Sinopsis Thapki Episode 399

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 399 - Episode dimulai dengan keluarga bermain tebak bodoh. Bihaan pergi dan mengambil alfabet R. Dia menandatangani tentang Rose dan Thapki menebak itu. Semua orang pujian pasangan mereka. Bihaan mengatakan Thapki harus menebak ini karena kami memiliki kenangan terkait dengan Rose. Mereka tersenyum. permainan berlanjut. Dadi mengatakan kedua tim memiliki nilai sama sekarang, pemenang akan menjadi salah satu yang memperoleh poin sekarang. Mereka semua meminta Dhruv untuk pergi. Dhruv meminta Thapki tidak menebak bahkan jika dia mengerti. Dia memilih T dan mengekspresikan cinta untuk Thapki dengan menandatangani tentang Tajmahal. Bihaan mengatakan kita akan kalah, apa itu. Thapki mengatakan Tajmahal. Preeti mengatakan Thapki harus menebak ini, karena itu tanda Dhruv dan Thapki cinta. Bihaan memandang mereka. Dhruv mengatakan yang tidak ada gunanya untuk mengatakan segala sesuatu masa lalu, Thapki menduga bahwa dia suka Tajmahal sejak kecil, dan dia akan ingat hanya kenangan Bihaan ini. Preeti meminta maaf. Dadi mengatakan tim Thapki memenangkan. Mereka semua bertepuk tangan.

Bihan duduk berpikir dan melihat Thapki. Dia memeriksa pesan Dhruv ini. Dhruv tersenyum. daun Bihaan. Dhruv pergi ke dia dan bertanya mengapa kau datang ke sini. Bihaan bilang aku sedang berpikir mengapa saya tidak kira tanda Thapki ketika aku sangat mencintainya. Dhruv mengatakan kita saling mengenal sejak lama, kami tidak menikah tapi kami masih berteman, memberikan beberapa waktu untuk diri sendiri dan dia, tidak berpikir. Dia pergi. Dhruv pergi ke Thapki dan memberinya sebuah amplop. Dia bertanya apa ini. Bihaan terlihat dan mengatakan apa yang mereka bicarakan, aku tidak bisa mendengar apa-apa. Thapki melihat kartu persahabatan. Dia bilang aku membencimu, whats semua ini. Dia mengatakan ini adalah untuk Bihaan, saya tahu saya bisa memenangkan kepercayaan Anda ketika saya melakukan sesuatu untuk Anda dan Bihaan, aku hanya ingin cinta untuk mendapatkan kuat, memberikan ini untuk Bihaan. Dia pergi.

Dia mengatakan tidak, ini mungkin rencana Anda, saya tidak akan memberikan ini kepada Bihaan, sulit untuk mempercayai Anda. Dia menyembunyikan kartu di sana dan pergi. Bihaan memeriksa kartu persahabatan dan mengatakan yang baik-baik saja, mereka adalah teman dan itu sebabnya Dhruv memberinya kartu ini, tapi kenapa Thapki menyembunyikan kartu ini. Dhruv menatapnya. Thapki mendapat catatan Dhruv untuk datang di luar dan bertemu dengannya. Dia berpikir apa yang Dhruv upto, aku harus pergi dan melihat. Bihaan mendapat pesan Dhruv dan mengatakan mengapa dia menelepon saya di luar rumah pada waktu malam.

Thapki keluar dalam hujan dan melihat mobil Dhruv ini. Dia pergi ke sana dan duduk di dalam mobil. Bihaan datang ke sana dan melihat Thapki. Dia mengatakan mengapa Thapki akan bertemu Dhruv. Seorang pengemis datang ke Bihaan dan meminta uang. Dia mengganggu Bihaan. Bihaan memberinya uang dan mengirimkan dia. Bihaan melihat Dhruv menjelaskan sesuatu kepada Thapki. Thapki akan turun mobil dan daun. Dhruv pergi ke Bihaan. Bihaan bertanya Dhruv apa semua ini. Dhruv mengatakan apa-apa. Bihaan mengatakan saya telah melihat menangis, katakan padaku whats masalah ini. Dhruv bilang aku akan mengatakan kebenaran, itu sebabnya saya menelepon Anda di sini untuk mengatakan, Thapki memiliki beberapa ketakutan besar di dalam hatinya tentang pernikahan, dia menangis mengatakan bahwa, itu tidak berarti dia tidak ingin menikah. Bihaan mengatakan tapi dia mencintai saya banyak, Anda tahu bagaimana dia diberitahu tentang Mannat nya.

Dhruv mengatakan dia takut itu sebabnya dia terus Mannat itu, dia sedih dan kesepian. Bihaan mengatakan mengapa dia tidak memberitahu saya, saya selalu meminta dia untuk berbagi hal-hal dengan saya. Dhruv mengatakan Anda cintanya, bukan temannya, saham orang hal dengan teman-teman, Anda dan Thapki tidak menjadi teman, Anda berdua tidak memiliki perasaan bahwa teman, saya m temannya, dia merasa nyaman untuk berbagi hal-hal dengan saya. Bihaan ingat bagaimana Dhruv dan Thapki menduga kata-kata. Dhruv mengatakan jangan khawatir, saya akan membuat Thapki menyingkirkan rasa takut ini, Anda adalah adikku, pulang sekarang, yang terlambat. daun Bihaan. Dhruv mengatakan Thapki, sekarang Anda dan hubungan Bihaan akan istirahat. Ia air mata pic mereka dan melempar marah.

Dhruv berkat Shraddha untuk membantu, dan mengatakan saya akan tidak melakukan ini tanpa bantuan Anda. Dia mencium tangan dan tersenyum padanya. Dia mengatakan terima kasih untuk mengenakan pakaian Thapki dan mendapatkan dia kembali hidup saya. FB menunjukkan Thapki akan Dhruv dan bertanya mengapa ia memanggilnya sini. Dhruv melihat Bihaan dan mengatakan maaf, aku menelepon Shraddha sini, dan menunjukkan nama Shraddha ditulis di chit. Thapki daun sampai pengemis terus Bihaan sibuk, dan kemudian Shraddha di getup thapki ini duduk di mobil dan teriakan. Dhruv mengatakan sangat baik, Anda akan bekerja untuk saya sekarang. Dia mengirimkan dia. Bihaan melihat Shraddha dan berpikir dia Thapki. FB berakhir.

Dhruv bilang aku tahu Shraddha Anda telah dikenakan pakaian Thapki dan pergi ke hotel. Shraddha meminta kau memeras saya. Dia mengatakan benar, infact jika Anda tidak setuju dengan saya, saya akan mengekspos rencana Anda, Anda memberikan uang kepada dua orang untuk menempatkan Thapki di pohon dan membunuhnya. Dia akan terkejut. Dia bilang aku telah menangkap orang-orang, berpikir apa yang harus dilakukan, Anda akan pergi dari rumah ke penjara, Anda akan dihukum untuk upaya pembunuhan, tetapi jika terjadi sesuatu Thapki, saya akan menggantung Anda. Dia bilang aku m di sisi Anda. Dia meminta dia untuk tetap mendukung dia, jika dia harus tetap terjaga, sekarang saya akan melakukan pekerjaan saya menjadi orang baik, saya membuat meringankan percikan, saya akan membuat gilirannya ini untuk api besar dan membakar Thapki dan Bihaan ini hubungan, Thapki adalah milikku dan akan menjadi hanya saya.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 400
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 399

0 komentar:

Poskan Komentar