Sinopsis Thapki Episode 404

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 404 - Episode dimulai dengan Dhruv menolak untuk pergi pada bulan madu karena ia tidak bisa melihat Bihaan sedih. Shraddha juga setuju dengan Dhruv dan mengatakan mereka akan pergi setelah menikah Thapki dan Bihaan ini. Thapki menghadapkan Dhruv untuk menunjukkan warna sejati. Dia terletak kepadanya bahwa dia benar-benar berubah, dia tidak akan seperti yang ia menemukan Bihaan marah, dia tinggal untuk kebahagiaan Bihaan ini. Dia bilang aku tidak bisa mempercayai Anda. Dia mengatakan saya telah berubah, percayalah. Dia mengatakan baik-baik saja, maka Anda mengatakan yang sebenarnya untuk Bihaan, apa semua hal yang Anda lakukan untuk istirahat pernikahan saya dan Bihaan ini. Dia bilang aku bisa melakukan apa saja untuk memenangkan kepercayaan Anda. Dia bilang kalau dia tidak melakukan hal ini, dia akan memberitahu segalanya untuk Bihaan. Dia pergi. Dia mengatakan sampai rasam ini berakhir, semuanya akan berubah.

Poonam membayar uang untuk Diwakar untuk memecahkan masalah. Mishra mengatakan Aku akan membayar semua tagihan dan mengambil uang dari Diwakar. Diwakar dan bicara ibunya. Poonam pergi. Diwakar menunjukkan narsis untuk Manju. Dia mengatakan Dhruv datang pic ini. Dia membesarkan dan melihat Dhruv melihat Thapki ini pic. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan apa-apa. Dia pergi untuk mendapatkan makanan untuknya. Dia ingat Dhruv, dan mengatakan mengapa Dhruv memiliki Thapki ini pic, ada sesuatu yang mencurigakan, saya suka, saya harus menemukan whats terjadi.

Dhruv dan Bihaan pergi ke beberapa tempat. Dhruv memotong dua kutub dan mengatakan Bihaan yang kutub ini akan jatuh ketika sesuatu menyentuh, saya akan berdiri di sini dan Anda akan berdiri di sana. Bihaan meminta whats kebutuhan untuk melakukan hal ini. Dhruv mengatakan Thapki akan melihat kami dalam kesulitan dan menjalankan kepada kamu, dia akan menghemat seperti Anda cintanya. Bihaan mengatakan tidak perlu mengambil risiko, kita akan berbicara dengannya. Dhruv mengatakan baik-baik saja, datang, kami akan pulang, tapi katakan padaku satu hal, apa yang akan Anda katakan Thapki yang Anda menguji cintanya dan menghina dia. Bihaan mengatakan tidak, saya sedang melihat whats di hatinya. Dhruv mengatakan kepercayaan Thapki akan istirahat. Bihaan mengatakan baik-baik saja, saya tidak akan berbicara dengannya. 

Dhruv meminta dia untuk menjadi normal, seperti rasam adalah imp untuk Thapki, janji saya. mengangguk Bihaan. Mereka pergi. Suman dan Preeti menjaga pot di kepala Thapki ini. Thapki berjalan. Dhruv dan Bihaan pulang. Pot akan jatuh dan Bihaan membantu Thapki. Mereka melihat satu sama lain. Suman dan Preeti batuk. Thapki bilang aku bisa lulus ujian terberat jika Bihaan adalah dengan saya. Bihaan ingin Thapki memilih dia dan cinta pertamanya. Dhruv mengatakan Thapki akan memilih saya, saya akan datang dekat dengan Thapki. Dia mendapat beberapa pesan dan tersenyum, mengatakan hal tersebut untuk memisahkan Anda berdua telah datang. Dia melihat panci besar dan tersenyum. Dia mengatakan Thapki akan melakukan pot ini rasam dengan keluarga, dan kemudian di sini, Anda akan melewati sana, tapi tidak di sini. Dia tersenyum.

Diwakar berbicara kepada Poonam tentang Dhruv. Poonam memuji Dhruv. Diwakar mengatakan itu berarti sesuatu sedang terjadi. Dia menyebut Dhruv dan mengatakan tidak berakhir menelepon, saya perlu bicara sesuatu imp, bisa kita bicara. Shraddha mencari Thapki dan membantu Dhruv. Suman dan Preeti menangkapnya, dan bertanya apa yang dia lakukan. Shraddha bilang aku tidak memata-matai. Seekor lalat datang dan duduk di wajah Shraddha ini. Suman menepuk wajahnya untuk membuat fly away. Mereka melihat Shraddha Bluetooth. Suman dan Preeti menghadapi dia untuk menggunakan Bluetooth, apa yang dia lakukan. Shraddha mengatakan ya, saya menggunakan Bluetooth sehingga sinar telepon tidak masuk pikiran saya, sekarang mohon maaf ya. Dia pergi. Mereka merasa Shraddha menyembunyikan sesuatu. 

Thapki menangkap Dhruv dekat kamar tua, dan bertanya bagaimana dia datang ke sini ketika dia mengatakan dia berubah, dia melakukan apa-apa terhadap dirinya dan Thapki. Dia mengatakan tidak. Dia bilang aku akan pergi ke sana dan melihat. Dia meminta dia untuk memahami, saya perlu waktu untuk melupakan rasa sakit saya, saya membuat semua kenangan pergi, saya datang ke sini untuk duduk dan menangis, mengalir keluar rasa sakit saya, percayalah, Anda dapat melihat ruang jika Anda ingin, Aku m akan mengatakan kebenaran Bihaan, sebagai imp untuk saya. Thapki mengatakan Anda akan mengatakan kebenaran sekarang itu sendiri. Dia meminta dia untuk mengakui semua kejahatannya dengan menulis segala sesuatu dalam surat, dia siap untuk melakukannya. kekhawatiran Dhruv.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 405
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 404

0 komentar:

Posting Komentar