi untuk melakukan pekerjaannya. Vasundara menangkap dia dan keraguan. Shraddha membersihkan masalah ini. 

Vasundara mengatakan jika Anda melakukan pekerjaan yang baik, tidak ada yang akan meragukan atau menyalahkan Anda. Shraddha pergi. Vasundara bilang aku m takut untuk percaya Shraddha. Dia mendapat kurir dan mengatakan Dhruv ini Bau ji memerintahkan ini. Dia mengambil hadiah itu dan mengatakan saya harus melakukan yang katanya sekarang. Shraddha mengambil wadah minyak keluar. Thapki menuangkan minyak di lantai. Shraddha mengatakan Dhruv tidak harus menang kali ini. Thapki mengatakan jangan khawatir, dia tidak tahu tentang hal ini. 

Mereka melihat Dhruv dan bersembunyi. Shraddha mengatakan dia akan membunuhku jika dia melihat saya. Thapki meminta dia untuk pergi dan bersembunyi di stabil. Dhruv berhenti Thapki dan mengatakan Anda sendirian di sini, apakah Anda berencana kejutan untuk Bihaan atau trik untuk saya. kotak minyak jatuh. Dhruv mendengar suara. Shraddha khawatir. Thapki bodoh Dhruv dengan bertindak untuk panggilan, dan berbicara dari beberapa item. Dia mengatakan itu berarti Thapki merencanakan sesuatu lebih tempat lainnya. Dia berlari. Shraddha akan lega.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 414
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 413

0 komentar:

Posting Komentar