Sinopsis Thapki Episode 406

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 406 - Episode dimulai dengan Vasundara mencari Shraddha. Dia pergi ke kamar tua, dan membuka pintu sebagian. Bau ji berhenti dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bilang aku sedang mencari Shraddha. Dia mengatakan apa yang akan Shraddha dilakukan di sana, ini adalah kamar tua, datang. Mereka pergi. Shraddha terletak pada panci air. Bihaan berjalan di jalan menangis dan sedih, mengingat kata-kata Dhruv ini. Shraddha mendapat sadar dan mengatakan bagaimana aku datang ke sini. Dia ingat bagaimana Dhruv telah menempatkan dirinya di dalam, dan berteriak minta tolong. Dhruv datang dan meminta dia untuk bersantai, memberikan tangan Anda. 

Dia mengatakan Anda ingin membunuh saya, bagaimana berani Anda. Dia mengatakan seperti ini dan meninggalkan tangannya. Dia meminta dia untuk membantu. Dia menarik keluar. Dia bilang aku minta maaf, saya tidak ingin membunuhmu, tujuan saya adalah untuk mendapatkan hidup saya, bukan kematian, dan hidup saya adalah Thapki, aku hari ini. Dia akan terkejut. Dia meminta kau baik-baik saja, datang. Thapki pulang dan memberitahu Vasundara tentang Bihaan. Vasundara mengatakan kami mencari mereka, dan melihat Bihaan dan Dhruv kembali. Dadi meminta dia untuk melakukan rasam. Suman meminta Thapki untuk datang. Bihaan melihat Thapki. Dhruv datang ke sana dengan Shraddha.

Thapki akan shock dan melihat negara Shraddha ini. Vasundara bertanya Shraddha mana adalah dia. Dadi bertanya bagaimana dia mendapatkan kuyup. Dhruv mengatakan itu hujan di luar, dia jatuh dan pakaiannya punya manja. Dia meminta Shraddha untuk pergi dan perubahan, lagi dia akan menangkap dingin. Dadi meminta Thapki untuk menyelesaikan rasam. Pandit meminta Thapki untuk mengangkat panci dan menyentuh kaki suaminya. Thapki terus pot di kepalanya. Suman meminta Thapki tidak kehilangan. Thapki melengkapi rasam dengan bantuan Bihaan ini. Semua orang bertepuk tangan dan pujian cinta mereka.

Vasundara meminta Thapki untuk mengelola semua hubungan seperti ini. Mereka semua pergi. Thapki berhenti Bihaan dan mengatakan nasib memberi saya banyak kesedihan, sekarang saya tidak memiliki keluhan, seperti nasib memberi saya suami seperti Anda, Anda menelepon saya baik, tetapi Anda lebih baik, Anda merawat saya seperti pasangan hidup yang benar, Anda membuat saya melakukan rasam ini dengan baik dan terbukti hubungan kita kuat, Anda tidak memberkati aku, yang baik-baik saja, memberkati saya sekarang. Dia menangis dan menyentuh kakinya. Dia bergerak kembali.

Dia mengatakan sekarang saya tidak bisa memberikan apa-apa, karena saya tidak ada untuk memberikan Anda, tidak ada berkat, ada cinta dan bahkan nama saya. Dia akan terkejut. Dhruv tampak tersenyum. Bihaan mengatakan saya datang ke sini dan selesai rasam, hanya untuk keluarga saya, tidak, aku tidak ingin mendapatkan keluarga saya dihina infront dunia. Dia meminta dia untuk berhenti. Dia bergerak menjauh dan bertanya apakah ada sesuatu untuk menjelaskan, Anda simpan Dhruv, bukan aku, Anda memilih persahabatan dan menolak saya dan cinta saya, Anda meninggalkan aku mati, seolah-olah aku m tidak ada Anda. Dia mengatakan tidak seperti itu. Dia bertanya mengapa Anda menyimpan teman Anda Dhruv.

Dia mengatakan tidak, dia bukan teman saya, dia telah membuat Anda terhadap saya. Dia bilang dia menyelamatkan saya, ia menunjukkan kebenaran. Dia bertanya bagaimana menjelaskan Anda, tidak ada yang seperti itu, saya sedang mengatakan kebenaran. Dia memberinya surat Dhruv dan meminta dia untuk membaca ini sekali, Anda akan percaya padaku, ia memiliki semua kebenaran, periksa ini sekali. Bihaan cek surat. Dhruv ingat bagaimana ia menulis surat itu. Dia bertanya Bihaan apakah Anda percaya sekarang. Dia bertanya apa yang Anda inginkan untuk membuktikan dan menunjukkan padanya kertas kosong. Dhruv tersenyum. Thapki akan terkejut memeriksa kertas.

Dia mengatakan semuanya ditulis di dalamnya. Dhruv mengatakan menghilang, saya menulis bahwa pengakuan dengan pena khusus, di mana tinta menghilang dalam beberapa waktu, sama, hubungan Anda akan hilang sekarang. Bihaan mengatakan Thapki yang saya lihat kebenaran Anda, semua iman dan kasih mendapat lebih, semuanya punya lebih, saya mengakhiri hubungan saya dengan Anda infront dari Tuhan, saya tidak akan menikah sekarang. Thapki akan terkejut dan menangis. Dia memberi dua hari untuk mengatakan kebenaran kepada keluarga, yang lain ia akan memberitahu mereka kebenaran. Dhruv tersenyum. daun Bihaan. Thapki ingat kata-kata Bihaan ini. Thapki pyaar ki ............ ..plays .......... Dia duduk dan menangis.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 407
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 406

0 komentar:

Posting Komentar