Sinopsis Thapki Episode 405

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 405 - Episode dimulai dengan Dhruv mengatakan saya bisa melakukan apa saja untuk memenangkan kepercayaan Anda. Dia meminta dia untuk menulis segala sesuatu yang kami lakukan. Dhruv menulis bahwa ia mencoba untuk memecah pernikahan Thapki dan Bihaan oleh cara yang salah, dan ingin meminta maaf kepada mereka. Dia meminta dia untuk menandatangani. Dia menandatangani di atasnya dan memberikan. Dia mengikat bahwa surat kepada dupatta-nya. Dia mengatakan sekarang ini akan selalu bersamamu, aku tidak akan memberi Anda kesempatan untuk merencanakan sesuatu terhadap aku dan Bihaan, satu gerakan yang salah akan mendapatkan kebenaran ini keluar. Dia pergi. Dhruv tersenyum dan berkata saya telah meletakkan jebakan tersebut untuk Anda, dari mana tidak ada kertas dapat menghemat dan Bihaan Anda, saya sedang menunggu untuk malam, hubungan Anda dengan Bihaan akan pecah.

Vasundara berpikir untuk memberitahu semua orang tentang puja. Suman dan Preeti pergi ke dia dan mengatakan rahasia tentang Shraddha merencanakan sesuatu. Vasundara mengatakan Shraddha tahu dia satu langkah yang salah bisa membuat dia meninggalkan dari rumah, dan mengirimkannya. Dia bilang aku harus mengawasi Shraddha. Thapki melakukan rasam dengan menjaga pot di kepalanya. Suman mengatakan Anda bahu pertama yang memenuhi rasam ini tanpa membuat pot jatuh. Vasundara meminta Shraddha. Dadi meminta Vasundara untuk menyelesaikan rasam. Dia memberkati Thapki. Thapki mengambil berkah semua orang. Suman mengatakan mana Bihaan dan Dhruv pergi bersama-sama, dan menyebut mereka. Thapki berpikir mana Bihaan pergi, dan pergi ke kamar. Dia melihat surat sana. 

Dia membaca kehidupan Bihaan berada dalam bahaya, datang ke tanah untuk menyelamatkan hidupnya. Thapki bergegas. Dhruv dan Bihaan memegang tali dan berdiri di bawah tiang. Bihaan mengatakan hati saya tidak setuju untuk melakukan hal ini dengan Thapki. Dhruv bilang Anda tidak bisa backoff sekarang, ketika Thapki datang, tarik tali dan bergerak kembali, tidak berdiri di sana, saya melakukan pengaturan untuk memanggil Thapki. Bihaan merasa menyesal untuk melakukan hal ini dan berharap Thapki tidak merusak kepercayaan nya. Dhruv tersenyum dan berpikir saya lakukan pengaturan untuknya datang ke sini dan menyelamatkan saya. FB menunjukkan Shraddha bertanya 

Dhruv mengapa ia memanggilnya sini, whats ini. Dhruv menunjukkan padanya panci besar. Dia mengatakan seperti panci besar. Dia mengatakan ya, saya sedang melakukan pekerjaan besar untuk mendapatkan Thapki, aku butuh bantuan Anda. Dia mengatakan Anda akan menempatkan seseorang dalam pot ini, tapi siapa, Thapki atau Bihaan. Dia mengatakan benar, saya akan menempatkan Anda. Dia akan terkejut. Dia menggunakan kloroform dan membuatnya pingsan. Dia menempatkan Shraddha di dalam pot dan mengisi air di dalamnya. FB berakhir. Thapki bergegas ke tempat untuk menemukan Bihaan. Dia mendapat panggilan. Dhruv meminta dia akan dia tidak datang untuk menyelamatkan Bihaan. 

Dia bilang aku tahu kau akan melakukan ini, Anda tidak akan berubah. Dia bilang aku tidak ingin mengubah, saya selalu ingin menjadi Dhruv. Dia meminta dia mana Bihaan. Dia meminta dia untuk bekerja keras untuk menemukan Bihaan. Dhruv mengatakan Bihaan dan saya berencana untuk menguji Anda, ketika Anda datang ke sini, Bihaan dan saya berdiri Infront dua kutub, yang dipotong setengah, ketika Anda datang ke sini, kutub akan jatuh pada kita, kita tidak akan terluka, tapi Anda harus menyelamatkan saya. Dia meminta dia untuk berhenti bermimpi, aku akan menyelamatkan Bihaan. Dia bilang aku telah mengirim video, silakan cek. Thapki akan shock dan melihat kehidupan Shraddha dalam bahaya.

Dia tegur Dhruv untuk menyakiti istrinya dan bertanya bagaimana rendah Anda akan jatuh. Dia mengatakan Anda harus memutuskan apakah Anda akan menghemat Bihaan dan hubungan Anda, atau saya dan Shraddha, setelah Anda menyelamatkan saya, laki-laki saya akan menutup keran, yang lain Shraddha akan mati. Dia mengakhiri panggilan. Thapki berjalan ke titik itu, dan melihat Bihaan dan Dhruv berdiri di bawah tiang. Bihaan melihat dirinya dan Dhruv menandatangani Bihaan untuk menarik tali. Thapki ingat kata-kata Dhruv dan negara Shraddha ini. Mereka berdua menarik tali, dan kutub jatuh pada mereka. Thapki berjalan ke mereka dan mendorong Dhruv. Dia jatuh di atas Dhruv. Bihaan akan terkejut dan daun dari sana. Pesan Dhruv manusia untuk menghentikan keran dan tersenyum. 

Dhruv mengatakan Bihaan telah pergi dari sini dan kehidupan Anda. Thapki menangis dan mengatakan ini tidak akan terjadi. Dia mengatakan ini adalah bagian terakhir dari akting saya, saya telah melukai hati Bihaan ini banyak, hatinya rusak, dan hubungan Anda juga. Dia mengatakan Bihaan tidak menyukai Anda, dia percaya cinta kita, dia akan menjawab Anda. Dhruv mengatakan Bihaan akan menjawab Anda, pergi dan menemukan Bihaan yang tidak akan pernah menjadi milikmu. Dia akan terkejut dan berjalan berteriak Bihaan. Dhruv mengatakan sekarang tidak ada yang bisa menghentikan kita untuk bersatu, Anda akan selalu menjadi milikku Thapki. Dia tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 406
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 405

0 komentar:

Posting Komentar