Sinopsis Thapki Episode 407

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 407 - Episode dimulai dengan Thapki menangis. Dhruv datang kepadanya dan menangis, mengatakan aku tidak bisa melihat air mata di mata Anda, tapi saya telah memberikan air mata ini untuk Anda, saya membuat Anda menangis, maafkan aku. Dia bilang aku harus melakukan ini untuk Anda, saya tidak punya pilihan lain, tapi semuanya punya baik-baik saja sekarang, Anda mendapat kebebasan dari bahwa hubungan palsu, kita akan mendapatkan bersatu lagi dan akan melihat mimpi dari kehidupan baru kita. dia teriakan meminta dia untuk tidak menyentuhnya, tidak ada yang terjadi untuk saya dan hubungan Bihaan, Anda diisi racun di dalam hatinya. 

Dia meminta dia untuk melihat hal-hal berada di tempatnya, dia tidak menipu siapa pun dan mendapat ditipu, ia hanya mencintainya. Dia mengatakan Anda mencintai diri sendiri dan kebahagiaan Anda, Anda egois, Anda membuat Bihaan dariku, tapi ingat Anda tidak bisa membuat saya jauh dari dia pernah. Dhruv menyeka air matanya dan mengatakan berhenti Thapki, hubungan Anda dengan Bihaan pecah, hanya keluarga harus setuju, Bihaan akan membuat mereka setuju, ia memberi Anda waktu dua hari, Anda akan melakukan sihir dalam 48 jam, 

Anda akan mengatakan kebenaran kepadanya, Anda berpikir Bihaan dan keluarga akan percaya Anda, tidak pernah, saya mencintaimu dan kami dibuat untuk satu sama lain. Dadi datang dan mengatakan Dhruv ... .. Dhruv akan terkejut. Dadi bertanya Thapki kenapa dia menangis. Thapki memeluk Dadi. Dhruv mengatakan Thapki hilang keluarganya, aku bilang kita keluarganya juga. Dadi mengatakan kita dapat memanggil Poonam kapan saja, Krishnakant akan segera datang, kami adalah keluarga Anda, whats kebutuhan untuk menangis. Dia memeluk Thapki.

Vasundara pergi ke Shraddha dan memberinya sebuah buku tentang prinsip-prinsip hukum, mengatakan teman pengacara Bau ji memberi ini, itu semua info dari kejahatan dan hukuman, Preeti dan Suman bilang kau mata-mata di sekitar, Anda bisa melakukan apa saja, jika Anda melakukan sesuatu yang bertentangan Thapki atau keluarga saya, Anda ingat hukum, saya juga menghukum. Shraddha bertanya mengapa saya akan melakukan yang salah. Vasundara mengatakan tidak melakukan sesuatu yang salah, membaca buku ini. Dia pergi. Shraddha mengatakan Aku digunakan untuk melakukan salah dan ia digunakan untuk mendukung saya, sekarang dia mengganggu saya, Dhruv yang mengganggu saya, siapakah aku mendengarkan sekarang.

Bihaan pulang di malam hari. Thapki berhenti dia dan meminta dia untuk mendengarkan. Dia meminta dia untuk memberitahu keluarga setelah 48 jam, ketika ia mengatakan kepada mereka kebenaran. Dadi bertanya apa yang Anda katakan. Thapki mengatakan apa-apa. Suman menunjukkan gaun pengantin. Thapki kata yang indah. Dadi bilang aku m menghitung hari untuk pernikahan Anda. Dia meminta Bihaan menunggu dan melihat bagaimana istrinya terlihat. Dadi dan Suman pujian Thapki. Bihaan pergi.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 408
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 407

0 komentar:

Posting Komentar