Sinopsis Thapki Episode 397

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 397 - Episode dimulai dengan Vasundara mengatakan Thapki menyelamatkan hidup Bihaan ini. Mereka semua mengambil Bihaan dalam rumah. Dhruv menangis dan mengatakan Bihaan, saya tidak ingin melakukan semua ini dengan Anda, saya minta maaf. Thapki pergi ke Dhruv dan tegur dia. Dia mengatakan kemanusiaan Anda juga berakhir hari ini, Anda jatuh begitu rendah untuk membunuh saudaramu. Dia mengatakan bahwa itu kecelakaan, saya tidak berencana itu, saya hanya membuatnya pingsan untuk kencan kami. Dia mengatakan Anda diperas saya, itu tidak saat ini, saya akan menunjukkan whats tanggal nyata, bagaimana merayakan cinta, saya akan merencanakan kencan dengan Bihaan, Anda akan melihat itu, Anda tidak bisa menghentikan saya, saya m menantang Anda, berhenti saya jika Anda bisa. 

Dia mengatakan Anda membuat saya tak berdaya, tetapi hari ini Anda akan berdaya, sekarang saya akan melakukan hal-hal, Anda hanya menemukan cara untuk menyelamatkan diri. Dia pergi. Thapki berkat Shraddha untuk membantunya dalam menyelamatkan Bihaan. Shraddha mengatakan aku tidak menyimpan Bihaan, saya menyelamatkan hidup saya dan hubungan saya dengan Dhruv. Thapki mengatakan bahkan kemudian Anda membantu saya. Shraddha lampu batang korek api dan mengatakan hubungan kita seperti api ini dan kebencian, yang tidak akan pernah berakhir. Dia pergi. Thapki tidak bantuan untuk tangan Bihaan dan tangisan berpikir saat itu. 

Dia memegang wajahnya dan meminta dia masih berpikir yang sama, lihat di sini, sampai Anda dengan saya, bisa sesuatu terjadi kepada saya, akan kita membuat 7 kelahiran kebersamaan dari 14 tahun, saya akan mengatakan bagaimana. Dia mengatakan setiap orang digiling Haldi bagi saya, kami akan menggiling Haldi ini untuk cinta kita. Mereka menggiling Haldi bersama-sama dan senyum. Dia bilang aku juga merencanakan kejutan besok untuk cinta kita. Dia bertanya apa itu. Dia mengatakan kejutan nya. Dia meminta dia untuk memberikan petunjuk. Dia mengatakan besok akan menjadi hari yang tak terlupakan bagi cinta kita. Mereka tersenyum. pagi nya, Dhruv pergi untuk mendapatkan ponsel Thapki dan menemukan rencana kencannya dalam rencana kota anggrek. 

Dia mengatakan tidak menyesal, tanggal ini tidak akan terjadi sekarang, dan pemeriksaan lebih dua hotel nama di log panggilan. Dia jadi bingung. Thapki datang dan mengambil teleponnya. Dia bilang ya, aku menelepon banyak hotel, apakah Anda bingung, maaf, Anda pergi ke semua hotel ini dan mencari tahu, mungkin Anda akan mendapatkan hotel mana Bihaan dan saya akan hadir. Bihaan datang dan mengatakan ini adalah kejutan. Dhruv mengatakan Bihaan bahwa hotel ini sebenarnya bagi kita. Bihaan bertanya apa. Thapki mengatakan kami sedang membuat daftar bintang lima untuk pekerjaan Dhruv ini. Bihaan bertanya adalah daftar ini untuk pertemuan, dan mengambil Thapki dengan dia.

Bau ji meminta pelayan untuk menghias rumah dengan bunga. Dia menemukan Vasundara sedih dan meminta yang Anda pikirkan tentang Bihaan. Dia bilang aku sedang mendapatkan mimpi buruk dan ini terjadi dengan Bihaan, saya m khawatir. Dia mengatakan Tuhan akan menjaga kita baik-baik saja, jangan khawatir, saya akan membaca Gita Paath untuk Anda, datang. Thapki dan Bihaan datang ke sana. Vasundara meminta Bihaan untuk beristirahat. Bihaan bilang aku m baik-baik saja. Bau ji bilang aku telah memberinya makan ghee desi, dia fit dan baik-baik saja, tapi Bihaan mengurus. Thapki bilang aku akan merawatnya. Vasundara mengatakan tidak membuatnya menjauh dari pandangan, memberinya susu Haldi. Thapki pergi untuk mendapatkannya.

Dhruv meminta maaf kepada Bihaan dan mengatakan ketika Anda datang ke kamar, kami berbohong kepada Anda tentang Hotel, kejutan untuk Anda, Thapki berencana tanggal untuk Anda di hotel bintang lima. Bihaan mengatakan Ghazab. Dhruv bilang aku akan belum memberitahu Anda jika itu tidak taruhan, saya bilang Anda tidak bisa menebak hotel, Thapki merasa dia tahu Anda lebih baik dan Anda akan menemukan hotel tersebut. Bihaan bilang aku akan menemukan nama hotel, saya tidak akan membiarkan kepercayaan istirahat nya. Dhruv mengatakan hanya tidak mengatakan ini padanya. Bihaan akan tertipu dan setuju. Thapki menyebut orang hotel dan bertanya padanya apakah semua persiapan dilakukan dengan baik, hanya mengirim saya alamat Hotel. 

Dia mencatat bawah alamat dan mengatakan terima kasih, saya akan datang dan melihat. Dia mengambil kertas dan pergi. Bihaan bersembunyi di bawah tempat tidur, dan memeriksa notepad. Ia menelusuri dengan pensil dan bilang aku punya alamat hotel, saya tidak akan membiarkan Thapki ini kepercayaan istirahat. Dhruv datang dan meminta Bihaan dia bisa tahu. Bihaan bilang aku punya alamat Hotel. Dhruv mengucapkan terima kasih dan mengatakan aku tahu kau tidak akan membiarkan saya kalah, berarti saya Anda tidak akan membiarkan Thapki kalah. Ia mengikuti Thapki ke hotel dan terletak kepada resepsionis mengatakan ia adalah suami Thapki ini Bihaan, saya bisa melihat pengaturan. 

Dia mengatakan yakin, dan mengatakan nomor kamar. Dia memeriksa kamar dan marah melihat pengaturan tanggal romantis dilakukan. Dia melempar anggur dan lampu tempat mengatakan saya akan melihat bagaimana Anda merayakan date dengan Thapki. Dhruv panggilan Thapki dan meminta yang Anda bersiap-siap, saya sedang mengirimkan pic, melihatnya dan kemudian memberitahu saya bagaimana akan kencan Anda. Dia melihat pic dari ruang pembakaran ,, dan mengatakan aku m juga mengirimkan pic. Dia mengirimkan pic dari kamarnya dan mengatakan dan tanggal Bihaan ini saya akan seperti ini, saya telah mengirim Anda ke hotel tersebut karena Anda telah mengirim Bihaan setelah saya tahu alamat, sekarang Bihaan dan saya akan menikmati kencan kami. Dia mengakhiri panggilan. Dia marah.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 398
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 397

0 komentar:

Posting Komentar