Sinopsis Thapki Episode 401

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 401 - Episode dimulai dengan Diwakar datang ke Pandey Nivaas dan bertemu Poonam. Dia terletak Poonam rumah yang akan mendapatkan dibongkar, jika dia tidak menunjukkan dokumen hukum untuk pembangun. Dia meyakinkan dia untuk datang dengan dia, dan mereka akan pulang ke rumah. Poonam pergi untuk mendapatkan tasnya. Diwakar mengambil foto narsis sampai kemudian, dan Dhruv datang di sana. Dhruv melihat Thapki ini pic dan berpikir bagaimana saya bisa hidup tanpa pic Anda. Dia akan diklik oleh Diwakar. Poonam datang dan daun dengan Diwakar. Pembicaraan Thapki untuk Poonam di telepon. Poonam bilang aku akan mengelola semua pekerjaan dan datang ke sana, Anda fokus pada pernikahan Anda. Bihaan ingat Thapki dan kata-kata Dhruv ini. Thapki bertanya Bihaan apa yang terjadi. Dia bertanya apakah imp untuk memberitahu Anda segala sesuatu. Dia pergi. Thapki mengatakan Shraddha bahwa kemarahan Bihaan adalah tidak normal, ada sesuatu yang salah, aku tahu Dhruv melakukan sesuatu,

Saya telah melihat dia berbicara dengan Bihaan, Anda membantu saya. Shraddha mengatakan tidak, saya tidak bisa membantu. Shraddha berbicara kepada Dhruv melalui headset Bluetooth dan bertanya apa yang harus saya katakan Thapki sekarang. Dhruv mengatakan mengatakan padanya bahwa Bihaan mencintai Thapki, jadi dia mungkin telah marah. Thapki mengatakan tidak, saya merasa dia menyembunyikan sesuatu. Dhruv mengatakan mengatakan padanya untuk percaya Dhruv sekali. Shraddha bertanya Thapki kenapa dia menyalahkan Dhruv, dia peduli bagi saya sebagai suami yang baik. Dhruv mengatakan memberitahu dia untuk memberi kesempatan untuk Dhruv, dan mengubah persepsi nya. Shraddha mengatakan apa Dhruv mengatakan padanya. 

Thapki mengatakan mungkin Anda benar, saya tidak perlu ragu Dhruv, terima kasih. Thapki pergi. Dhruv mengatakan Shraddha bahwa ini adalah jawaban untuk Thapki CCTV kamera trik, sekarang Anda akan memakai Bluetooth dan ceritakan semua tentang bergerak Thapki ini, pekerjaan lagian baik, saya m terkesan Shraddha.  Thapki mimpi yang Dhruv terbakar dan Bihaan ini pic, dan bersumpah untuk membakar hubungan mereka juga. Dhruv mengatakan Anda hanya saya Thapki. Dia mengatakan tidak, Anda tidak dapat melakukan ini dengan kami, Dhruv. Bihaan bilang aku tidak harus berbicara dengan Thapki seperti ini, dia akan tidur, aku akan bicara nanti. Dia mendengar Thapki mengambil nama Dhruv di tidur dan akan terkejut. Dia pergi. 

Thapki bangun dari mimpinya dan mengatakan tidak, saya tidak akan membiarkan mimpi buruk yang menjadi kenyataan. pagi nya, Vasundara meminta pandit untuk menangkal pandangan jahat dari Bihaan dan Thapki. Dia mengatakan Bihaan tentang rasam, dan mengatakan tidak ada yang bisa menyakiti mereka sekarang. Suman mengatakan rasam ini tidak terjadi di pernikahan Dhruv ini. Preeti mengatakan itu sebabnya semua punya salah. Dadi meminta mereka untuk menghentikannya. pandit meminta Bihaan dan Thapki untuk mengikat Rakshasutra. Mereka melakukan ritual. Suman lelucon. Vasundara berdoa bahwa kedua Bihaan andThapki tinggal baik-baik saja.

Dhruv membuat Bihaan mendengar tentang dia dan Thapki terjebak. Bihaan bertanya apa yang Anda katakan. Dhruv mengatakan dalam suara bukti kamar petugas. Bihaan bertanya kapan ini terjadi. Dhruv mengatakan ketika Anda datang ke kantor dengan makanan untuk Thapki, kami bekerja dan punya terkunci dalam suara bukti ruangan, Anda tidak akan percaya kita terjebak selama beberapa jam, lampu juga pergi, saya m takut kegelapan dan dia memelukku erat-erat , ia pingsan hari itu dan aku membuatnya makan kue. Bihaan melihat Thapki, dan mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa. Dhruv mengatakan apa yang akan dia mengatakan bahwa kita punya terkunci di dalam ruangan, hal yang kecil, Anda marah hari itu, ini adalah masalah Anda, Anda selalu marah, saya tidak akan berbagi hal-hal dengan Anda, dapatkan yang normal sekarang, lihat Thapki adalah sangat senang. Thapki melihat Bihaan dengan Dhruv. Bihaan daun marah. Dhruv mengatakan Thapki Aku akan membuat Bihaan menjauh dari Anda, Anda hanya akan melihat. Dia tersenyum.

Dhruv tersenyum melihat video dari Thapki dan tanggal nya. Bihaan datang di sana. Dhruv berhenti video dan switch jendela. Bihaan meminta kau menelepon saya. Dhruv mengatakan ya, Anda pre wedding shoot Pics datang, datang melihat-lihat. Bihaan melihat pics. Dhruv mengatakan Anda berdua terlihat manis, sempurna, dibuat untuk satu sama lain. Dia merasa bahwa ini adalah luka terbesar untuk istirahat mereka, dan memainkan video. Bihaan melihat video. Dhruv cepat menutup laptop mengatakan saya sangat menyesal, tidak tahu bagaimana video ini datang. Bihaan bertanya apa itu. Dhruv mengatakan apa-apa, lihat nanti. Bihaan mengatakan tidak, saya harus melihatnya sekarang. Dhruv memainkan video dan menunjukkan dia. Bihaan akan terganggu dan marah dengan Thapki.

Thapki mencari Bihaan. Bihaan meminta whats semua ini. Dhruv mengatakan Thapki direncanakan kencan dengan Anda, dan satu hari sebelum itu kami satu tahun ulang tahun, maksudku dari ulang tahun kami, jadi kami merencanakan tanggal lucu ini, kita telah memotong kue, menari dan duduk selama berjam-jam untuk berbicara, apa yang terjadi Bihaan , jangan katakan ini untuk Thapki, dia benar-benar mengatakan kepada saya untuk tidak memberitahu siapa pun, karena kami berteman. Dia mengatakan sekarang aku tahu mengapa dia berhenti saya, melihat wajah Anda, Anda marah, kesal, tidak mengambil stres, itu tanggal persahabatan. 

Thapki datang ke sana dan mengatakan Bihaan ... .. Mereka melihat Thapki. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini, apakah Anda berencana setiap rahasia dengan Dhruv. Dhruv mengatakan tidak, kami melihat pre wedding shoot foto. Thapki bilang aku sedang menunggu Bihaan. daun Bihaan. Thapki bertanya Dhruv apa yang Anda lakukan, saya bisa melihat mata Bihaan dan dapat mengetahui Anda melakukan sesuatu yang salah. Dhruv mengatakan Anda meragukan saya, saya berubah, percayalah. Dia bilang aku tahu kau bertindak, hari kebenaran Anda keluar, Anda tidak akan disimpan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 402
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 401

0 komentar:

Posting Komentar