Sinopsis Thapki Episode 396

Thapki - Drama Serial India berjudul Thapki merupakan drama yang digemari masyarakat. Serial yang berjudul asli Thapki Pyaar Ki ini menceritakan tentang kisah seorang gadis gagap yang dilamar oleh seorang pengusaha bernama Dhruv yang tak lain ada bos Thapki sendiri. Namun pernikahan itu tidak mulus karena banyak tentangan dari keluarga Dhruv akibat kegagapan Thapki. Saksikan Thapki di ANTV dan baca sinopsis Thapki Episode 1- Terakhir

Sinopsis Thapki
Sinopsis Thapki Episode 396 - Episode dimulai dengan Shraddha melihat Thapki dan Dhruv. Dia mengatakan itu berarti Thapki tahu kebenaran Dhruv dan ia memeras dia. Thapki bilang aku punya kue, sekarang katakan padaku di mana Bihaan. Dia hadiah anting-anting dan bertanya akan Anda pakai ini sendiri atau harus saya membuat Anda memakai ini. Thapki memakai anting-anting. Dhruv pujian kecantikannya. Dia bertanya apakah Anda bahagia sekarang, katakan padaku di mana Bihaan, Anda berjanji padaku. Dia mengatakan janji dimaksudkan untuk dilanggar, saya belajar ini dari orang yang saya cintai, meninggalkannya, katakan padaku, tidak kita melihat pasangan yang sempurna, saya m sangat senang hari ini, saya sedang menghabiskan momen indah ini dengan Anda.

Dia memegang tangannya dan mengatakan bulan saya dengan saya, yang hanya saya, itu tidak dapat orang lain. Dia menangis. Dia mengambil teleponnya. Dia meminta dia untuk tidak mencoba untuk memberitahu siapa pun tentang dia, yang lain Bihaan tidak akan disimpan. Thapki mengatakan Anda benar-benar orang jahat, kau bilang kau akan ceritakan tentang Bihaan, saya percaya Anda. Dia mengatakan jika Anda mempercayai saya, ini akan tidak terjadi, lagian, terima kasih untuk tanggal yang indah. Dia pergi. Shraddha menyembunyikan. Thapki menangis. Dhrv keluar dan memeriksa rekaman. Dia mengatakan ini cukup untuk membuat Bihaan meragukan Anda, hubungan Anda dengan Bihaan akan pecah segera. Bihaan mendapat sadar dan meminta seseorang untuk membuka drum. Ia berjuang dan membuat drum jatuh. tutupnya terbuka dan Bihaan berhasil keluar dari itu.

Dia memegang kepalanya dan jatuh di tanah. Shraddha datang ke kamarnya dan melihat Thapki menangis. Dia bertanya apakah Anda menyadari sekarang, whats rasa takut kehilangan suami, Anda tidak berpikir whats benar dan salah, yang hanya berpikir untuk mendapatkan suami, jika Anda menangis seperti ini, kita tidak akan mendapatkan suami kita, saya tahu kebenaran Dhruv ini , aku tahu sekarang bahwa Anda juga tahu kebenaran Dhruv ini. Thapki bertanya bagaimana. Shraddha mengatakan imp untuk menemukan Bihaan sekarang. Thapki bertanya mengapa Anda membantu saya. Shraddha mengatakan saya ingin suami saya dan untuk ini, saya perlu Anda dan Bihaan untuk menikah. 

Thapki mengatakan saya mencoba untuk menemukan dia, dia mana-mana. Shraddha mengatakan Dhruv tidak pergi keluar, itu berarti Bihaan adalah suatu tempat di sekitar rumah. Bihaan merangkak dan berjalan menuju mesin semen. Dia pingsan. Pasta semen jatuh di atas dia. Thapki dan Shraddha mencoba untuk menemukan Bihaan. Mereka melihat beberapa darah. Shraddha mengatakan akan darah Bihaan ini, ketika saya menambahkan pisau di Haldi, tangannya akan terluka. Thapki bertanya bagaimana Anda melakukan ini. Shraddha mengatakan apa tentang saya, dia mengolok-olok saya, lagian berterima kasih padaku, kita bisa melacaknya dengan ini tanda darah. Mereka mengikuti tanda dan mencoba untuk menemukan dia. Shraddha mengatakan dua drum, jika salah satu ada di sini, di mana merupakan salah satu lainnya. 

Thapki kenang Dhruv mengambil drum luar. Thapki mengatakan Dhruv mengambil gendang itu, saya telah melihat dia mengambil itu di luar. Mereka berjalan di luar. Thapki menunjukkan drum. Mereka memeriksa drum dan tidak menemukan Bihaan. Shraddha meminta Thapki tidak perlu khawatir. Mereka melihat-lihat. semen mulai mengering. Thapki memanggil Bihaan. Dia melihat cincin Bihaan di sana dan berteriak Bihaan. Dia memeriksa semen itu dan mengatakan saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Dia berputar mesin ke sisi lain dan mendapat beberapa palu dan tongkat untuk istirahat semen dipadatkan. Dia berusaha keras dan istirahat semen. Dia menghilangkan semen dari tangan dan wajahnya. 

Dia menangis dan memegang dia. Dia membersihkan wajahnya dan meminta dia untuk membuka matanya. Dia berjalan dan berteriak ke Bau ji, Vasundara dan semua orang meminta mereka untuk keluar cepat. Semua orang keluar dan mendapatkan terkejut melihat Bihaan di semen. Dhruv bertanya apa yang terjadi. Thapki bergerak Dhruv kembali dan menangis. Semua orang menangis. Shraddha datang dan akan terkejut. Dia marah menatap Dhruv. Vasundara taburan air di Bihaan. Mereka semua mencoba untuk membuat dia sadar. Bihaan mendapat sadar dan Thapki Tuhan dia. 

Bau ji bertanya bagaimana hal ini bisa terjadi. Bihaan mengatakan saat Igot sadar, aku berada di dalam gendang itu, ketika aku sadar aku berjalan dan pingsan di sini, aku pergi untuk mengambil Haldi dan pingsan, kemudian .... Dhruv mengatakan maka Anda jatuh dalam drum, ketika aku menghidupkan keluar, aku merasa yang berat, saya tidak murah, maaf ini terjadi karena aku. Bihaan mengatakan tidak, yang kesalahan saya. Suman mengatakan jika Thapki tidak menyimpan Bihaan, tidak tahu apa yang akan terjadi. Bihaan mengatakan sampai Thapki adalah dengan saya, tidak ada yang bisa terjadi padaku. Thapki pelukan Bihaan dan teriakan.

Sinopsis Thapki cukup sekian informasinya. Semoga info ini bisa memberikan manfaat buat kamu semua penggemar drama India khususnya para pecinta serial India Thapki Indonesia. Selamat membaca sinopsis Thapki - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Thapki Episode 397
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Thapki Episode 396

0 komentar:

Posting Komentar