Sinopsis Thapki Episode 403

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 403 - Episode dimulai dengan Preeti mengatakan jika Anda tidak melanggar pot apapun dan mengambil berkah, itu berarti Anda akan menyimpan semua hubungan baik setelah menikah. Suman meminta Thapki akan Anda dapat melakukan hal ini. Thapki memegang tangan Bihaan dan mengatakan saya pasti akan melakukan ini ketika Bihaan adalah dengan saya. Ashwin mengatakan Anda berdua saling melengkapi. Thapki mendapat kurir. Preeti meminta whats di ini, apakah Anda bermain bulan madu juga. Thapki mengatakan tidak untuk saya, untuk Dhruv dan Shraddha, saya merasa kami mendapat lupa tentang Dhruv dan ulang tahun pertama Shraddha ini, jadi saya merencanakan bulan madu kedua ini kecil untuk mereka. 

Suman kata yang baik, mereka akan pergi setelah pernikahan Anda. Thapki mengatakan tidak, saya mendapat tiket untuk besok, mereka akan kembali sampai pernikahan. Bihaan mendapat panggilan dan pergi. Shraddha senang. Vasundara meminta Thapki mengemasi barang-barangnya. Thapki berhenti Dhruv dan bertanya mengapa dia terlihat kesal, kau bilang kau berubah, Anda harus senang untuk bulan madu Anda. Dia bilang aku sangat bahagia, saya sedang berpikir bagaimana harus berterima kasih, Anda berpikir untuk saya dan Shraddha. Dia mengatakan baik-baik saja dan memberinya tiket. Dia berterima kasih,. 

Dia meminta dia untuk pergi dan melakukan kemasan nya. Ia berpikir Thapki melakukan besar dengan mendapatkan tiket ini dipesan, sekarang melihat bagaimana saya menggunakan ini terhadap Anda. Dia berterima kasih, dan pergi. malam nya, Bihaan mendapat sakit kepala dan berpikir mengapa Thapki melakukan hal ini. Dhruv bertindak seperti berbicara dengan Thapki, dan mengatakan mengapa kau melakukan Thapki ini, aku tahu kau tidak ingin aku tinggal dalam pernikahan Anda. Dia memainkan rekaman suara Thapki ini. 

Dhruv mengatakan baik-baik saja, saya akan meninggalkan dengan Shraddha, Anda tidak akan mendapatkan pertanyaan dalam pikiran Anda. Bihaan datang ke sana dan mengatakan Dhruv. Dia bertanya pertanyaan apa yang dia miliki. Dhruv mengatakan tentang pernikahan, dia gugup. Bihaan mengatakan dia tidak memberitahu saya, kegugupannya adalah normal karena masa lalunya. Dhruv mengatakan percayalah, Thapki mencintai Anda, saya akan memberikan bukti, kami akan melakukan sesuatu yang dia harus memilih antara cinta dan temannya, dia akan memilih Anda, tapi sampai ini terjadi, 

Anda tidak akan berpikir apa-apa, saya menang ' t biarkan hubungan Anda mendapatkan manja, yang terlambat, pergi dan tidur. daun Bihaan. Dhruv mengatakan Thapki, malam ini malam terakhir dari hubungan Anda dan Thapki akan memilih saya dalam rasam besok, maka Bihaan akan meninggalkan Thapki selamanya. pagi nya, Dadi dan Vasundara menunjukkan pot bersiap-siap. Vasundara mengatakan pot ini untuk suami, keluarga dan Tuhan. Thapki bilang aku tidak mengangkat pot seperti ini sebelumnya. 

Vasundara meminta dia untuk tidak khawatir, di mana Shraddha. Preeti mengingatkan bahwa Shraddha dan Dhruv akan berbulan madu. Dhruv dan Shraddha datang ke sana. Shraddha mengatakan kita tidak akan. Dhruv mengatakan kami lakukan pengepakan, tapi kami kehilangan tiket. Shraddha mengatakan ya, tidak tahu. Thapki mengatakan kepada mereka bahwa dia mendapat tiket menyalin dan memberi mereka. Dhruv mengucapkan terima kasih Thapki, tapi ... .. Dia merobek tiket dan semua orang mendapatkan terkejut. Dhruv tersenyum.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 404
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 403

0 komentar:

Posting Komentar